Prediksi Udinese vs Empoli 07 April 2019

Debatbola.com – Kemenangan bisa membantu salah satu tim yang kali ini bertemu, baik Udinese ataupun juga Empoli. Berada di garis terluar zona degradasi, membuat laga kali ini akan seru apalagi dengan hanya terpaut 1 poin saja dari Bologna, menjadikan Empoli berada pada situasi genting. Bukan hanya Empoli saja, namun Udinese juga memiliki selisih poin sama tipisnya yakni terpaut 2 poin dari Bologna. Catatan tersebut menjelaskan bahwa laga ini teramat krusial dalam menentukan posisi di klasemen.

Udinese belum bisa bernafas lega, meskipun kini berada dua strip diatas dari zona degradasi, pasalnya selisih poin sangat tipis. Hanya satu yang perlu dilakukan oleh Udinese, yakni bermain apik dan mampu mengontrol permainan. Hal ini adalah prioritas utama bagi setiap tim yang menjadi tuan rumah, kala menjamu lawan – lawannya. Pada laga terakhir Udinese sukses mencuri poin dari Milan dengan skor akhir 1-1, hasil positif tersebut bisa menjadi bekal motivasi di laga nanti.

Setiap laga yang harus dilewati oleh Empoli akan berjalan sangat berat, apalagi kini berhadapan dengan Udinese dimana tengah mengalami keadaan sama gentingnya. Berada satu strip dari zona degradasi, tentu saja sebuah ancaman serius pasalnya Empoli masih dalam keadaan pasang surut. Kebutuhan tim yang mendesak tentu menjadikan semangat bertanding dari Empoli semakin memuncak, alhasil di pertandingan sebelumnya tim sekelas Napoli mampu dipecundangi dengan sempurna.

Udinese VS Empoli

Udinese Harus fokus Untuk Menang

Kebutuhan akan kemenangan tentu saja menjadi prioritas utama bagi tim, namun Udinese harus tetap waspada dalam menyikapi pertandingan kali ini. Pasalnya menghadapi Empoli segala kemungkinan bisa terjadi, seperti saat pertandingan di pekan sebelumnya dimana Empoli secara mengejutkan mampu mengalahkan Napoli. Menyikapi hal tersebut, Igor Tudor sang pelatih kepala harus bisa membuat keputusan yang sempurna, kala meladeni Empoli.

Meskipun berstatus sebagai tim kandang, bukan jaminan bagi Udinese lewat situs resmi agen bola untuk bisa mengamankan poin terlebih situasi kini berbeda dimana lawan pun tengah gencar mencari poin demi poin. Apabila setiap keadaan dasar bisa diatasi seperti bermain apik dan tidak membuang peluang saat mendapatkan serangan. Udinese pasti memiliki potensi besar untuk mengunci kemenangan. Namun sebaliknya, bila sering melakukan kesalahan elementer, bukan tidak mungkin Udinese bisa tersandung di markas sendiri.

Dari 5 laga yang telah dijalani, Udinese mampu meraih 2 kali kemenangan, 2 kali kekalahan dan terakhir seri. Hasil seri didapatkan saat berhadapan dengan Milan di San Siro, kala itu Udinese mampu mencuri 1 poin dari skor akhir 1-1. Kevin Lasagna mampu menyelamatkan Udinese dari kekalahan karena anak asuh Igor Tudor tersebut tertinggal lebih dulu di babak pertama. Berkat balasan gol dari Kevin Lasagna Udinese mampu mengamankan satu poin.

Udinese VS Empoli

Empoli Bisa Tampil Mengejutkan

Aurellio Andreazzoli sukses menerapkan formasi sempurna kala mampu mengalahkan tim kuat Napoli di pekan sebelumnya. Hal ini menjadi salah satu kabar aling mengejutkan di pekan terakhir, dan menjadikan Empoli untuk sementara berada di zona aman. Meskipun kini terpaut hanya 1 pon saja dari Bologna, namun Empoli bisa melebarkan selisih poin sangat jauh bila sukses menang di laga kali ini. Menghadapi Udinese adalah awal harapan bagi Empoli untuk bisa tetap bertahan di Serie A musim ini.

Bisa mengejutkan di laga berat saat berhadapan dengan Napoli tentu bisa dijadikan bahan referensi bagi Aurellio Andreazzoli kala menghadapi Udinese. Ketika melihat sebuah potensi sangat besar untuk bisa mencari peluang, biasanya Empoli bisa memanfaatkan hal tersebut melalui pemain belakangnya. Hal ini seperti pada saat memanfaatkan setiap bola mati.

Kemenangan atas Napoli menjadi bukti bahwa Empoli cukup piawai dalam memanfaatkan bola mati saat keadaan deadlock. Gol Giovanni di Lorenzo merupakan sebuah serangkaian gol melalui umpan hasil bola mati. Selain menjadi bukti ketangguhan duel udara dari pemain Empoli, hal tersebut juga menegaskan bahwa anak asuh Aurellio Andreazzoli mampu memanfaatkan setiap serangan yang diciptakan baik melalui open play ataupun set piece. Apabila kedua keadaan tersebut bisa di maksimalkan maka Empoli pasti mampu mencuri poin di kandang Udinese.

Prediksi skor liga Italia yang mempertemukan Udinese vs Empoli pada hari Minggu 07 April 2019, diperkirakan berakhir dengan skor 2 – 2 atau imbang. Dengan hasil ini, maka, kedua tim sama-sama pulang membawa pulang tambahan satu poin.

Baca Juga : Prediksi Skor Inter Milan vs Atalanta 07 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Udinese vs Empoli :

(Udinese) : Musso; Zeegelaar, De Maio, Troost-Ekong, Larsen; Mandragora, Opoku, Fofana; Pussetto, De Paul, Okaka.
Manager : Igor Tudor.

(Empoli) : Dragowski; Veseli, Maietta, Dell’Orco; Di Lorenzo, Traore, Bennacer, Krunic, Pajac; Farias, Caputo.
Manager : Aurelio Andreazzoli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Udinese vs Empoli
11/11/18 SEA Empoli 2-1 Udinese
22/01/17 SEA Empoli 1-0 Udinese
29/08/16 SEA Udinese 2-0 Empoli
04/02/16 SEA Empoli 1-1 Udinese
19/09/15 SEA Udinese 1-2 Empoli
  • 5 Laga Terakhir Udinese
03/04/19 SEA Milan 1-1 Udinese
30/03/19 SEA Udinese 2-0 Genoa
18/03/19 SEA Napoli 4-2 Udinese
09/03/19 SEA Juventus 4-1 Udinese
03/03/19 SEA Udinese 2-1 Bologna
  • 5 Laga Terakhir Empoli
04/04/19 SEA Empoli 2-1 Napoli
31/03/19 SEA Juventus 1-0 Empoli
17/03/19 SEA Empoli 2-1 Frosinone
12/03/19 SEA Roma 2-1 Empoli
02/03/19 SEA Empoli 3-3 Parma

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here