Prediksi Udinese vs Crotone, Jadwal Coppa Italia 14 Desember 2021

0

Debatbola.com – Gelaran Coppa Italia telah memasuki babak kedua di dalam penyisihan. Pemenang di babak kedua sudah ditunggu lawan-lawan berat di babak selanjutnya yang merupakan babak 8 besar. Termasuk pertandingan antara Udinese melawan tim kasta kedua Liga Italia, Crotone. Stadion Dacia Arena akan menjadi tempat pertarungan tersebut pada hari Rabu tanggal 15 Desember 2021 mulai tengah malam pukul 00.00 WIB.

Pemenang dalam pertandingan ini sudah ditunggu oleh tim elang ibukota Lazio di babak selanjutnya. Udinese yang bertindak sebagai tuan rumah difavoritkan akan melaju dengan mulus di pertandingan ini. Meski begitu, mereka harus melewati hadangan terlebih dahulu dari Crotone yang notabene adalah tim kasta kedua Liga Italia.

Udinese Menjadi Favorit

Bertindak sebagai tuan rumah dan juga bermain di kasta tertinggi Liga Italia menjadi hal pokok Udinese difavoritkan. Namun permainan dari anak asuh Gabrielle Ciofi ini tidak konsisten di Liga Italia. Posisi ke 15 klasemen sementara Liga Italia yang ditempati Udinese masih rawan digeser dan masuk zona degradasi.

Pekan terakhir mereka cukup bermain apik dengan menahan sang pemuncak klasemen, I Rossoneri Milan 1-1. Sebelumnya mereka dikandaskan Empoli dengan skor 3-1, padahal dari segi kekuatan Milan lebih superior dibandingkan dengan Empoli. Hal ini akan menjadi bahan evaluasi klub untuk selalu menjaga performanya terhadap tim. Sang pelatih akan selalu memotivasi timnya agar selalu bermain konsisten di setiap laga.

Sumber Foto: Sportskeeda

Crotone Berharap Keajaiban

Sementara lawannya Crotone malah bernasib lebih sial, tim asuhan Francesco Modesto itu selalu kalah di 5 laga terakhir. Mereka bahkan berada di zona degradasi Serie B dan sangat riskan untuk turun kasta ke Serie C apabila tidak ada perubahan. Maka dari itu sang pelatih saat ini akan terfokus dalam konsentrasinya.

Mereka akan memilih salah satu diantara dua kompetisi yang mereka ikuti. Apakah akan terus berusaha mengejar Coppa Italia atau fokus memperbaiki performa di Serie B Liga Italia. Ini akan menjadi hal sulit bagi tim yang berada di Kota Naples tersebut, konsentrasi terbelah dan belum pernah menang. Tim yang bermarkas di Stadio Ezio Scida ini hanya berharap pada keajaiban yang dapat membantu tim tersebut memenangkan pertandingan.

Statistik Terbaru Kedua Tim : Udinese vs Crotone

Udinese dan juga Crotone sama-sama memiliki masalah intern masing-masing, namun hal ini tidak akan menjadi sorotan besar di pertandingan tersebut. Dalam perbandingan kedua tim sepertinya skuad Udinese sedikit lebih unggul dibanding lawannya tersebut. Mereka memiliki beberapa pemain yang lebih baik dan juga sangat bertalenta.

Selain itu dalam sejarah pertemuan kedua tim, Udinese juga unggul dari Crotone. Bahkan mereka belum mampu untuk mengalahkan Udinese, hal ini membenarkan bahwa Crotone perlu keajaiban untuk menang atas Udinese.

Sumber Foto: Sports Mole

Prediksi Skor Udinese vs Crotone 14 Desember 2021

Pertandingan antara Udinese melawan Crotone akan sedikit menarik. Udinese yang terkenal jago kandang akan bersua melawan tim kasta kedua Liga Italia. Banyak prediksi beranggapan bahwa Udinese akan menang mudah dalam pertandingan ini. Memiliki kedalaman skuad merata serta bermain di kasta tertinggi menjadi alasannya.

Namun Udinese juga bermain tidak konsisten, mereka dihadapkan dengan permasalahan intern yang kerap mengganggunya. Presiden klub Udinese yang memiliki 3 klub ini sempat mengultimatum terhadap performa tim tersebut. Prediksi pertandingan sendiri memang Udinese akan sedikit diunggulkan oleh bursa judi slot terbaik untuk menang dalam permainan ini dengan skor 3 – 0.

Mereka akan bermain di hadapan publik sendiri dan mereka berada dalam skuad yang sangat lengkap. Sedangkan di pihak tamu, Crotone hanya dapat berharap dari keajaiban dalam memenangkan pertarungan tersebut. Mereka tentunya akan lebih fokus ke kompetisi Liga Italia Serie B.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version