Prediksi Udinese vs Bologna 5 Desember 2019

Debatbola.comLaga paling krusial pada babak 4 Coppa Italia terjadi, saat Udinese harus berhadapan dengan Bologna di Dacia Arena. Mengingat kedua kubu merupakan kontestan dari Serie A, tentu saja laga nanti dipastikan berjalan sangat ketat.

Prediksi Udinese vs Bologna 5 Desember 2019

  • Produktivitas Gol Udinese Jadi Masalah Utama

Rentetan hasil buruk, terus didapatkan oleh Udinese bahkan di dua laga terakhirnya selalu mengalami kekalahan. Situasi ini setidaknya dikarenakan faktor produktivitas gol yang sangat rendah dari Udinese, dimana dari 3 laga terakhir, Udinese hanya mampu mencetak 1 gol saja.

Problem di lini depan jelas sangat krusial, karena dengan tingkat kesuburan yang rendah tentu saja untuk mencapai kemenangan sangat sulit untuk digapai. Keadaan buruk ini, tentu saja bisa berimbas pada hasil minus yang selalu didapatkan Udinese dari setiap laga yang dijalani.

  • Bologna Tengah Mendapat Suntikan Motivasi Tinggi

Lain halnya dengan Udinese yang memiliki masalah serius, kubu Bologna tampak mendapat sebuah suntikan motivasi besar berkat kesuksesannya memetik kemenangan dari Napoli. Torehan positif ini sendiri, dikarenakan Bologna selalu konsisten bermain agresif dan selalu mencetak gol.

Dengan kecenderungan ini, tentu saja potensi untuk bisa menang di setiap laga bisa sangat besar, apalagi dengan menghadapi tim yang kini sedang terluka seperti Udinese. Akan hal ini, tidak menutup kemungkinan jika Bologna bakalan mampu bermain lebih dominan di laga nanti.

Prediksi Udinese vs Bologna 5 Desember 2019

  • Andrea Poli Roh Permainan Bologna

Skema penyerangan yang sangat efektif dan mampu konsisten mencetak gol di setiap laga, tentunya menjadi catatan positif dari Bologna dan menjadi bekal utama untuk laga nanti. Tentu saja pencapaian tersbut sendiri bisa dikatakan berkat andil besar dari Andrea Poli.

Terlebih lagi di ajang Coppa Italia sendiri, Andrea Poli telah banyak berkontribusi bagi Bologna, baik itu dalam masalah mencetak gol dan juga dalam memberikan assist. Berdasarkan pada pencapaian inilah, rasanya Bologna memiliki momentum yang tepat untuk memaksimalkan laga nanti.

  • Fokus Bermain Dari Udinese Bisa Terpecah

Mengingat saat ini Udinese berada pada situasi sulit di Serie A, bisa dipastikan fokus bermain di ajang Coppa Italia bisa sedikit terganggu. Hal ii dikarenakan komposisi pemain utama yang dimiliki oleh Udinese lebih diprioritaskan di ajang Serie A.

Situasi inilah yang bisa membuat laga judi online nanti menjadi keuntungan bagi Bologna, pasalnya kubu Bologna bakalan lebih fokus dengan bekal kemenangan yang diperoleh di laga sebelumnya. Berdasarkan pada situasi ini, besar kemungkinan Bologna bakalan memberikan perlawanan sengit meski berstatus tandang.

  • Udinese Tampil Menjanjikan Saat Berlaga di Kandangnya

Pada catatan pertemuan yang telah terjadi, khususnya yang terjadi di kandang Udinese. Setidaknya di 3 pertemuan terakhir Udinese selalu tampil perkasa di kandangnya. Namun situasi ini jelas bakalan berbeda pada laga nanti, pasalnya Udinese terasa riskan jika lebih memprioritaskan pemainnya di ajang Coppa.

Akan hal ini, sangat logis jika laga nanti berakhir dengan hasil imbang 1-1. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan jika Bologna mampu memenangkan laga nanti dengan skor 1-2. 

Baca Juga : Prediksi PSG vs Nantes 5 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Udinese vs Bologna :

(Udinese) : Musso; De Maio, Larsen, Nuytinck, Troost-Ekong, Opoku, Jajalo, De Paul, Mandragora, Nestorovski, Lasagna.

Manager : Luca Gotti.

(Bologna) : Skorupski; Medel, Denswil, M’baye, Džemaili, Tomiyasu, rejcí, Svanberg, Palacio, Sansone, Orsolini.

Manager : Sinisa Mihajlovic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Udinese vs Bologna
29/09/19 SEA Udinese 1-0 Bologna
03/03/19 SEA Udinese 2-1 Bologna
30/09/18 SEA Bologna 2-1 Udinese
20/05/18 SEA Udinese 1-0 Bologna
30/12/17 SEA Bologna 1-2 Udinese
  • 5 Laga Terakhir Udinese
01/12/19 SEA Lazio 3-0 Udinese
25/11/19 SEA Sampdoria 2-1 Udinese
10/11/19 SEA Udinese 0-0 SPAL
03/11/19 SEA Genoa 1-3 Udinese
31/10/19 SEA Udinese 0-4 Roma
  • 5 Laga Terakhir Bologna
02/12/19 SEA Napoli 1-2 Bologna
24/11/19 SEA Bologna 2-2 Parma
09/11/19 SEA Sassuolo 3-1 Bologna
03/11/19 SEA Bologna 1-2 Internazionale
31/10/19 SEA Cagliari 3-2 Bologna

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here