Prediksi Udinese vs Atalanta 29 Juni 2020

Debatbola.comUdinese akan menjamu tim paling produktif di Italia, Atalanta, pada pekan ke-28 Serie A Italia 2019/20, Senin (29/6/20), di Stadio Friuli. Jelang laga ini, Udinese sedang tidak baik-baik saja karena kekalahan 0-1 dari Torino.

  • Sinyal Bahaya Udinese

Penundaan kompetisi liga akibat pandemi sepertinya menyisakan dampak buruk bagi Udinese. Karena dilihat dari catatan judi bola online dalam laga terakhir melawan Torino, Udinese kalah 0-1. Torino sendiri ialah tim yang tampil sangat buruk sebelum liga dihentikan, dimana mereka sempat menelan tujuh kekalahan beruntun.

Sejak tertinggal pada menit ke-16 lewat gol Andrea Belotti, Udinese terus mencoba mengancam di depan gawang lawan. Hanya saja, penyelesaian akhir Le Zebre sangat tidak efektif. Empat pergantian pemain di babak kedua untuk bermain lebih ofensif tak menghasilkan apa pun. 

Hal tersebut jelas bukan modal yang bagus jelang menghadapi Atalanta. Tim yang disebut terakhir sendiri tampil memukau kala mengalahkan Lazio 3-2. La Dea, yang sempat tertinggal 0-2 pada 11 menit awal, mampu membalikkan keadaan dengan permainan super ofensif dan efektivitas yang mereka miliki.

Prediksi Udinese vs Atalanta 29 Juni 2020

  • Kian Produktif

Atalanta bisa dibilang tak terlalu risau jika kebobolan banyak gol di satu pertandingan. Pasalnya, produktivitas mereka sudah cukup bisa menambalnya. La Dea memang kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhir. Namun, di sisi lain, mereka juga bisa mencetak 22 gol.

La Dea bakal menyerang setiap mendapatkan kesempatan, sekecil apa pun itu. Mereka gemar menekan lawan dengan garis pertahanan yang tinggi. Trio penyerang Atalanta, didukung dengan bek sayap dan pemain tengah produktif, adalah momok menakutkan bagi sang lawan sepanjang musim ini.

Laga melawan Lazio bisa dijadikan contoh. Trio penyerang Atalanta, yakni Duvan Zapata, Josip Ilicic, dan Alejandro Gomez, diredam dengan baik oleh bek. Namun, sebagai gantinya, Jose Luis Palomino (bek tengah), Robin Gosens (bek sayap kiri), Ruslan Malinovskiy (gelandang tengah) menyumbang masing-masing satu gol.

Palomino dan Gosens sama-sama mencetak gol sundulan. Palomino menjebol gawang Tomas Strakosha berkat corner Papu Gomez, sedangkan Gosens memanfaatkan crossing Hans Hateboer. Adapun Malinovskiy mencetak gol spektakuler dengan tendangan jarak jauhnya. Tanpa banyak peluang di dekat gawang, La Dea tetap sangat berbahaya.

  • Motivasi Berlipat

Kemenangan impresif atas Lazio membuat Atalanta semakin aman di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan 54 poin. Tim asuhan Gian Piero Gasperini masih menjaga jarak enam poin dengan pesaing di bawahnya, AS Roma. 

Poin penuh itu juga membuat Atalanta berhasil memangkas jarak dengan Inter Milan di peringkat ketiga. Pasalnya, Inter kembali dipersulit Sassuolo dengan skor imbang 3-3. Atalanta kini hanya berjarak empat poin dari Internazionale. Dengan 10 laga tanpa kekalahan, Malinovskiy dkk. tentu mendapatkan suntikan motivasi berlipat.

Motivasi tersebut sepertinya bakal lebih memperkuat perjuangan mereka untuk finish setinggi mungkin di Serie A musim ini. Jika tetap tampil seperti itu, jangan heran jika Atalanta akan kembali lolos ke Liga Champions musim depan.

Prediksi Udinese vs Atalanta 29 Juni 2020

  • Menang Telak Lagi?

Laga melawan tim seperti Udinese ini seakan jadi makanan empuk bagi Atalanta. Dalam pertemuan di paruh pertama (Oktober 2019), Atalanta mempermalukan Udinese dengan skor 7-1. Hattrick Luis Muriel, brace Josip Ilicic, serta tambahan satu gol Mario Pasalic membalas tuntas Udinese yang unggul terlebih dahulu lewat gol Stefano Okaka.

Dengan performa Udinese yang belum menunjukkan peningkatan, kemenangan telak sepertinya bisa kembali ditorehkan Atalanta. Bukan tak mungkin, salah satu dari Muriel, Ilicic, Gomez, atau Zapata akan mencetak hattrick.

Baca Juga : Prediksi Newcastle United vs Manchester City 29 Juni 2020

Perkiraan Susunan Pemain Udinese vs Atalanta :

(Udinese) : J. Musso; J. Larsen, B. Nuytinck, W. Troost-Ekong, Rodrigo Becão, S. Fofana, R. De Paul, K. Sema, R. Mandragora, S. Okaka, K. Lasagna.

Manager : L. Gotti.

(Atalanta) : P. Gollini; J. Palomino, B. Djimsiti, H. Hateboer, M. Caldara, R. Gosens, A. Gómez, M. de Roon, R. Freuler, M. Pašalić, D. Zapata.

Manager : G. Gasperini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Udinese vs Atalanta
27/10/19SEAAtalanta7-1Udinese
30/04/19SEAAtalanta2-0Udinese
09/12/18SEAUdinese1-3Atalanta
31/03/18SEAAtalanta2-0Udinese
29/10/17SEAUdinese2-1Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Udinese
24/06/20SEATorino1-0Udinese
09/03/20SEAUdinese0-0Fiorentina
22/02/20SEABologna1-1Udinese
16/02/20SEAUdinese0-0Hellas Verona
09/02/20SEABrescia1-1Udinese
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
25/06/20SEAAtalanta3-2Lazio
22/06/20SEAAtalanta4-1Sassuolo
11/03/20UCLValencia3-4Atalanta
01/03/20SEALecce2-7Atalanta
20/02/20UCLAtalanta4-1Valencia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here