Prediksi Udinese vs AC Milan, Jadwal Giornata Ke-17 Liga Italia 12 Desember 2021

0
89

Debatbola.com – Udinese akan bertemu dengan AC Milan pada giornata ke-17 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 pada hari Minggu (12/12) mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Dacia Arena.

Udinese Akhiri Puasa Kemenangan

Melalui laga kandang akhir pekan nanti, Udinese akan kembali berusaha untuk mencatatkan kemenangan. Sebab dari lima laga terbaru musim ini, tim ini belum mampu kembali memenangkan pertandingan. Tim asuhan Gabriele Cioffi ini masih terlalu akrab dengan hasil imbang. Akhirnya di pekan terbaru mereka masih tertahan di peringkat ke-14 dengan mengoleksi 16 poin terkumpul.

Laga kontra AC Milan kali ini menjadi laga yang cukup sulit untuk Udinese jika melihat tren buruk yang tengah mereka alami. Bahkan peluang untuk kembali mengantongi hasil buruk masih besar. Untuk itu Udinese di laga kandang kali ini harus bisa tampil dengan kekuatan penuh demi bisa mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Sumber Foto: Berita Malut

AC Milan Fokus Ke Liga

Stefano Pioli dan pasukannya terlihat nampak lesu setelah menelan kekalahan 1:2 dari Liverpool di ajang Liga Champions. Sebab kekalahan ini ternyata memupuskan mimpi skuad I Rossoneri untuk terus berpetualang di kompetisi Eropa setelah mereka terdampar di dasar klasemen. Saat ini AC Milan hanya bisa kembali fokus untuk meraih gelar juara di kompetisi domestik.

Dari pekan terbaru, tim asuhan Stefano Pioli ini sudah berhasil mengunci peringkat puncak dari klasemen Liga Italia musim ini. Mereka berhasil mengumpulkan 38 poin, namun hanya unggul satu angka dari sang rival Inter Milan di peringkat kedua. Dengan hanya terfokus di kompetisi domestik, kini AC Milan harus bisa mengerahkan segala kekuatannya untuk mengunci gelar Scudetto. Mereka juga harus tampil konsisten dalam beberapa bulan kedepan agar posisi puncak tidak direbut oleh Inter Milan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Udinese vs AC Milan

Melihat perjalanan terbaru dari Udinese dari lima laga terbaru musim ini, tim ini belum mampu menghadirkan satupun kemenangan dalam tren bertandingnya. Catatan terbaik yang dimiliki sementara ini hanyalah tiga laga yang semuanya berujung dengan skor imbang. Sedangkan untuk dua laga lainnya tim ini menelan kekalahan dari lawan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, bursa slot online terpercaya mencatat Udinese mampu menghasilkan delapan gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sebelas kali.

Sumber Foto: 90min

Di sisi lain, AC Milan menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang sedikit lebih baik daripada yang dimiliki tuan rumah dalam lima laga terbaru musim ini. Skuad I Rossoneri memang mengalami nasib serupa dengan Udinese dengan menelan kekalahan dua kali dari lawan. Akan tetapi tiga laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini AC Milan mampu menghasilkan delapan gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Udinese vs AC Milan 12 Desember 2021

Jika melihat riwayat dari enam pertemuan antara Udinese kontra AC Milan, di atas kertas AC Milan nampak lebih unggul. Pasukan Stefano Pioli ini tercatat sudah tiga kali menang atas Udinese. Kemudian Udinese baru satu kali memetik kemenangan atas AC Milan. Sedangkan untuk dua pertemuan lainnya kedua kubu hanya bermain imbang.

Dilihat dari tren di atas, besar kemungkinan di laga kali ini AC Milan akan kembali memetik kemenangan. Sebab rekor terbaru musim ini AC Milan memang lebih baik daripada yang ditorehkan Udinese. Dengan semua statistik laga yang ada, duel antara Udinese kontra AC Milan diprediksi akan selesai dengan skor akhir 2 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here