Prediksi Udinese vs AC Milan : Saling Sikut, Demi 3 Poin Di Laga Perdana

0
623
Prediksi Udinese vs AC Milan

Debatbola.com – Udinese akan menjalani laga perdananya di Serie A dengan menghadapi lawan tangguh, AC Milan. Meski bermain Udinese akan bermain di kandangnya sendiri, Dacia Arena namun laga pastinya tidak akan mudah karena AC Milan banyak melakukan perubahan.

Udinese sendiri telah melakukan perekrutan di bursa transfer, namun sederet nama yang dimasukkan di awal musim bukanlah pemain bintang. Dari hal ini setidaknya Udinese hanya melakukan renovasi seadanya pada skuatnya di awal musim ini.

  • Tidak Ada Rekrutan Menonjol Dari Udinese

Mengawali musim yang baru tentunya membuat setiap tim menambah amunisinya untuk mengarungi ketatnya di Liga Italia. Tidak terkecuali juga dengan Udinese yang mencoba melakukan perubahan di bursa transfer. Namun tampaknya tidak ada pemain menonjol alias bintang yang direkrut di musim ini.

Prediksi Udinese vs AC Milan 25 Agustus 2019

Kebanyakan pemain yang direkrut merupakan pemain muda dan memiliki potensi untuk berkembang. Adapun salah satu rekrutan anyar dari Udinese yang dirasa cukup baik adalah dengan mendapatkan servis dari pemain Brasil, Walace.

Pemain yang musim lalu bermain dengan Hannover tersbut merupakan pemain tengah muda dan nyaris tak tergantikan di musim lalu. Pemilihan Walace sendiri setidaknya bisa mendampingi Rodrigo de Paul di lini tengah Udinese, mengingat de Paul sendiri di musim lalu kesulitan karena berjuang sendiri.

  • Adaptasi Masih Diperlukan Milan

Mengingat di musim baru ini Milan hadir dengan pelatih baru Marko Giampaollo, tentunya sebuah skema musim lalu pastinya berbeda. Hal inilah yang dirasa masih memerlukan waktu untuk adaptasi, dimana setiap pemain Milan baik yang lama dan baru direkrut tentunya belum tahu strategi dari pelatih.

Prediksi Udinese vs AC Milan 25 Agustus 2019

Apalagi bila dilihat dari sederet hasil uji coba, Milan belum menunjukkan sebuah pencapaian yang memuaskan. Hal ini didasari dengan hasil di International Champions Cup, Milan hanya terus menerus menderita kekalahan dari lawan lawannya, seperti Bayern, Benfica dan juga Manchester United.

  • Kapasitas Dari Pemain Baru Milan yang Mahal

Pemain baru tentu saja bisa mempengaruhi hasil di laga perdana nanti, bahkan hal ini bisa terus berpengaruh pada laga – laga selanjutnya dari Milan. Situs judi bola online menyebutkan ada banyak nama yang telah direkrut AC Milan, namun yang paling menonjol adalah 3 pemain yang dibanderol mahal berikut.
• Rafael Leao Dari Lille
• Theo Hernandez Dari Madrid
• Ismael Bencaer dari Empoli

Prediksi Udinese vs AC Milan 25 Agustus 2019

Ketiga pemain muda tersebut merupakan pemain rekrutan yang terbilang didapatkan dengan cukup mahal dengan posisi yang berbeda. Leao sebagai pemain depan, Theo Hernandez sebagai pemain belakang, dan Ismael Benacer sebagai pemain belakang.

Untuk kapasitas dari Rafael Leon sendiri dirasa cukup menjanjikan karena pemain 20 tahun tersbut membawa Lille jadi runner up dan di musim lalu sukses mencetak 8 gol. Sementara kapasitas dari Theo dan Benacer juga cukup baik mengingat meskipun muda tapi sudah memiliki jam terbang tinggi.

Dengan perbandingan kedalaman pemain saja, tampaknya Udinese sudah kalah, bahkan bila dikaitkan dengan catatan pertemuan di musim lalu, Milan bahkan mampu mencuri kemenangan. Dengan hal tersebut rasanya Milan layak meraih kemenangan kembali dengan skor 1 – 2 atau 0 – 1.

Baca Juga : Prediksi Cagliari Vs Brescia, Liga Italia 26 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Udinese vs AC Milan :

(Udinese) : Musso; Larsen, Troost-Ekong, Samir, Opoku, Jajalo, Fofana, de Paul, Pussetto, Mandragora, Lasagna.
Manager : Igor Tudor.

(Milan) : Donnarumma; Musacchio, Rodríguez, Romagnoli, Calabria, Biglia, Calhanoglu, Castillejo, Borini, Suso, Piatek.
Manager : Marco Giampaolo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Udinese vs AC Milan
03/04/19SEAAC Milan1-1Udinese
05/11/18SEAUdinese0-1AC Milan
04/02/18SEAUdinese1-1AC Milan
17/09/17SEAAC Milan2-1Udinese
29/01/17SEAUdinese2-1AC Milan
  • 5 Laga Terakhir Udinese
19/08/19COIUdinese3-1Sudtirol
12/08/19CLFUdinese9-2San Luigi
03/08/19ICCBesiktas1-0Udinese
27/07/19CLFBorussia Dortmund4-1Udinese
24/07/19CLFUdinese2-3Al Hilal
  • 5 Laga Terakhir AC Milan
18/08/19CLFCesena0-0AC Milan
11/08/19CLFFeronikeli0-2AC Milan
03/08/19ICCManchester UnitedP2-2AC Milan
29/07/19ICCAC Milan0-1Benfica
24/07/19ICCBayern München1-0AC Milan

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here