Prediksi Twente vs PSV

Debatbola.com – Pekan pertama ajang Eredivisie akan berlangsung pekan ini. Dua tim yang musim lalu hanya mampu finish di posisitengah papan klasemen Eredivisie akan kembali bertarung di laga pekan ini. Twente akan berhadapan dengan PSV. Laga perdana kedua tim di musim ini akan berjalan cukup sengit karena mereka sama-sama membutuhkan tiga poin penuh untuk mrangkak ke posisi puncak klasemen.

Twente sendiri di prediksi akan kesulitan pada pertandingan kali ini, pasalnya, PSV merupakan lawan yang sulit untuk ditembus lini pertahanannya. Oleh karena itu Twente wajib tampil konsisten dan bisa memperbaiki permainannya pada laga pekan ini. Sedangkan PSV tak bisa begitu saja meremehkan Twente, mereka wajib tampil konsisten dan mengandalkan strategi menyerang untuk membobol gawang lawannya.

Seperti yang kita tahu PSV memang sering mengandalkan permainan yang agresif dengan tidak memberikan peluang bagi lawannya untuk bisa menembus lini pertahanan mereka di setiap pertandingan. Permainan agresif tersebut tentunya akan membuat Twente kesulitan pada pertandingan kali ini.

Twente vs PSV

PSV Incar Posisi Puncak Klasemen

Sebagai salah satu tim yang hanya mampu finis di posisi tengah, PSV saat ini mengincar posisi puncak dengan berusaha menang di laag perdananya pekan ini. Tim asuhan pelatih kawakan, Van Bommel tersebut memang di beberapa musim terakhir tak mampu bertahan di posisi empat besar. Untuk itu, Bommel berharap laga kali ini bisa menjadi pembukaan yang bai bagi tim asuhannya.

PSV sendiri memiliki catatan yang cukup buruk di lima laga terakhirnya di ajang Eredivisie dibandingkan Twente. Versi agen judi online terpercaya melansirkan bahwa mereka mengalami 3 kali kekalahan dan 2 kali menang. Hasil tersebut membuat mereka kesulitan untuk merangkak naik ke posisi empat besar di musim lalu. Strategi Van Bommel pun dianggap kurang cocok bagi PSV sehingga mereka kesulitan menembus lini pertahanan lawannya.

Namun, Van Bommel yakin laga kali ini bisa mereka menangkan jika mereka bisa tampil konsisten. Beberapa pemain andalan PSV seperti Bergwijn dan Lozano akan kembali bermain pada pertandingan kali ini untuk memberikan perlawanan yang ketat kepada Twente. Sedangkan di lini bertahan Viergever dan Angelino akan menjaga lawannya agar tidak menembus pertahanan mereka. Kedua pemain bertahan tersebut mampu bermain apik di beberapa laga sebelumnya.

Van Bommel

Sedangkan Jeroen Zoet akan kembali menjaga mistar gawang timnya. Bommel sendiri lebih mempercayakan mistar gawang pada Zoet karena permainannya yang bersih sehingga gawang timnya selalu aman di awal pertandingan. Dengan formasi tersebut, Bommel yakin tim asuhannya bisa terhindar dari kekalahan dan merebut tiga poin penuh pada pertandingan kali ini.

Twente Dalam Kondisi Kurang Konsisten

Walau memiliki catatan yang lumayan apik di 5 pertandingan sebelumnya, namun Twente tetap harus waspada karen yang dihadapinya merupakan salah satu tim yang mampu memberikan kesulitan bagi lawan. Gonzalo Garcia sendiri tak berdiam diri dan sudah mempersiapkan strategi yang ampuh untuk menahan serangan dari PSV.

Twente yang dikenal dengan strategi bertahannya, diprediksi akan menggunakan strategi bertahan dengan lini pertahanan yang kuat dan juga 1 pemain tombak di lini serang. Strategi ini berhasil menyelamatkan mereka di beberapa pertandingan sebelumnya.

Ricardinho

Ricardinho akan menjadi pemain andalan Garcia di strategi bertahannya. Ricardinho sendiri memang memiliki jumlah jam terbang yang cukup banyak bersama denga Twente sehingga kemampuannya dalam menghalau aliran bola lawan tak diragukan lagi. Sedangkan di lini serang, Garcia menempatkan Cantalapiedra dan Tom Boere. Kedua pemain ini akan salung beerjasama untuk menembus lini pertahanan lawannya.

Sedangkan Joel Drommel akan kembali mengisi posisi penjaga gawang agar tidak dibobol lawannya. Garcia sendiri kabarnya sempat merasa pesimis timnya bisa menang, namun ia merasa tim asuhannya saat ini sedang dalam kondisi prima dan bisa memberikan kesulitan bagi PSV. Ditambah laga kali ini akan berlangsung di kandang Twente sehingga mereka bisa lebih leluasa dalam memberikan perlawanan.

Akan tetapi, lini pertahanan PSV tak akan begitu saja mudah ditembus karena Van Bommel dipastikan akan memberikan kejutan bagi tim lawan melalui strategi apiknya.

Prediksi Skor Liga Belanda : Twente 0 – 1 PSV

Perkiraan Susunan Pemain Twente vs PSV :

(Twente) : Drommel, Ricardinho, Bijen, Rafael Ramos, Vuckic, Javier Espinosa, van der Heyden, Smith, Assaidi, Boere, Hamdaoui.
Manager : Gonzalo García.

(PSV) : Zoet, Viergever, Luckassen, Dumfries, Bruma, Gutiérrez, Sadilek, Rosario, Bergwijn, Lozano, Malen
Manager : van Bommel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Twente vs PSV
28/01/18 ERE Twente 0-2 PSV
05/11/17 ERE PSV 4-3 Twente
07/04/17 ERE Twente 2-2 PSV
06/11/16 ERE PSV 1-1 Twente
24/01/16 ERE PSV 4-2 Twente
  • 5 Laga Terakhir Twente
28/07/19 CLF Twente 1-0 Konyaspor
24/07/19 CLF Twente 1-1 Schalke 04
20/07/19 CLF Twente 0-0 OH Leuven
05/07/19 CLF Twente 0-0 Al Wahda
04/05/19 EED Twente 2-2 Cambuur
  • 5 Laga Terakhir PSV
31/07/19 UCL Basel 2-1 PSV
27/07/19 SUC Ajax 2-0 PSV
24/07/19 UCL PSV 3-2 Basel
18/07/19 CLF PSV 0-2 Wolfsburg
13/07/19 CLF PSV 2-0 Aris

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here