Prediksi Turkmenistan vs Lebanon: Kesempatan yang Tidak Dapat Dilewati

0
687
Prediksi Turkmenistan vs Lebanon 9 Juni 2021

Debatbola.com  – Timnas Turkmenistan akan menjamu timnas Lebanon dalam babak kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2022, Rabu (9/6/21) di Goyang Stadium. Sudah saatnya timnas Turkmenistan memperbaiki ketidak beruntungannya. Pada sisi lain timnas Lebanon cukup sedikit konsisten karena mereka kini tengah menduduki posisi kedua.

  • Saatnya Terus Menang

Saat ini tim nasional Lebanon tengah berusaha untuk terus mengoleksi poin lebih banyak. Pasalnya mereka masih memiliki peluang yang lebih banyak pula.

Perlu diketahui pada grup H ini, tim nasional Lebanon satu kelompok dengan timnas Korea selatan yang mungkin akan menjadi salah satu penghalangnya. Kini mereka masih terus mencoba mengoleksi lebih banyak kemenangan.

Saat ini kedua tim tersebut tampak berebut kursi puncak. Dimana memang tim nasional Korea Selatan masih menduduki posisi puncak karena mampu lebih baik dalam perolehan gol.

Sehingga tim nasional Lebanon hanya mampu menduduki posisi kedua meski memiliki poin yang sama yaitu 10 poin. Sejauh ini timnas Lebanon sendiri sudah melakoni 4 laga dan diantaranya mengoleksi 3 kemenangan, satu sisanya hasil imbang.

Grup H sendiri cukup beruntung karena asalnya terdapat timnas Korea Utara. Namun karena mereka mengundurkan diri maka sistem pertandingan pun ikut berubah.

Sehingga tim nasional Lebanon sedikit terkena imbasnya karena hasil imbang saat hadapi timnas Korea Utara harus dianulir. Sayangnya timnas Lebanon belum mampu menorehkan lebih banyak gol.

Prediksi Turkmenistan vs Lebanon 9 Juni 2021
https://images.saymedia-content.com/.image/ar
  • Wajib Lebih Baik

Tetapi sebenarnya peluang timnas Lebanon memang sangat banyak. Dengan poin yang sama dengan tim nasional Korea Selatan. Maka kesempatan untuk menduduki posisi puncak sangatlah mungkin.

Sehingga laga kali ini tentu harus dijalani dengan maksimal. Apalagi tim nasional Lebanon sendiri sudah pernah menang kala menghadapi timnas Turkmenistan.

Saat itu timnas Lebanon memainkan tiga striker sekaligus dengan posisi penyerangan sedikit melebar. Sedangkan timnas Turkmenistan memasang gelandang yang lebih banyak.

Laga awal ternyata mampu dimanfaatkan dengan baik oleh timnas Lebanon di menit ke 5 oleh Hilal El Helwe. Gol pertama tersebut ternyata mampu bertahan sampai babak pertama.

Sayangnya pertahanan tim nasional Lebanon sedikit tidak fokus dan mampu dimanfaatkan oleh Altymyrat Annaduridiyew sehinga skor menjadi 1-1. Namun untungnya tim nasional Lebanon mampu membalas satu menit kemudian lewat Nader Matar.

Sehingga akhirnya skor 2-1 pun berakhir sampai peluit babak kedua ditiup. Tentunya pelatih timnas Lebanon Liviu Ciobotariu cukup beruntung untuk membawa timnya memenangkan laga tersebut.

Dari catatan situs judi online , Kelemahan timnas Lebanon terlihat saat mereka tidak fokus untuk menahan pemain depan. Apalagi saat mereka mampu mengungguli tim lawan.

Hal tersebut tentu akan menjadi pelajaran yang penting bagi Liviu Ciobotariu. Terlebih untuk membuat pemain bertahan lebih fokus saat timnya mampu mengungguli skor.

  • Belum Cukup Beruntung

Berbeda nasib dengan timnas Lebanon, tampaknya tim Turkmenistan tidak mampu lebih baik. apalagi saat pertandingan mereka saat melawan Korea Utara yang dianulir.

Sehingga mengurangi poin mereka yang asalnya memiliki 9 poin kini harus menjadi 6 poin. Timnas Turkmenistan sendiri kini hanya mampu mengoleksi 6 poin dari dua kemenangan dan 3 kali kalah.

Progres tersebut memang bisa dikatakan kurang baik. Apalagi kekalahan terbarunya adalah saat menghadapi Korea Selatan 5-0.

Prediksi Turkmenistan vs Lebanon 9 Juni 2021
https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/9/9a/Lebanon
  • Kemenangan yang Dibutuhkan

Sejauh ini progres tim Lebanon mampu lebih baik dari tuan rumah. Maka laga kali ini mungkin tidak akan menjadi laga yang merepotkan. Timnas Lebanon diprediksi akan memenangkan laga ini.

Baca Juga : Prediksi Sri Lanka vs Korea Selatan 9 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Turkmenistan vs Lebanon :

(Turkmenistan) : R. Charyyev; Z. Babajanow, G. Annaguliyev, R. Khalmammedov, E. Tagayev, A. Ataýew, F. Tursunov, V. Ballakov, A. Amanow, A. Annadurdiyev, B. Rejebov.

Manager : Ý. Hojageldiýew.

(Lebanon) : Mehdi Khalil; Joan Oumari, Nour Mansour, Felix Michel, Hussein Al Zein, Hassan Sameeh Chaitou, Rabih Ataya, Hilal El-Helwe, Mohamad Haidar, Nader Matar, Mohamad Kdouh.

Manager : Jamal Taha.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Turkmenistan vs Lebanon
10/10/19WQALebanon2-1Turkmenistan
  • 5 Laga Terakhir Turkmenistan
05/06/21WQAKorea Republic5-0Turkmenistan
19/11/19WQATurkmenistan2-0Sri Lanka
15/10/19FRIKuwait1-1Turkmenistan
10/10/19WQALebanon2-1Turkmenistan
10/09/19WQATurkmenistan0-2Korea Republic
  • 5 Laga Terakhir Lebanon
05/06/21WQALebanon3-2Sri Lanka
29/03/21FRIKuwait1-1Lebanon
24/03/21FRIJordan1-0Lebanon
12/11/20FRILebanon1-3Bahrain
15/10/19WQASri Lanka0-3Lebanon

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here