Prediksi Turki vs Swedia 18 November 2018
Prediksi Turki vs Swedia 18 November 2018

DebatBola.com – Prediksi Turki vs Swedia 18 November 2018, pertandingan lanjutan Nations League Grup B2 ini berlangsung di Konya Buyuksehir Belediye Stadyumu (Konya), pada hari Minggu (18/11) pukul 00:00 WIB dini hari.

Swedia melakukan perjalanan ke Stadion Konya Buyuksehir Belediye berhadapan dengan Turki pada Minggu di Liga Bangsa-Bangsa. Kedua belah pihak akan bersemangat buat mendapatkan poin karena tidak memulai turnamen baru seperti yang mereka inginkan.

Turki telah memenangkan satu dari tiga pertarungan pembuka dan memiliki 3 poin di klasemen dengan tempat kedua. Sementara Swedia belum pernah menang satu kali dan kalah sekali, meninggalkan Swedia satu poin setelah dua pertarungan.

BERITA TIM TURKI

Prediksi Turki vs Swedia 18 November 2018

Pasukan Mircea Lucescu belum dalam performa bagus di beberapa bulan terakhir, karena mereka hanya memenangkan satu pertarungan di enam percobaan. Hasil imbang mengecewakan di Tunisia dengan cepat diikuti oleh hasil imbang lain di Rusia. Disisi lain, Turki tidak lolos ke Piala Dunia, mereka tidak bermain lagi setelah itu hingga September. Dimana Turki dihajar dikandang lawan Rusia di pembukaan UEFA Nations League.

Meskipun tidak dalam bentuk gemilang, skuad  Ay-Yıldızlılar masih memiliki beberapa pemain nan sangat mengesankan. Hakan Calhanoglu adalah salah satu nama untuk Turki yang dapat mengubah permainan dalam sekejap. Ia adalah dorongan untuk perubahan di kemenangan atas Swedia saat ia mencetak gol pertama di comeback timnya. Emre Akbaba adalah pemain lain nan telah melakukan dengan baik musim ini untuk klub dan negaranya. Meskipun, ia telah mengalami kemunduran dengan mematahkan jari kakinya saat bermain untuk Galatasaray pada akhir September, dengan kembalinya diharapkan pada pertengahan November.

Cenk Tosun dari Everton sudah tampil di bawah tingkat nan sama seperti sekarang, dan dia belum mencetak gol untuk negaranya sejak Juni. Serta hanya mencetak dua gol untuk klubnya setelah 12 pertandingan. Penyerang Roma berusia 21 tahun, Cengiz Under sudah bermain bagus buat Italia dalam kampanye ini. Ia dapat mentransfer pertunjukan tersebut ke tim internasionalnya, mereka memiliki peluang besar untuk bersaing dengan Rusia buat posisi teratas dalam grup.

BERITA TIM SWEDIA

Prediksi Turki vs Swedia 18 November 2018

Swedia telah dalam performa buruk sejak keluarnya Piala Dunia di perempat final, karena mereka belum memenangkan satu pun pertandingan sejak itu. Sisi Janne Andersson saat ini sedang dalam perjalanan tidak menang di lima pertarungan. Mereka hanya mencetak tiga kali dan kebobolan delapan dalam pertarungan tersebut. Kekalahan melawan Austria dan lawan akhir pekan ini Turki mengikuti kekalahan mereka ke Inggris. kebuntuan baru-baru ini melawan Rusia dan di rumah atas Slovakia telah mengecewakan banyak penggemar.

Swedia memiliki beberapa pemain top di peringkatnya, dengan nama-nama seperti Victor Lindelof dari Manchester United, Sebastian Larsson, John Guidetti dan Viktor Claesson. Lindelof telah menjadi penyebab perdebatan di kalangan penggemar musim ini, tetapi secara keseluruhan ia telah jauh lebih solid di kampanye ini dibandingkan tahun lalu. Sebastian Larsson dan John Guidetti juga nama-nama yang dikenal fans Premier League, karena keduanya menghabiskan waktu di Inggris, Guidetti bersama Manchester City dan Larsson nan paling terkenal bersama Sunderland selama enam tahun.

Larsson telah mencetak dua gol dan dibantu empat kali buat klubnya AIK, sementara Guidetti belum tampil sesuai standar yang ia mampu, tnapa gol dan satu assist buat Deportivo Alaves setelah enam pertempuran. Viktor Claesson, gelandang 26 tahun FC Krasnodar, adalah salah satu dari dua pemain nan telah mencetak gol untuk bangsanya di Liga UEFA sejauh ini, saat ia mencetak gol dalam kekalahan atas Turki pada bulan September. Claesson memiliki awal nan bagus untuk musim ini bagi klubnya, mencetak enam gol dan membantu tiga dari 14 pertempuran sejauh ini.

STATISTIK PERTANDINGAN TURKI VS SWEDIA:

HEAD TO HEAD TERAKHIR TURKI VS SWEDIA

11/09/18 UNL Swedia 2-3 Turki
25/03/16 FRI Turki 2-1 Swedia
06/03/14 FRI Turki 2-1 Swedia
07/02/08 FRI Turki 0-0 Swedia
06/09/01 WQE Turki 1-2 Swedia

LIMA LAGA TERAKHIR TURKI

14/10/18 UNL Rusia 2-0 Turki
12/10/18 FRI Turki 0-0 Bosnia
11/09/18 UNL Swedia 2-3 Turki
08/09/18 UNL Turki 1-2 Rusia
05/06/18 FRI Rusia 1-1 Turki

LIMA LAGA TERAKHIR SWEDIA

17/10/18 FRI Swedia 1-1 Slovakia
12/10/18 UNL Rusia 0-0 Swedia
11/09/18 UNL Swedia 2-3 Turki
07/09/18 FRI Austria 2-0 Swedia
07/07/18 WOC Swedia 0-2 Inggris
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN TURKI VS SWEDIA:

Turki (4-2-3-1): S. Bolat – S. Aziz – H. Kaldirim – M. Çelik – C. Söyüncü – M. Tekdemir – O. Özyakup – O. Yokuslu – H. Çalhanoglu – C. Ünder – C. Tosun

Pelatih: Mircea Lucescu.

Swedia (4-4-2): Guilherme – K. Rausch – R. Neustädter – M. Fernandes – G. Dzhikiya – A. Ionov – Y. Gazinskiy – D. Cheryshev – R. Zobnin – A. Golovin – A. Dzyuba

Pelatih: Janne Andersson.

PREDIKSI SKOR TURKI VS SWEDIA: 1 – 0

Salam,DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here