Prediksi Turki vs Prancis : Prancis Dipastikan Bisa Merebut Kemenangan

0
716
Prediksi Turki vs Prancis

Debatbola.com – Laga sengit bakalan terjadi di babak kualifikasi Euro 2020, dimana Turki dan juga Prancis bersaing di Grup H untuk menjadi pemuncak Grup. Kali ini Turki mendapat giliran pertama bertindak sebagai tim kandang, situasi ini jelas sangat menguntungkan. Terlebih lagi Turki tentunya sangat ingin lolos ke Piala Eropa 2020 dan merasakan atmosphere pertandingan. Menghadapi Prancis tentu saja menjadi laga yang terberat di Grup H, pasalnya bila dibandingkan dengan 4 kontestan lain seperti Moldova, Andorra, Islandia dan Albania. Maka Perancis menjadi tim yang paling tangguh, terlebih dengan titel juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

Turki sendiri untuk saat ini masih berada di posisi 2 dengan 6 poin dari 2 laga yang telah dimainkan, perolehan poin tersebut sama dengan Perancis, namun kalah selisih gol. Memenangkan laga ini berarti Turki bisa melampaui perolehan poin dari Prancis, hal tersebut tentu saja menjadi sebuah hal yang sangat diharapkan oleh kubu Turki. Akan tetapi, Prancis bukanlah tim yang mudah dikalahkan, dan terlebih lagi skuat utama pastinya siap tampil, dikarenakan semua kompetisi liga sedang dalam masa jeda. Terlepas dari hal tersebut, setidaknya Turki memiliki kans untuk meraih poin karena bermain di kandangnya sendiri.

Sebagai salah satu unggulan di Grup H, tentu saja Prancis memiliki beban untuk selalu tampil baik selama babak kualifikasi. Untuk itu, meskipun Prancis menjalani laga tandang, kemenangan pun harus bisa diraih seperti halnya ada saat bertandang ke markas Turki. Hal ini jelas bukanlah perkara yang mudah, apalagi kubu tuan rumah Turki sendiri memiliki sederet pemain bintang baru yang layak diperhitungkan. Apabila Prancis bisa fokus dalam bermain, maka kemenangan di markas Turki setidaknya bisa diraih, terlebih lagi para pemain dari Prancis memiliki jam terbang yang sangat tinggi tentu situasi tersebut bukanlah masalah berarti.

Turki vs Prancis

Turki Hadapi Ujian Awal

Menjalani 2 laga awal di babak kualifikasi dengan hasil positif, tentunya menjadi bekal yang sangat sempurna kala menghadapi ujian awal di babak kualifikasi dengan menghadapi Prancis. Turki sendiri menjadi salah satu tim yang menjadi favorit diantara tim lain seperti Prancis dan juga Islandia di Grup H. Hal ini dikarenakan Turki telah sukses meraih poin sempurna di laga awal setelah menang atas Albania dengan skor 2-0 dan menang atas Moldova dengan skor 4-0. Dengan memperhatikan laga sebelumnya, bisa dipastikan Turki bakalan menjadi ancaman serius bagi Prancis, terlebih lagi Turki selalu bermain baik kala berlaga di kandangnya.

Namun dalam sejarah pertemuan kedua tim, tampaknya Turki belum memiliki catatan mentereng kala harus bertemu Prancis. Pasalnya, laporan dari situs bola agen judi slot terbaru melaporkan dari total 4 laga pertemuan terakhir, Turki selalu kalah dari Prancis, meskipun pertemuan terakhir sendiri terjadi di tahun 2009. Pada pertemuan tersebut Prancis menang dengan skor 1-0 saat dalam sebuah ajang uji coba, dari hasil ini menjadi sebuah pertanda jika Turki masih belum bisa menemukan cara dan juga skema tepat untuk bisa mengatasi perlawanan dari Prancis.

Turki vs Prancis

Prancis Masih Diunggulkan Untuk Menang

Menjalani laga tandang ke markas Turki tentu menjadi sebuah tantangan bagi Prancis, karena Turki mulai memperlihatkan sebuah progres yang baik setelah sukses menumbangkan 2 lawannya di laga pembuka babak kualifikasi. Bahkan kini Prancis benar – benar bakalan disuguhkan perlawanan sengit, karena Turki mendapat kesempatan pertama menjadi tim kandang. Terlepas dari hal tersebut, Perancis tampaknya masih merupakan tim yang sangat stabil baik saat berlaga di tandang dan juga di kandang sendiri. Apalagi dengan titel sebagai juara Piala Dunia 2018, tentu beban untuk selalu menang selalu ada meskipun berlaga di markas lawan sekalipun.

Setidaknya ada beberapa pertempuran yang bakalan terjadi baik itu di sektor depan tengah dan belakang. Namun hal yang paling di prioritaskan adalah barisan depan, dimana kedua kubu memiliki pemain bintang yang sangat berbahaya. Bila di kubu Turki ada Cenk Tosun dan Burak Yilmaz sebagai sang predator di garis depan, maka di kubu dari Prancis ada Mbappe, Griezmann dan juga Olivier Giroud tetap jadi andalan, bahkan masing – masing telah mencetak 2 gol di babak kualifikasi sejauh ini.

Prediksi Bola Hari ini : Turki 1 – 3 Prancis

Baca Juga : Prediksi Belgia Vs Kazakhstan, Kulifikasi Euro 09 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Turki vs Prancis :

(Turki) : Bolat; Tasdemir, Celik, Soyuncu, Demiral, Tokoz, Karaca, Malli, Ozyakup, Kahveci, Unal.
Manager : Senol Gunes.

(Prancis) : Areola; Digne, Varane, Umtiti, Pavard, Pogba, Lemar, NDombele, Griezmann, Thauvin, Mbappe.
Manager : Didier Deschamps.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Turki vs Prancis
06/06/09PERPrancis1-0Turki
27/06/03PIKPrancis3-2Turki
15/11/00PERTurki0-4Prancis
09/10/96PERPrancis4-0Turki
  • 5 Laga Terakhir Turki
03/06/19PERTurki2-0Uzbekistan
31/05/19PERTurki2-1Yunani
26/03/19KKETurki4-0Moldova
23/03/19KKEAlbania0-2Turki
21/11/18PERTurki0-0Ukraina
  • 5 Laga Terakhir Prancis
03/06/19PERPrancis2-0Bolivia
26/03/19KKEPrancis4-0Islandia
23/03/19KKEMoldova1-4Prancis
21/11/18PERPrancis1-0Uruguay
17/11/18UNLBelanda2-0Prancis

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here