Prediksi Turki VS Montenegro, Babak Kualifikasi Menuju Piala Dunia 2022

0
149

Debatbola.com – Pertandingan ke empat babak kualifikasi Piala Dunia 2022 berlangsung pada tengah pekan nanti. Pertandingan yang dinantikan banyak negara ini akhirnya mempertemukan Turki dengan Montenegro dalam satu laga menarik pada Kamis (2/9) dini hari mendatang, tepatnya pada pukul 01.45 WIB. Bertanding di Vodafone Park, sepertinya laga ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh kedua negara.

Timnas Turki saat ini sudah bertengger di posisi pertama grup G dengan perolehan tujuh poin. Lebih unggul dari jumlah poin dan data statistik membuat mereka kemungkinan bisa lolos ke fase berikutnya. Turki mengemas total dua kali kemenangan dari laga sebelumnya yang sudah berjalan selama tiga pertandingan.

Sementara itu, Montenegro juga cukup tangguh di jajaran grup G. Babak kualifikasi ini membuat mereka berada di posisi ketiga grup dengan menghasilkan enam poin. Montenegro sudah berhasil dengan dua kemenangan mereka di pertandingan sebelumnya. Namun enam poin ini tak membuat mereka lebih unggul dibandingkan Belanda yang lebih baik di jumlah gol pada posisi kedua.

Data Statistik Antara Turki VS Montenegro

Melihat perkembangan dari timnas Turki, masih banyak yang harus diperbaiki. Banyak yang menyebutkan bahwa Turki sedang dinaungi keberuntungan karena sejatinya ada kelemahan dari penampilan mereka. Namun, tentu kerja kerasnya di tiga pertandingan sebelumnya tak bisa dipungkiri. Turki sudah mencatatkan hasil yang bagus.

Selama lima pertandingan terakhirnya, Turki mengemas satu kemenangan ketika mereka bertemu dengan Moldova. Pertandingan di kompetisi Piala Eropa tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan timnas Turki. Sementara di empat laga lainnya, Turki sempat tumbang dari Italia, Wales, Swiss dan bermain imbang tanpa skor saat bertemu Guinea.

Dari catatan versi bursa judi bola online yang dijelaskan di atas, timnas Montenegro sangat berpeluang bagi mereka untuk meraih tiga poin di laga ini masih cukup besar. Setidaknya, Montenegro sudah mengemas kemenangan sebanyak dua kali pertandingan. Pertama saat bertemu dengan Latvia dan juga Gibraltar di ajang kualifikasi ini. Tiga pertandingan lainnya juga sempat menghasilkan catatan imbang ketika berhadapan dengan Bosnia dan Herzegovina, sementara satu pertandingan terakhir menghadapi Israel mereka kalah telak di laga persahabatan.

Kondisi Pemain yang Diturunkan

Para pemain timnas Turki sudah jauh lebih optimis. Saat ini mereka sudah menjalani fase grup G di ajang kualifikasi Piala Dunia dengan matang. Dari formasi yang sebelumnya, tampaknya sang pelatih akan kembali menurunkan skema serupa pada pertandingan kali ini. Timnas Turki akan menurunkan formasi 4-1-4-1 di laga tersebut.

Dengan adanya skema ini, maka beberapa nama yang turun antara lain, Yilmaz, Hakan Çalhanoğlu, Kahveci, Tufan, dan C. Under di posisi lini depan. Sektor tengah coba diamankan oleh K. Ayhan di laga kali ini. Sang pelatih memercayakan posisi lini pertahanan pada permainan Soyuncu dkk yang terbukti cukup andal di laga sebelumnya.

Komposisi pemain dari timnas Montenegro sepertinya akan menggunakan formasi 4-4-2 di laga ini. Tim tamu lebih mengutamakan lini tengah sebagai pengumpan yang diharapkan. Pada partai tandang ini, Montenegro menurunkan nama Jovetic dan Milosevic di lini depan mereka. Ada performa Kosovic, Jankovic, Jovovic, dan Haksabanovic di posisi tengah.

Permainan timnas Montenegro juga akan diramaikan dengan performa Marusic, Vujacic, Savicevic dan Tomasevic di lini pertahanan mereka. Namun, sepertinya laga kali ini tidak dengan mudah diamankan oleh empat penggawa yang diprediksi kesulitan menahan serangan tuan rumah. Timnas Turki masih berpeluang menang meski skor tipis diraih.

Prediksi Skor Turki VS Montenegro : 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here