Prediksi Turki vs Islandia 15 November 2019

0
678
Prediksi Turki vs Islandia 15 November 2019

Debatbola.comTurki akan kembali menjalani laga lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup H, dengan menghadapi Islandia. Pada laga nanti, Turki mendapat giliran sebagai tim tuan rumah dan tentunya bakalan menghelat laga di Turk Telekom Stadyumu.

Untuk sementara ini, Turki memimpin klasemen di Grup H dengan 19 poin, dimana perolehan poin tersbut sendiri sama dengan perolehan poin dari Prancis. Namun kubu Turki lebih diunggulkan karena unggul head to head atas Prancis. 

Prediksi Turki vs Islandia 15 November 2019

 

  • Laga Nanti Menjadi Penentu Lolos Ke Piala Eropa

Mengingat saat babak kualifikasi menyisakan 2 laga lagi di Grup H, tentunya dengan keunggulan 4 poin Turki atas tim yang berposisi d urutan ketiga, Islandia. Tentunya menjadi indikasi bahwa laga ini merupakan penentuan tim yang bisa lolos ke putaran akhir nanti.

Dengan demikian jika hasil di laga ini Turki sanggup memenangkan laga, bisa dikatakan Turki praktis lolos ke Euro tahun depan. Hal tersbut juga bakalan membuat kans dari Islandia jadi diujung tanduk, karena berharap pada hasil lain.

Kondisi krusial ini tentu saja bisa membuat laga nanti bakalan berjalan sangat alot, dalam hal ini tentu saja kubu Turki sanat diuntunkan karena bermain di kandangnya sendiri. Bisa jadi laga nanti bakalan lebih di dominasi kubu Turki yang bermain di depan publiknya sendiri.

  • Turki telah Lewati Laga Berat Dengan Memuaskan

Sisa dua laga yang nantinya bakalan dijalani turki, tentunya bisa dikatakan lebih ringan. Pasalnya Turki telah melewati laga beratnya di Grup H dengan hasil yang cukup memuaskan. Dimana Turki sendiri telah menghadapi Prancis yang notabene merupakan tim unggulan di Grup H.

Apalagi laga yang telah dilewati Turki kala menghadapi Prancis lebih menguntungkan posisinya karena telah mampu menang saat menjamu Prancis dan bermain imbang kala laga diadakan di Prancis. Berdasarkan hasil positif inilah, langkah dari Turki di laga selanjutnya bisa lebih ringan.

Prediksi Turki vs Islandia 15 November 2019

  • Duet Sigthorsson dan Finbogason Jadi Kunci Ketajaman Islandia

Setidaknya kubu Islandia bakalan menurunkan uda senjata utamanya di garis depan untuk laga nanti. Diantaranya adalah dengan memainkan Sigthorson dan Finnbogason. Kedua pemain tersbut sendiri menjadi penentu kemenangan dari Islandia di laga terakhirnya kala menghadapi Andorra.

Dengan adanya bukti ketajaman tersbut, bisa dipastikan jika di laga agen judi bola nanti Sigthorsson dan Finnbogason bakalan diduetkan sebagai starter. Jika hal ini dilakukan, tentunya kubu Turki harus lebih waspada karena bisa saja laga kandangnya berakhir tragis.

  • Turki Berpotensi Balaskan Dendamnya

Adanya banyak keunggulan dan juga keuntungan dari Turki untuk menjalani laga nanti, situasi ini setidaknya bisa membuat sisi psikologis dari Turki dalam keadaan baik. Hal ini tentu saja bisa berdampak pada permainan yang lebih terkontrol.

Terlebih lagi dengan kans yang jauh lebih besar, bisa dipastikan Turki bisa tampil enjoy ketimbang Islandia. Akan hal inilah, rasanya sangat realistis jika Turki bisa membalaskan pertemuan sebelumnya dengan kemenangan tipis 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga: Prediksi Inggris vs Montenegro 15 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Turki vs Islandia :

(Turki) : Gunok; Celik, Soyuncu, Demiral, Meras, Tekdemir, Yokuslu, Kahveci, Tufan, Yılmaz, Karaman.

Manager : S. Gunes.

(Islandia) : Halldorsson; R. Sigurdsson, Fjoluson, Skulason, Bjarnason, G. Sigurdsson, Palsson, Traustason, A. Sigurdsson, Sigporsson, Finnbogason.

Manager : E. Hamren.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Turki vs Islandia
12/06/19ECQIslandia2-1Turki
07/10/17WQETurki0-3Islandia
10/10/16WQEIslandia2-0Turki
14/10/15ECQTurki1-0Islandia
10/09/14ECQIslandia3-0Turki
  • 5 Laga Terakhir Turki
15/10/19ECQFrance1-1Turki
12/10/19ECQTurki1-0Albania
11/09/19ECQMoldova0-4Turki
08/09/19ECQTurki1-0Andorra
12/06/19ECQIceland2-1Turki
  • 5 Laga Terakhir Islandia
15/10/19ECQIslandia2-0Andorra
12/10/19ECQIslandia0-1France
11/09/19ECQAlbania4-2Islandia
07/09/19ECQIslandia3-0Moldova
12/06/19ECQIslandia2-1Turki

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here