Prediksi Turki vs Armenia 9 September 2023

0
169
Prediksi Turki vs Armenia 9 September 2023

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi Kualifikasi Kejuaraan Eropa akan digelar di Atatürk Olympic Stadium pada tanggal 9 September 2023, Pada pertandingan tersebut, Turki akan bertemu dengan Armenia pada hari Sabtu dengan jadwal kick-off pukul 01.45 WIB.

Dalam laga sebelumnya di Kualifikasi Kejuaraan Eropa, Turki mendapatkan kemenangan 2 : 0 atas Wales. Pemain dari tim Turki mampu mendominasi permainan, dengan menguasai bola sebanyak 77% dan mencatatkan 5 peluang yang membahayakan gawang Wales serta mendapatkan 2 gol.

Sebaliknya, para pemain Wales tampil dengan percaya diri dan menguasai bola sebanyak 23%, mereka berhasil mencatatkan 1 peluang berbahaya yang mengancam gawang Turki. Pada pertandingan berikutnya, Turki akan menghadapi Armenia pada hari Sabtu, 9 September 2023.

Dalam laga sebelumnya di European Championship Qualification, Armenia akhirnya mmenang 2 : 1 atas Latvia . Dalam laga yang seru tersebut, para pemain Armenia berhasil mendominasi laga dengan penguasaan permainan sebesar 67%, mencatatkan 6 peluang berbahaya yang mengancam gawang Lativa dengan tajam, dan berhasil mencetak 2 gol.

Sementara itu, di sisi prediksi bola hari ini, pemain-pemain Latvia harus menerapkan permainan yang begitu extra di lini pertahanan, Latvia mampu menguasai permainan sebanyak 33%, tanpa peluang berbahaya yang mengancam gawang Armenia. Pada pertandingan berikutnya, Armenia akan menghadapi Turki pada hari Sabtu, 9 September 2023.

HEAD TO HEAD (H2H) TURKI VS ARMENIA

26 Mar 2023 Armenia 1 : 2 Turki – European Championship Qualification
15 Okt 2009 Turki 2 : 0 Armenia – World Championship Qualification
06 Sep 2008 Armenia 0 : 2 Turki – World Championship Qualification

UPDATE BERITA TIM TURKI

Pada hari Sabtu mendatang, yaitu tanggal 9 September 2023, Turki akan bersua dengan Armenia. Dalam laga tersebut, pelatih Stefan Kuntz berencana untuk menerapkan strategi terapiknya dengan menggunakan susunan 4-3-3. Susunan pemain tim akan bergantung kepada Mert Günok sebagai penjaga gawang, sementara barisan belakang terdiri dari Zeki Çelik, Merih Demiral, Abdülkerim Bardakcı, Ferdi Kadıoğlu.

Di lini tengah, tugas gelandang akan diemban oleh (c) Hakan Çalhanoğlu, Salih Özcan, Orkun Kökçü. Sementara tugas sebagai penyerang andalan Turki akan dipercayakan kepada Cengiz Ünder, Barış Alper Yılmaz, Kerem Aktürkoğlu yang akan menjadi ancaman bagi pertahanan lawan. Saat ini, Turki menduduki peringkat pertama diklasemen grup D Kualifikasi Kejuaraan Eropa.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TURKI

20 Jun 2023 Turki 2 : 0 Wales – European Championship Qualification
17 Jun 2023 Latvia 2 : 3 Turki – European Championship Qualification
29 Mar 2023 Turki 0 : 2 Kroasia – European Championship Qualification
26 Mar 2023 Armenia 2 : 1 Turki – European Championship Qualification
20 Nov 2022 Turki 2 : 1 Republik Ceko – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM ARMENIA

Pada hari Sabtu mendatang, tanggal 9 September 2023, Armenia akan menghadapi tantangan dari Turki. Dalam laga nanti, pelatih Oleksandr Petrakov berencana akan memakai strategi terkuatnya dengan formasi 5-4-1 Susunan permainan tiap lini diisi dengan Ognjen Čančarević sebagai penjaga gawang, sementara barisan belakang akan diisi oleh A. Dashyan, G. Harutyunyan, (c) V. Haroyan, S. Mkrtchyan, N. Tiknizyan.

Sedangkan posisi gelandang terdiri dari Norberto Briasco, Eduard Spertsyan, Ugochukwu Iwu, Lucas Zelarayán. Selanjutnya, di lini serangan, kehadiran Grant-Leon Ranos akan menjadi ancaman bagi pertahanan lawan. Saat ini, Armenia berada di peringkat kedua dalam klasemen grup D Kualifikasi Kejuaraan Eropa

5 CATATAN PERTANDINGAN TERAKHIR ARMENIA

19 Jun 2023 Armenia 2 : 1 Latvia – European Champions Qualification
17 Jun 2023 Wales 2 : 4 Armenia – European Champions Qualification
28 Mar 2023 Armenia 2 : 2 Cyprus – International Friendly Games
26 Mar 2023 Armenia 1 : 2 Turki – European Champions Qualification
19 Nov 2022 Albania 2 : 0 Armenia – International Friendly Games

PREDIKSI SKOR TURKI VS ARMENIA

Pada tanggal 9 September 2023, perhatian mata akan terpusat pada Atatürk Olympic Stadium, tempat dimana pertandingan seru antara Turki dan Armenia dalam ronde ke-5 Kualifikasi Kejuaraan Eropa akan dilaksanakan. Pertandingan ini diprediksikan menjadi laga seru yang akan berakhir dengan kemenangan Turki dengan skor 1 – 0.

Namun, dalam dunia sepak bola, tidak ada yang pasti, dan momentum pertandingan dapat berbeda kapanpun saja.untuk mengatasi agar berharap hasil pertandingan sesuai pada prediksi akan tetap jadi penting dari keindahan saat menyaksikan laga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here