Prediksi Tunisia vs Australia, Jadwal Bola Piala Dunia 26 November 2022

0
26
Prediksi Tunisia vs Australia 26 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Tunisia menghadapi Australia yang akan berlangsung di Al Janoub Stadium pada hari Sabtu 26 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Timnas Tunisia akan menghadapi Australia pada laga kedua lanjutan fase grup D Piala Dunia Qatar tahun 2022. Menghadapi Australia pelatih timnas Tunisia Jalel Kadri kemungkinan akan menerapkan strategi yang sama dengan pertandingan awal melawan Denmark Selasa 22 November 2022 lalu. Meski pertandingan tersebut berakhir dengan skor kaca mata, setidaknya Tunisia mampu menahan Christian Eriksen dan kawan-kawan untuk bisa mencetak gol digawang timnas Tunisia. Secara pengusaan bola Tunisia hanya mampu menguasai 38% dari babak pertama hingga akhir laga. Dominasi Denmark tidak membuat pertahanan Tunisia kecolongan. Sementara efektivitas serangan Tunisia dari 15 tembakan, hanya 1 kali saja yang mengarah ke gawang. Satu kartu kuning didapatkan oleh pemain Tunisia Taha Yassine Khenissi atas pelanggaran yang dilakukannya kepada pemain Denmark.

Australia harus bertekuk lutut dibawah kemenangan timnas Prancis pada pertandingan pertama (23/11) dengan skor 4 : 1. Kedunya bertemu pada rabu petang di Stadion Al Janoub. Secara statistik, Australia memang jauh dibawah Prancis, terbukti Australia hanya mampu menguasai 37% bola diakhir laga. Sementara total 4 tembakan yang diarahkan kegawang hanya satu saja yang berhasil masuk dan berbuah gol. Pada pertandingan kedua ini, yang akan menjadi lawan Australia adalah timnas Tunisia yang berhasil menahan Denmark pada pertandingan pembuka kemarin. Ryan kiper Australia dipastikan akan tampil kembali pada laga kedua ini.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) TUNISIA VS AUSTRALIA

Kedua tim belum pernah bertemu.

UPDATE BERITA TIM TUNISIA

Jalel Kadri pelatih timnas Tunisia akan menerapkan formasi 3-4-2-1 jelang laga kedua menghadapi Autralia. Striker Tunisia I Jebali akan memainkan perannya sebagai penyerang dilini depan timnas Tunisia. Dua pemain yang akan membantu antara lain adalah A B Slimane dan Y Msakni. Sementara kiper Tunisia A Dahmen dipercaya oleh Jalel Kadri akan bermain dipertandingan ini.

Sementara itu A Abdi menempati posisi wing sebelah kiri Tunisia. Dikanan akan diisi oleh M Drager sebagai sayang kanan. Selain itu A Laidouni dan E Skhiri dipercaya Jalel Kadri sebagai playmaker ditengah-tengah tim Tunisia. Tiga bek yang masuk skuat antara lain adalah M Talbi, Y Meriah dan D Bronn.

PERTANDINGAN TERAKHIR TUNISIA

22 Nov 22 – Denmark 0 : 0 Tunisia – Piala Dunia 2022
16 Nov 22 – Tunisia 2 : 0 Iran – International Friendly Games
28 Sep 22 – Brazil 5 : 1 Tunisia – International Friendly Games
22 Sep 22 – Tunisia 1 : 0 Comoros – International Friendly Games
14 Jun 22 – Jepang 0 : 3 Tunisia – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM AUSTRALIA

Pelatih timnas Australia Graham Arnould akan menerapkan formasi 4-1-4-1 untuk menghadapi Tunisia Sabtu 26 November 2022 waktu setempat. M Ryan mantan kiper Newcastle United akan memerankan sebagai penjaga gawang timnas Australia nanti. Sementara itu Goodwin pada laga ini masih akan dipercaya oleh pelatih Arnould sebagai winger kiri Australia.

M Duke masih menjadi tumpuan dilini depan Australia. Duke akan ditopang dari playmaker kenamaan seperti McGree, Irvine dan Leckie. Sementara itu A Mooy akan menjadi gelandang satu –satunya dilini pertahanan Australia. Empat bek yang juga akan tampil pada lag aini anatra lain adalah Behich, Rowles, Souttar dan Atkinson.

PERTANDINGAN TERAKHIR AUSTRALIA

23 Nov 22 – Prancis 4 : 1 Australia – Piala Dunia 2022
25 Sep 22 – New Zealand 0 : 2 Australia – International Friendly Games
22 Sep 22 – Australia 1 : 0 New Zealand – International Friendly Games
14 Jun 22 – Australia 0 : 0 Peru – Kualifikasi Piala Dunia 2022
08 Jun 22 – UAE 1 : 2 Australia – Kualifikasi Piala Dunia 2022

PREDIKSI SKOR TUNISIA VS AUSTRALIA

Pertandingan kedua antara timnas Tunisia menghadapi timnas Australia akan berlangsung sabtu sore nanti. Tunisia mencatatkan namanya sebagai tim pertama yang menahan imbang timnas Denmark pada laga pertama.

Sementara nasib baik belum berpihak kepada tim kanguru, Australia harus kalah atas juara bertahan Prancis dilaga awal Piala Dunia Qatar 2022. Prediksi pertandingan ini menurut situs judi slot akan didominasi oleh Australia, kemungkinan Australia akan menang dengan skor 3 : 1 diakhir laga menghadapi Tunisia nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here