Prediksi Troyes VS Saint Etienne 21 November 2021

0
122

Debatbola.com – Troyes akan bertemu dengan Saint Etienne dalam laga pekan ke-14 lanjutan dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022. Laga ini akan diselenggarakan di hari Minggu (21/11) mulai besok malam pukul 21:00 WIB, bertempat di Stadion de l’Aube.

Troyes Amankan Posisi

Laga kandang kali ini merupakan peluang emas untuk Laurent Battles dan pasukannya. Sebab mereka akan bertemu dengan tim di peringkat bawahnya, Saint Etienne. Dengan dukungan penuh dari publik sendiri, Troyes optimis bisa panen poin.

Sebagai tim promosi musim ini, Troyes masih berambisi untuk tetap eksis di kasta utama Liga Prancis hingga musim depan. Dari pekan terbaru, tim ini sudah berada di peringkat ke-14 dengan memiliki total koleksi 13 poin. Dengan koleksi poin yang dimiliki, Troyes masih memiliki selisih satu poin dengan peringkat ketiga terbawah musim ini.

Mereka masih memiliki banyak kesempatan untuk memperbaiki posisi. Hanya saja fokus utama yang harus dibenahi dari tim ini adalah lini bertahan. Sebab dari laga terbaru Troyes baru saja mengalami kekalahan dari Lens dengan skor telak 4:0. Dengan lini bertahan yang lebih solid, Troyis bisa menjamu tim tamu dengan sedikit lebih tenang.

Sumber Foto: Top10bettinglist.com

Saint Etienne Pertahankan Momentum

Sejauh ini Claude Puel dan pasukannya tengah berada dalam sebuah tekanan untuk bisa terbebas dari ancaman turun kasta. Memang musim ini menjadi musim yang sulit untuk Saint Etienne. Sebab dari pekan terbaru, skuad Les Verts belum juga bisa bebas dari zona degradasi dengan menghuni peringkat ke-19 dengan memiliki koleksi sebanyak sembilan poin.

Dari tiga laga terbaru musim ini Saint Etienne berhasil melewati laga tanpa kekalahan. Dari laga terbaru mereka juga berhasil memetik kemenangan dari tim promosi musim ini, Clermont Foot. Kemenangan tersebut ternyata menjadi kemenangan perdana musim ini untuk Saint Etienne.

Kini di laga pekan ke-14 mereka akan kembali meladeni tim promosi lainnya, yaitu Troyes. Dengan kemenangan di laga sebelumnya, para pemain Saint Etienne dipastikan mendapatkan kembali percaya diri mereka sehingga berpeluang untuk menggandakan kemenangannya di laga ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Troyes VS Saint Etienne

Melihat perjalanan dari Troyes di lima laga terbaru musim ini, mereka tercatat sudah dua kali mengalami kekalahan. Beruntung dari dua laga lainnya, tim ini mampu tampil maksimal dan berhasil memetik kemenangan. Kemudian dari satu laga tersisa, Troyes hanya bisa mengakhiri laga dengan hasil imbang. Dari kelima laga yang sudah dilewati, bursa situs slot online menyebut Troyes berhasil mengumpulkan lima gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Sumber Foto: Sportskeeda

Di sisi lain, Saint Etienne datang dengan membawa rekor sedikit lebih baik daripada Troyes dengan hanya mengalami satu kali kekalahan dari lima laga terbaru musim ini. Satu kemenangan juga berhasil mereka kantongi.

Sayangnya untuk tiga laga lainnya tim ini terlalu akrab dengan skor imbang dan mendapatkan hasil yang kurang maksimal. Dari kelima laga yang sudah berlalu, Saint Etienne mampu mengemas delapan gol namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 11 kali.

Prediksi Skor Troyes VS Saint Etienne 21 November 2021

Melihat rekor pertemuan sebelumnya antara Troyes kontra Saint Etienne, dari lima pertemuan dua kemenangan diantaranya menjadi milik Troyes. Sedangkan Saint Etienne berhasil mengantongi kemenangan dari tiga laga sisanya.

Dari tren tersebut, bisa disimpulkan jika faktor tuan rumah lebih berpengaruh. Dua kemenangan yang dikantongi Troyes berasal dari laga kandang. Sedangkan Saint Etienne baru satu kali menang ketika menjadi tim tamu ke markas Troyes.

Dari tren di atas memang Saint Etienne memiliki koleksi kemenangan lebih banyak ketika bertemu dengan Troyes. Namun penampilan Troyes musim ini nampak lebih menjanjikan dan konsisten. Dengan demikian laga antara Troyes kontra Saint Etienne diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here