Prediksi Troyes vs Auxerre, Jadwal Bola Liga Prancis 5 November 2022

0
116
Prediksi Troyes vs Auxerre 5 November 2022

Debatbola.com – Simak prediksi skor antara Troyes vs Auxerre pada lanjutan Liga Prancis, akhir pekan ini pada pukul 02:00 WIB di Stade de l’Aube.

Kembali akan bertanding Troyes vs Auxerre, Dan akan dilangsungkan pada 5 November 2022, pukul tiga dini hari. Pertandingan ini akan berlangsung di stadion de i’Aube. Troyes Akan menjadi tuan rumah mendatang di pertandingan ini setelah sebelumnya menerima kekalahan 4-3 melawan PSG pekan lalu.

Sementara Auxerre tengah berbahagia dengan kemenangan yang diraihnya saat melawan Ajaccio, dengan perolehan skor 1-0.

Berita Tim Troyes vs Auxerre

Kedua klub bola tersebut menjadi Tim pertama yang akan memimpin les Parisiens yang berlangsung dua kali dalam satu laga Tandang di Parc des Princes. Ini merupakan pertama kalinya sejak Troyes pada November 2012 sedikit memberikan hal menggembirakan kepada Tim yang telah kebobolan hingga 12 gol di lima pertandingan yang berlangsung bulan lalu, selain itu mereka juga gagal memenangkan setiap pertemuan.

Kesempatan emas setelah disia-sia kan begitu saja, bagaimana tidak? sembilan poin dari posisi kemenangan yang ada di dalam negeri pada 2022-2023 dan tidak pernah sekalipun menang dalam lima liga tandang Ligue 1. Bahkan kemenangan terakhir mereka itu terjadi pada September sebelum jeda internasional, dengan perolehan skor 3-1 atas Clermont.

Terdapat satu kemenangan dari total tiga yang mereka dapatkan di kompetisi musim ini, dan itu berlangsung di wilayah Grand-Est, tepatnya di utara tengah Perancis. Dan mereka berhasil mencetak gol dalam tiga dari enam pertandingan tandang mereka.

Meski begitu, ESTAC belum pernah terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka yang berlangsung di Ligue satu. Adapun hasil terbaik mereka adalah Di Stade de L’Aube Pada November 2006 hingga Februari 2007. Pada masa ini mereka tidak mengalami kekalahan pada tujuh pertandingan domestik yang berlangsung berturut turut

Perolehan skor berakhir imbang saat mereka melawan Lorient, yang juga menjadi pertemuan keempat berturut turut di kandang. Pada pertandingan ini mereka berbagi poin dengan sang lawan, dan yang pertama untuk klub ini di Ligue 1.

Sempat vakum dari dunia sepak bola selama 10 tahun, banyak hal yang berubah dari klub kecil Burgundy, yang notabene nya pada saat itu berada di dekat garis degradasi saat kompetisi 2022 2023 dimulai.

Kemenangan yang diperoleh pada akhir pekan itu akhirnya mengakhiri delapan permainan tanpa kemenangan untuk Auxerre. Menjadi fenomena buruk terpanjang bagi mereka dalam kampanye domestik saat gagal memenangkan sembilan permainan berturut turut diri Ligue 2, Yang dilangsungkan dari bulan Oktober hingga Desember 2019.

Prakiraan Susunan Pemain Troyes vs AJ Auxerre

Troyes : Abdu Conte, G. Mutombo, Y. Salmier, T. Balde, M. Lis, G. Gallon, J. Moulin, J. Porozo, E. Palmer-Brown,

Auxerre : Pellenard, G. Mensah, A. Coeff, D. Leon, B. Costil, T. De Percin, B. Pereira, Q. Bernard, Jubal, T. K. Boto
Prediksi Skor Troyes vs Auxerre
Troyes memiliki kualitas serta kuantitas pemain yang terbilang baik dalam laga kali ini.

Sedangkan Auxerre setelah berhasil meraih kemenangan, makan terus melanjutkan momentum positif di permainan selanjutnya.

Boleh dibilang kedua Tim sama sama memiliki catatan penampilan yang kurang dalam beberapa pertandingan terakhir, terlebih permainan Troyes juga tidak konsisten, beberapa pertandingan terakhir bahkan mereka kesulitan mendapatkan kemenangan ditotal lima laga yang beruntun.

Kondisi saat ini, kedua Tim sama sama memiliki plus-minusnya masing masing. Untuknya prediksi skor akhir adalah Troyes 1-1 Auxerre.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here