Prediksi Troyes VS AS Monaco, Perburuan Tiga Poin Pertama Bagi Tuan Rumah sebagai Tim Promosi

0
118

Debatbola.com – Memasuki pekan keempat dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022, ES Troyes AC akan berhadapan dengan AS Monaco di Stadion de I’Aube. Laga ini akan berlangsung pada hari Minggu (29/8/2021) malam mulai pukul 18:00 WIB.

Troyes Buru Poin Pertama

Kembali menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Troyes diharapkan akan menemukan permainan terbaik mereka. Mereka kali ini berstatus sebagai tim promosi setelah musim sebelumnya menjadi juara di Liga 2 Prancis.

Meski demikian, tim asuhan Laurent Batlles ini belum bisa menunjukkan daya saing terbaik di kasta utama musim ini. Dari tiga laga yang sudah dilalui, skuad Troyes baru mengoleksi satu poin dan menghuni peringkat ke-18 klasemen sementara musim ini. Mereka baru saja mematahkan dua kekalahan beruntun dengan mengantongi satu poin dari laga imbang 1:1 di markas Strasbourg (22/8) kemarin.

Faktor menepinya enam pemain sekaligus karena cedera bisa jadi menjadi faktor kurang maksimalnya penampilan dari Troyes. Sehingga sang pelatih menjadi kurang bebas memainkan strateginya dengan komposisi pemain yang ada saat ini. Meski demikian, Troyes harus berjuang keras untuk bisa mengantongi poin terbaik mereka di laga kali ini.

Monaco Perbaiki Penampilan

Sama halnya dengan yang tengah dialami Troyes musim ini, AS Monaco nampaknya juga belum bisa mengeluarkan permainan terbaik mereka. Sebab dari tiga laga awal kompetisi Liga 1 Prancis musim ini, skuad Les Rouge et Blanc julukan AS Monaco belum bisa tampil apik.

Dari tiga laga awal mereka hanya mampu mengantongi satu poin saja. Dengan koleksi poin tersebut, mereka kini menghuni posisi ke-19. Jika melihat penampilan musim lalu, tim besutan Niko Kovac ini sukses mengakhiri kompetisi dengan menduduki peringkat ketiga.

Saat itu Monaco mampu mengumpulkan 78 poin dan hanya kalah sebanyak delapan kali sepanjang kompetisi berlangsung. Seharusnya kesuksesan musim lalu bisa mereka ulang kembali musim ini.

Data Statistik Head-to-Head Antara Troyes VS AS Monaco

Menjadi tuan rumah di laga ini, Troyes di lima laga terbarunya memiliki hasil yang kurang baik. Tiga laga berakhir dengan kekalahan, sedangkan dua laga lainnya berakhir imbang. Dari kelima laga ini, mereka mampu mengoleksi empat gol dan kebobolan sebanyak delapan kali.

AS Monaco sebagai tim penantang datang dengan catatan tiga kali menelan kekalahan beruntun di lima laga terakhirnya. Satu laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan manis. Satu laga sisanya mereka dipaksa bermain imbang dan berbagi satu poin dengan lawan. Dari kelima laga ini, AS Monaco mengantongi lima gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Liga Prancis : Troyes VS AS Monaco 29 Agustus 2021

Dari riwayat pertemuan sebelumnya antara kedua klub ini, AS Monaco lebih diunggulkan. Hal ini dikarenakan tim asuhan Niko Kovac ini memiliki catatan kemenangan atas Troyes sebanyak tiga kali dari total enam pertemuan. Dari pertemuan itu Troyes hanya mampu mengoleksi dua kali kemenangan atas AS Monaco. Sedangkan satu laga lainnya, kedua tim berbagi satu poin dengan bermain imbang.

Dengan tidak adanya pemain yang absen karena cedera, AS Monaco kembali memiliki kelebihan untuk bebas menyusun pemain terbaik yang dimiliki. Berbeda dengan Troyes yang masih harus kehilangan enam pemain karena cedera. Dengan semua statistik versi bursa judi bola online yang ada di atas, AS Monaco memang layak diunggulkan untuk bisa memenangi laga Minggu malam nanti. Diprediksi laga antara Troyes kontra AS Monaco akan berakhir dengan skor 1 : 2.

Perkiraan Susunan Pemain Troyes VS AS Monaco

Troyes (3-5-2) : Gauthier Gallon (GK), Jimmy Giraudon, Oualid El Hajjam, Yoann Salmier, Giulian Biancone, Florian Tardieu, Kouame, Dylan Chambost, Yoann Touzghar, Renaud Ripart, Mama Balde.

AS Monaco (4-2-3-1) : Alexander Nubel (GK), Djibril Sidibe, Guillermo Maripan, Caio Henrique, Badiashile, Gelson Martins, Golovin, Aurelien Tchouameni, Youssouf Fofana, Kevin Volland, Wissam Ben Yedder.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here