Prediksi Trinidad Tobago vs Guyana

Debatbola.com – Memasuki laga terakhir pada babak penyisihan Gold Cup Concacaf 2019 di Grup D, kubu Trinidad Tobago dan kubu Guyana harus bertemu. Kedua tim tersebut sudah tidak memiliki peluang lagi untuk lolos dari babak penyisihan, hal ini karena mengalami kekalahan di sepanjang babak penyisihan yang telah dijalani. Di Grup D sendiri beberapa tim tergabung seperti Trinidad Tobago, Guyana, Panama dan juga tuan rumah Amerika Serikat, dimana saat ini kubu Panama dan juga Amerika Serikat sudah memastikan lolos karena perolehan poin sudah tidak mungkin terkejar.

Trinidad Tobago sendiri kini berada di posisi 4 dengan belum mendapatkan poin dari 2 laga babak penyisihan yang telah dijalani. Hasil tersebut membuat kubu Trinidad Tobago dipastikan gugur karena terpaut 6 poin dari Amerika Serikat dan juga Panama, dengan hanya menyisakan 1 laga lagi tentu saja merupakan hal yang mustahil bagi Trinidad Tobago untuk mengejar perolehan poin tersebut. Dengan situasi ini, kubu Trinidad Tobago hanya menjalani laga terakhir menghadapi Guyana sebagai laga formalitas saja.

Situasi yang sama juga tengah dialami oleh kubu Guyana dimana saat ini tengah berada di posisi 3 dengan belum meraih poin dari 2 laga yang telah dijalani. Mengingat selisih poin dari Amerika serikat dan juga Panama sudah tidak mungkin terkejar karena terpaut 6 poin, kubu Guyana setidaknya masih bisa mengupayakan tersingkir dengan kepala tegak, untuk itu dilaga terakhir ini Guyana harus mampu mengalahkan Trinidad Tobago. Meskipun hasil laga terakhir tidak akan mempengaruhi status dari Trinidad Tobago dan juga Guyana yang pasti tersingkir, namun mengakhiri kompetisi dengan kemenangan jelas harus diraih sebagai obat dari gagal nya lolos dari babak penyisihan.

Trinidad Tobago vs Guyana

Trinidad Tobago Menjadi Yang Terburuk

Memiliki produktivitas gol yang terburuk dibandingkan dengan kontestan lainnya di Grup D, kubu Trinidad Tobago tentunya wajib berbenah supaya tidak mengalami kekalahan di laga terakhir, meskipun hasil di laga terakhir tidak bakalan membuat Trinidad Tobago lolos. Pasalnya, di sepanjang babak penyisihan yang telah dijalani kubu Trinidad Tobago belum sanggup mencetak gol, baik itu pada saat berhadapan dengan Amerika serikat dengan skor 6-0, maupun kala menghadapi Panama saat kalah 2-0. Dari catatan situs bola agen sbobet terpercaya tersebut tentu saja mengindikasikan jika barisan depan dari Trinidad Tobago mengalami masalah serius.

Hal tersebut jelas menjadi sebuah problem yang bisa mempengaruhi laga nanti kala menghadapi Guyana, pasalnya bila hal tersebut tidak bisa diperbaiki, besar kemungkinan laga terakhir bisa berdampak parah. Terlepas dari situasi tersebut, kubu Trinidad Tobago sendiri memiliki catatan yang cukup ketat kala menghadapi Guyana, dimana dari 5 pertemuan terakhir kubu Trinidad Tobago telah menang sebanyak 2 kali, sedangkan kubu Guyana telah menang 1 kali dengan 2 laga lainnya berakhir imbang. Dari catatan tersebut, setidaknya kedua kubu memiliki potensi untuk menang karena tampak tidak ada dominasi, terlebih lagi di pertemuan terakhir kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Trinidad Tobago vs Guyana

Guyana Memiliki Agresivitas Yang Lebih Baik

Berbeda halnya dengan kubu Trinidad Tobago yang belum mampu mencetak gol di sepanjang babak penyisihan Piala Emas Concacaf 2019 di Grup D, kubu Guyana sejauh ini telah sukses mencetak 2 gol. Gol tersebut didapat kala berhadapan dengan Panama dengan skor 4-2, kesuksesan mencetak gol menjadi sebuah pencapaian penting untuk membandingkan sisi agresivitas tim dengan Trinidad Tobago. Hal ini dikarenakan dengan mampu nya mencetak gol, menjadi sebuah bukti jika kubu Guyana memiliki Agresivitas yang lebih baik dari Trinidad Tobago di babak penyisihan.

Dua gol yang berhasil diciptakan Guyana dicetak oleh pemain andalannya Neil Danns, bahkan Neil Danns memborong dua gol langsung bagi Guyana. Hal ini menjadi pertanda baik di laga nanti saat menghadapi Trinidad Tobago, dimana Guyana tentu saja memiliki potensi mencetak gol kembali dan meraih kemenangan. Hal ini jelas ditunjang dengan permainan yang cukup baik telah di perlihatkan oleh kubu Guyana di laga sebelumnya, meskipun Guyana sendiri harus kalah.

Prediksi Skor Bola Gold Cup Hari Ini : Trinidad Tobago 2 – 2 Guyana

Baca Juga : Prediksi Panama Vs Amerika Serikat, Gold Cup 27 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Trinidad Tobago vs Guyana :

(Trinidad Tobago) : Phillip; David, Cyrus, Jones, Hyland, Paul, George, Lewis, Cato, Garcia, Hackshaw.
Manager : D. Lawrence.

(Guyana) : Clarke; Briggs, Gordon, Dover, Danns, Cox, Harriott, Vancooten, Bonds, Ondaan, Welshman.
Manager : M. Johnson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Trinidad Tobago vs Guyana
15/11/17 FRI Trinidad Tobago 1-1 Guyana
16/11/11 WQC Trinidad Tobago 2-0 Guyana
12/11/11 WQC Guyana 2-1 Trinidad Tobago
05/11/10 CAC Trinidad Tobago 2-1 Guyana
27/09/10 FRI Guyana 1-1 Trinidad Tobago
  • 5 Laga Terakhir Trinidad Tobago
23/06/19 CGC Amerika Serikat 6-0 Trinidad Tobago
19/06/19 CGC Panama 2-0 Trinidad Tobago
05/06/19 FRI Jepang 0-0 Trinidad Tobago
29/05/19 FRI Venezuela BATAL Trinidad Tobago
21/03/19 FRI Wales 1-0 Trinidad Tobago
  • 5 Laga Terakhir Guyana
23/06/19 CGC Guyana 2-4 Panama
19/06/19 CGC Amerika Serikat 4-0 Guyana
12/06/19 FRI Guyana 1-3 Haiti
07/06/19 FRI Bermuda 1-0 Guyana
24/03/19 CNL Guyana 2-1 Belize

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here