Prediksi Triestina VS AS Roma, Gialorossi Punya Kekuatan Penuh

0
272

Debatbola.com – Pertandingan persahabatan akan mempertemukan AS Roma menghadapi U.S Triestina. Dalam pertandingan yang berlangsung pada Kamis (22/7) dini hari pukul 00.30 WIB tersebut, Giallorossi punya banyak lapisan yang diunggulkan. Tampil di Stadio Nereo Rocco, AS Roma juga diyakini akan berpeluang menang di laga kali ini dan menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Triestina Calcio 1918 merupakan tim yang bermain di Serie C Italia. Musim lalu, penampilan klub yang satu ini juga dinilai cukup bagus dengan aksi beberapa pemain lini tengah yang dominan. Namun, bukan berarti mereka memiliki kekuatan penuh untuk bisa menyambut AS Roma dengan pengalaman yang ada selama ini.

AS Roma bermain dengan cukup apik dengan finish di posisi ke tujuh klsemen Serie A dengan hanya mengumpulkan 62 poin. Dari catatan tersebut, AS Roma kemudian menyudahi kontrak dengan Paulo Fonseca selaku manajer kala itu dan kini mereka berada di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho. Dalam beberapa laga uji coba pramusim, Giallorossi sudah membuktikan diri.

Statistik Kedua Tim

Triestina Calcio 1918 memiliki keunggulan dengan penampilan mereka musim lalu. Sayangnya, ada beberapa PR yang juga masih membuat tim Serie C ini terlihat kurang begitu diunggulkan. Dari beberapa kali penampilan di ajang Serie C yang terakhir Mei silam, aksi Triestina masih diragukan sepanjang lima pertandingan terakhirnya.

Memiliki lini tengah yang cukup bagus, nyatanya Triestina Calcio hanya mampu mengukuhkan satu kemenangan saja. Mereka sangat buruk dalam hal serangan, meski memiliki jiwa pengumpan yang cukup bagus. Sempat kalah dari Perugia, klub kemudian menang menghadapi Sudtirol Alto Adige di pertandingan kompetisi serupa.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh AS Roma jelas berbeda. Pasukan yang kini diasuh oleh Jose Mourinho tersebut, tercatat di bursa judi online sempat menuai kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Menuai hasil penuh bertemu dengan Ajax di ajang Liga Champions, dan dua kemenangan setelah bertemu dengan MU dan Montecatini di laga pramusim.

Pemain yang Diturunkan

Daftar pemain yang diturunkan untuk bertemu dengan AS Roma diyakini akan berbeda. Penampilan beberapa pemain Triestina di ajang Serie C musim lalu seringkali menyuguhkan formasi 4-3-3 sebagai andalan sang pelatih, Giuseppe Pillon. Sang pelatih tampaknya kembali menurunkan nama Giorico, Lambrughi, dan Offredi di laga ini.

Penampilan seorang Calvano, Capela, Brivio dan Lapore akan tetap dimaksimalkan oleh pelatih dari Italia tersebut. Tak hanya itu, nama pemain yang akan diturunkan dalam laga ini dan menjadi harapan untuk klub antara lain seperti Granoche, Mensah, dan Rizzo. Sayangnya, mereka belum memiliki banyak pengalaman sebagaimana milik Roma.

AS Roma dengan sentuhan pelatih Jose Mourinho sepertinya akan berbeda jauh dari taktik mantan manajer mereka Paulo Fonseca. Dalam kesempatan kali ini, Roma diyakini akan menggunakan strategi andalan Mou yakni 4-3-3. Edin Dzeko akan tetap dimaksimalkan mantan pelatih Real Madrid tersebut. Selain itu, ada nama Henrikh Mkhitaryan, dan Nicolo Zaniolo.

Beberapa nama seperti Lorenzo Pellegrini, Leonardo Spinazzola, dan Chris Smalling sepertinya akan tetap diturunkan untuk laga kali ini. Lini pertahanan AS Roma diyakini akan lebih tangguh setelah beberapa bek andalan mereka tetap dipercaya oleh Mou.

Dari kondisi kedua tim yang akan bertanding, cukup memungkinkan bila laga ini dimenangkan oleh AS Roma. Pelatih dengan pengalaman yang melimpah seperti Mourinho dan taktiknya tersebut diyakini bisa kembali membawa Roma menang telak di laga pramusim ini.

Prediksi Skor Triestina VS AS Roma: 0 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here