Prediksi Tranmere Rovers vs Watford 24 Januari 2020

Debatbola.comPada babak ketiga replays di ajang FA Cup, Tranmere Rovers mendapat giliran menjalani laga kandang dengan menghadapi Watford. Tentunya dengan bermain di markasnya Prenton Park, Tranmere Rovers bisa mengupayakan hasil positif ada laga nanti.

Pada pertemuan sebelumnya di markas Watford, kedua kubu bermain imbang 3-3 dan memaksa laga dilanjutkan pada laga replays. Situasi ini jelas memberikan peruntungan besar bagi Tranmere Rovers untuk bermain lebih maksimal dan berusaha menang supaya lolos ke babak keempat FA Cup.

Mengingat kedua kubu terpisah kasta yang cukup jauh, dimana Tranmere Rovers berada di League One dan Watford di EPL, tentunya kedua kubu memiliki sedikit perbedaan dalam segi kualitas. Tentu saja hal ini bisa terlihat jika Watford pada laga nanti menurunkan seluruh pemain intinya dan fokus di ajang FA Cup.

Prediksi Tranmere Rovers vs Watford 24 Januari 2020

  • Kedua Kubu Berada pada Situasi Sama Di Ajang Liga

Untuk bisa tampil maksimal pada ajang FA Cup, tentunya Tranmere Rovers dan Watford harus berada pada situasi yang cukup aman di ajang Liga yang dijalaninya. Namun dalam hal ini, tampaknya kedua kubu sama – sama berada pada situasi yang sulit.

Tranmere Rovers sendiri saat ini masih terjebak di zona degradasi pada ajang League One, keadaan ini tentu saja bisa membuat susunan pemain yang akan dimainkan pada laga nanti harus dipertimbangkan. Pasalnya jika Tranmere Rovers fokus ke ajang Liga, maka pemain inti harus diistirahatkan.

Begitu juga dengan Watford yang saat ini kembali terperosok ke zona degradasi di ajang EPL. Apalagi setelah menghadapi Tranmere Rovers harus bersiap menghadapi Everton, maka susunan pemain bakalan menjadi krusial jika harus memaksa pemain inti tampil dulu di ajang Fa Cup.

  • Pereyra Tidak Bisa Tampil Pada Pertemuan Nanti

Pada pertemuan nanti, kubu Watford dipastikan tidak bisa diperkuat salah satu pemain andalannya seperti Pereyra. Hal ini dikarenakan pada pertemuan sebelumnya Pereyra terkena kartu merah yang membuat Watford harus mencari opsi penggantinya.

Keadaan ii jelas membuat kedalaman pemain dari Watford akan sedikit terganggu dan mau tak mau harus memainkan pemain utama pada laga nanti. Keadaan ini jelas berisiko karena kondisi kebugaran pemain Watford bisa menurun drastis pada laga – laga selanjutnya, terlebih dengan harus jalani laga berat.

Prediksi Tranmere Rovers vs Watford 24 Januari 2020

  • Laga Berpotensi Berakhir Imbang Di Waktu Normal

Berkaca pada masalah yang tengah dialami oleh kedua kubu, tampaknya laga situs resmi judi bola terpercaya nanti bakalan berjalan dengan sangat ketat seperti pada pertemuan terakhir. Situasi in jelas bisa menguntungkan Tranmere Rovers karena bermain di depan pendukungnya yang pastinya bisa mendapatkan suntikan motivasi.

Namun tetap saja kemungkinan lain bisa terjadi, karena jika sampai Watford menurunkan pemain intinya pada laga nanti, maka hasilnya akan jauh berbeda. Terlepas dari hal tersbut, laga nanti cenderung akan berakhir dengan hasil imbang 1-1 ataupun 2-2 di waktu normal.

Baca Juga : Prediksi Wolves vs Liverpool 24 Januari 2020

Perkiraan Susunan Tranmere Rovers vs Watford :

(Tranmere) : Chapman; Clarke, Caprice, Nelson, Monthe, Danns, Perkins, Morris, Jennings, Payne, Ferrier.

Manager : Micky Mellon

(Watford) : Bachmann; Mariappa, Dawson, Masina, Spencer-Adams, Pereyra, Chalobah, Domingos Quina, Dele-Bashiru, Gray, Success.

Manager : Nigel Pearson

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tranmere Rovers vs Watford
04/01/20 FAC Watford 3-3 Tranmere Rovers
28/04/01 CHA Watford 1-1 Tranmere Rovers
11/11/00 CHA Tranmere Rovers 2-0 Watford
03/04/99 CHA Watford 2-1 Tranmere Rovers
17/10/98 CHA Tranmere Rovers 3-2 Watford
  • 5 Laga Terakhir Tranmere Rovers
18/01/20 LEO Tranmere Rovers 1-2 Ipswich Town
11/01/20 LEO Southend United 0-0 Tranmere Rovers
08/01/20 EFT Tranmere Rovers 1-2 Leicester City U21
04/01/20 FAC Watford 3-3 Tranmere Rovers
01/01/20 LEO Tranmere Rovers 1-4 Coventry City
  • 5 Laga Terakhir Watford
18/01/20 PRL Watford 0-0 Tottenham
12/01/20 PRL Bournemouth 0-3 Watford
04/01/20 FAC Watford 3-3 Tranmere Rovers
01/01/20 PRL Watford 2-1 Wolves
28/12/19 PRL Watford 3-0 Aston Villa

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here