Prediksi Toulouse vs Reims 23 Januari 2019
Prediksi Toulouse vs Reims 23 Januari 2019

DebatBola.com – Prediksi Toulouse vs Reims kompetisi Piala Prancis akan tersaji di Stadium de Toulouse pada hari Rabu (23/1/2019) pukul 00.30 dini hari WIB.

Tuan rumah Toulouse tentu akan kembali menjaga kemenangan mengejutkan mereka di laga terakhir Piala Prancis awal musim ini. Kemenangan meyakinkan 4-1 atas Nice berhasil diamankan lewat dua gol Max-Alain Gradel dan Bafode Diakite di babak pertama. Serta dua gol lewat Mathieu Dossevi dan Manuel Garcia Alonso di babak akhir sukse mengunci kemenangan.

Prediksi Toulouse vs Reims 23 Januari 2019

Terlepas dari hal tersebut, Toulouse kini menempati posisi 13 klasemen dengan 25 poin Liga Prancis musim ini. Tim bersutan dari Alain Casanova datang setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka masih dalam peluang besar mengejar ketertinggalan dengan hanya terpaut 3 poin dari Reims di posisi 10 besar musim ini.

Setelah kekalahan tunggal mereka atas Strasbourg, pasukan Les Violets bangkit dengan bermain imbang 2-2 melawan Lyon dikandang. Performa impresif itu, mereka lanjutkan dengan menyambangi Nimes di Costieres. Berkat assist dari Kelvin Amian Adou, lalu diselesaikan penyerang Yaya Sanogo efektif memenangkan pertandingan skor tipis 1-0.

Prediksi Toulouse vs Reims 23 Januari 2019

Lawan mereka Reims saat ini menempati posisi 10 besar dengan torehan 28 poin di Liga Prancis. Raims datang dengan lima laga terakhir tanpa kekalahan di semua kompetisi. Mengamankan 2 kemenangan dan 3 hasil seri, jelas membuktikan mereka dalam bentuk luar biasa musim ini.

Dua laga terakhirnya, tim asuhan David Guion secara mengejutkan mampu mengimbangi permainan Lyon dan Nice dengan skor identik 1-1 di dua laganya. Penyerang Remi Oudin sukses melesatkan satu gol ke gawang Nice berkat satu assist Jacques Alaixys Romao. Pemain asal Prancis tersebut diharapkan untuk kembali tampil maksimal pada laga Piala Prancis tengah pekan ini.

Head to Head Toulouse vs Reims

  • Toulouse tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir melawan Reims di Liga Prancis.
  • Lima pertemuan terakhir kedua tim, Les Violets meraih 3 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan dari Reims.
  • Les Violets mendominasi 8 kemenangan berbanding 2 kemenangan untuk Reims, serta 3 seri dari total 13 pertemuan terakhir.
  • Jauh dijalan, Reims hanya meraih satu kemenangan kandang melawan Toulouse di Liga Prancis pada tahun 2014 silam.
  • Reims sama sekali belum pernah memenangkan laga tandang ke Stadium de Toulouse.

Perkiraan Susunan Pemain

Toulouse (3-4-2-1): Reynet; Moubandje, Jullien, Moreira; Amian, Durmaz, Cahuzac, Sangare; Sidibe, Jean; Mubele. Pelatih: Alain Casanova.

Reims (4-3-3): Mendy; Abdelhamid, Engels, Foket, Konan; Romao, Chavalerin, Mbemba; Cafaro, Chavarria, Oudin. Pelatih: David Guion.

Prediksi Toulouse vs Reims

Baik Toulouse dan Reims sama-sama memiliki raihan yang luar biasa di kelima laga terakhir. Bagian menarik mereka adalah masing-masing dari kedua tim berhasil menahan imbang Lyon di Liga Prancis. Reims datang dengan tiga hasil imbang dalam laga tandangnya, sementara Les Violets hanya menelan satu kekalahan kandang dari kelima laga terakhir.

Dalam 4 pertandingan kandang terakhir di Toulouse, kedua set pemain dapat mencapai target. Tren yang sama dapat dilihat pada 2 pertandingan terakhir di jalan untuk para pengunjung.

Sehingga dengan kedua tim dalam kondisi defensif yang rerlatif lemah, maka bisa menjadi kemungkinan kedua sisi akan mencetak skor dan hasil imbang bisa menjadi pilihan tepat dari laga kedua tim. Prediksi Skor Toulouse vs Reims: 2-2

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Toulouse vs Reims berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here