Prediksi Toulouse vs Paris Saint Germain : PSG Dipastikan Cetak Banyak Gol

0
773
Prediksi Toulouse vs Paris Saint Germain 01 April 2019

Debatbola.com – Mungkin bagi penggemar liga prancis, kali ini adalah sebuah tontonan yang patut ditunggu- tunggu. Toulouse akan menghadapi Paris Saint Germain, yang sudah menjadi agenda Ligue 1 pada Game week ke 30 ini. Toulouse vs Paris Saint Germain akan memulai kick off babak pertama pukul 02.00 WIB dini hari. Berperan sebagai tuan rumah tampaknya Toulouse harus berhati- hati kala menjamu Paris Saint- Germain di Stadium de Toulouse (Toulouse).

Menjaga Dominasi Pertandingan

Menjadi tim yang mungkin paling di takuti dan belum terkalahkan dari kelima laga terakhir, dapat dikatakan bahwa Paris Saint Germain sampai saat ini, memang sudah pasti memiliki penampilan yang sangat hebat dan superior, dalam mengawali sisa-sisa musim Liga Prancis. Posisinya di peringkat pertama dengan torehan 77 poin tersebut, membuat tim yang memang di arsiteki oleh Thomas Thucel dan anak didiknya ini, sudah menjadi tim yang super kuat dan cocok untuk menjadi tim khas pemuncak klasemen sementara Ligue 1 ini.

Toulouse vs Paris Saint Germain

Baca Juga : Prediksi Akurat Monaco vs Caen 31 Maret 2019

Tampil menjadi tuan rumah di laga terakhirnya, memerlihatkan bahwa kubu PSG saat ini masih memiliki kekuatan penuh, dan juga kepercayaan diri, sehingga semua itu membentuk sebuah momentum yang memang sangat baik dalam setiap permainannya. Memang saat ini mereka kehilangan 2 punggawa pencetak gol mereka, yaitu Edwin Cavani dan Neymar, karena keduanya di mengalami cedera dan Neymar lah yang paling parah.

Meskipun tidak di ikutsertakan pemain termahal tersebut, keberhasilannya dalam laga terakhir melawan pasukan Balotelli yaitu Marseille, mampu di hadapi dengan sentuhan baik oleh Di Maria dan Mbappe. Menguasai bola 63% sangatlah superior dihadapan tim musuh. Meskipun begitu mereka tidak banyak melesatkan tembakan. Tercatat sembilan tembakan yang dilesatkan, 7 diantaranya mampu mengarah ke gawang dari Marseille, dan 3 diantaranya menjadi sebuah gol.

Tidak Gentar Menghadapi Raksaksa

Pelatih Casanova sebagai salah satu arsitek dari Toulouse, memang menyatakan dirinya akan bermain sangat taktis. Toulouse sendiri memang sedang ditimpa kesialan pada pertandingan sebelumnya. Mereka baru saja kurang beruntung saat melawan Nice. Bermain sebagai tim tamu melawan Nice, memang terdapat upaya yang signifikan yang ditunjukan oleh kubu mereka. Namun hal tersebut belum maksimal, meski Toulouse mampu menampilkan kepercayaan diri dan dominasi yang cukup baik pada permainannya itu.

Penguasaan bola sebanyak 51%, memperlihatkan sisi aggresifitas dari kubu Toulouse. Namun, PR yang besar bagi pelatih Casanova adalah memerbaiki lini depannya. Dari sekiat serangan, tampaknya Toulouse selalu mengalami jalan buntu yang seharusnya tidak terjadi. Hal itu memang kerap terjadi di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Oleh karena itu melawan PSG haruslah memakai taktik yang berbeda.

Liga Italia : Prediksi Bola Inter Milan vs Lazio 01 April 2019Toulouse vs PSG

Merombak Susunan Pemain

Toulouse sendiri memang kehilangan beberapa pilar andalannya seperti A. Leya, S. Moreira dan H. El Mokkedem karena cedera. Namun sepertinya pertunjukan tetaplah harus berjalan, maka mereka akan memakai formasi biasa, yaitu 4-2-3-1. Dengan masih memakai Striker target man Sanogo, sebagai pilar utama di depan. Gradel, gracia dan juga dossevi, yang merupakan para gelandang serang dengan kemampuan sebagai playmaker. Lalu terdapat Sangare dan sidibe sebagai gelandang tengah dan gelandang bertahan. Untuk lini pertahanan memakai Sylla, jullien, shoji dan juga adou, serta penjaga gawang masih dijaga oleh Gicoechea.

Sementara itu, situs online judi terbaik melaporkan bahwa Paris Saint Germain masih kehilangan striker bayangannya Neymar. Maka formasi belakangan ini, kerap menggunakan formasi klasik 3-5-2. Dimana 2 striker predator ditempatkan oleh Angel Di Maria dan juga anak ajaib Mbappe. Formasi yang menempatkan banyak pemain tengah ini, akan memainkan 2 sayap penting, yaitu Kurzawa dan Meunier. Dibantu dengan gelandang tengah veratti, parades serta alves. Lini pertahanan mereka masih tetap menggunakan Kimpembe, silva dan juga Marquinhos. Serta masih memakai kiper spesialis Ligue 1, Areola. Sementara itu E. Cavani dan Neymar, masih belum bisa merumput.

Dari serangkaian pertandingan dan data statistik, tampaknya Toulouse belum bisa menandingi kekuatan amunisi dari Paris Saint Germain ini. Sehingga menurut prediksi liga Prancis, di pertandingan antara Toulouse vs PSG, akan dimenangkan oleh Paris Saint Germain dengan skor 1 – 3.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Toulouse vs Paris Saint Germain
24/11/18LI1PSG1-0Toulouse
10/02/18LI1Toulouse0-1PSG
21/08/17LI1PSG6-2Toulouse
20/02/17LI1PSG0-0Toulouse
24/09/16LI1Toulouse2-0PSG
  • 5 Laga Terakhir Toulouse
16/03/19LI1Nice1-1Toulouse
10/03/19LI1Toulouse1-0Guingamp
03/03/19LI1Lyon5-1Toulouse
24/02/19LI1Toulouse1-1Caen
17/02/19LI1Bordeaux2-1Toulouse
  • 5 Laga Terakhir PSG
18/03/19LI1PSG3-1Marseille
13/03/19LI1Dijon0-4PSG
07/03/19UCLPSG1-3Man United
02/03/19LI1Caen1-2PSG
27/02/19CDFPSG3-0Dijon

Salam, DebatBola.

Liga Spanyol : Prediksi Skor Real Madrid vs Huesca 01 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here