Prediksi Toulouse vs Monaco 5 Desember 2019

Debatbola.comToulouse harus menjalani laga sulit pada pekan ke16 di Liga Prancis, mengingat Toulouse harus menghadapi Monaco di Stadium de Toulouse. Dengan bermain di kandang sendiri, tentunya Toulouse bisa berupaya meraih hasil positif di laga nanti.

Prediksi Toulouse vs Monaco 5 Desember 2019

  • Toulouse Masih Terjebak Di Dasar Klasemen

Di klasemen sementara Liga Prancis, Toulouse tampaknya masih kesulitan untuk keluar dari zona degradasi. Bahkan lebih miris lagi, saat ini Toulouse berada di posisi paling dasar klasemen sementara Liga Prancis dengan hanya baru meraih 12 poin dari 15 laga yang baru dijalani.

Rentetan buruk yang terus dialami selama tiga laga terakhir, setidaknya semakin membenamkan upaya dari Toulouse untuk keluar dari zona degradasi. Bila hal ini terus terjadi, bisa dipastikan upaya dari Toulouse dalam memperbaiki posisinya bisa semakin sulit.

  • Performa dari Monaco Kurang Stabil

Meski saat ini posisi dari Monaco berada lebih baik dari posisi Toulouse, tampaknya ada catatan dari Monaco yang perlu dibenahi. Diantaranya adalah dengan performa yang masih belum stabil, bahkan di laga sebelumnya Monaco mengalami hasil yang kurang menjanjikan.

Kekalahan yang terjadi di beberapa laga sebelumnya, terjadi saat Monaco menjalani laga tandangnya. Itu artinya Monaco bakalan mengalami hasil sulit di laga nanti, mengingat pada laga nanti sendiri Monaco bertindak sebagai tim tamu.

  • Lini Pertahanan Toulouse Lebih Rapuh

Salah satu faktor yang membuat Toulouse belum bisa beranjak dari posisinya di klasemen sementara adalah dengan lini pertahanan yang masih sangat rapuh. Apalagi di musim ini, Toulouse sudah tercatat telah kemasukan gol sebanyak 29 gol.

Catatan kemasukan gol dari Toulouse sendiri merupakan yang terburu jika dibandingkan dengan kontestan lainnya di Liga Prancis. Kondisi inilah yang menyulitkan Toulouse dalam memetik kemenangan disetip laga, karena dengan lini pertahanan rapuh, Toulouse selalu lebih fokus bertahan.

Prediksi Toulouse vs Monaco 5 Desember 2019

  • Wissam Ben Yedder Jadi Kunci Ketajaman Monaco

Banyaknya torehan gol yang mampu dicetak oleh kubu Monaco di musim ini pada ajang Liga Prancis, setidaknya buah dari andil besar salah satu penyerang andalannya seperti Wissam Ben Yedder. Dari 21 gol yang telah dicetak Monaco, 9 gol diantaranya adalah melalui Ben Yedder.

Berdasarkan catatan agen judi bola terpercaya, bisa dipastikan bahwa kunci ketajaman dari Monaco adalah dengan tingkat kesuburan dari Wissam Ben Yedder yang begitu tinggi. Apabila di laga nanti performa dari Ben Yedder tetap konsisten, bukan tidak mungkin Monaco bisa menang di laga nanti.

  • Monaco Alami Catatan Cukup Baik Saat Melawat ke Toulouse 

Setidaknya sudah dua musim terakhir Monaco memiliki catatan yang cukup baik saat melawat ke markas Toulouse, dimana Monaco mampu menahan imbang. Kini situasinya hampir sama, bahkan Monaco berada pada performa yang  lebih stabil ketimbang Toulouse.

Berkaitan dengan catatan tersbut, besar kemungkinan laga nanti bisa dimenangkan oleh kubu Monaco dengan skor 0-1. Meski begitu tidak menutup kemungkinan jika laga bisa berakhir imbang 1-1.

Baca Juga : Prediksi Leicester vs Watford 5 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Toulouse vs Monaco :

(Toulouse) : Reynet; Isimat-Mirin, Goncalves, Sylla, Rogel, Dossevi, Sangaré, Boisgard, Gradel, Sanogo, Koulouris.

Manager : Antoine Kombouare.

(Monaco) : Lecomte; Maripán, Henrichs, Jemerson, Badiashile, Bakayoko, Golovin, Slimani, Ben Yedder, Martins, Dias.

Manager : Leonardo Jardim.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Toulouse vs Monaco
03/02/19 LI1 Monaco 2-1 Toulouse
16/09/18 LI1 Toulouse 1-1 Monaco
24/02/18 LI1 Toulouse 3-3 Monaco
05/08/17 LI1 Monaco 3-2 Toulouse
29/04/17 LI1 Monaco 3-1 Toulouse
  • 5 Laga Terakhir Toulouse
01/12/19 LI1 Nantes 2-1 Toulouse
25/11/19 LI1 Toulouse 0-2 Olympique Mars
10/11/19 LI1 Marseille 3-0 Toulouse
03/11/19 LI1 Toulouse 2-3 Olympique Lyonnais
31/10/19 CDL Niort 1-2 Toulouse
  • 5 Laga Terakhir Monaco
24/11/19 LI1 Bordeaux 2-1 Monaco
10/11/19 LI1 Monaco 1-0 Dijon
04/11/19 LI1 Saint Etienne 1-0 Monaco
31/10/19 CDL Monaco 2-1 Marseille
26/10/19 LI1 Nantes 0-1 Monaco

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here