Prediksi Toulouse vs Marseille

Debatbola.com – Toulouse setidaknya masih terancam di posisinya apabila tidak mengamankan poin di sisa laga Liga Prancis musim ini, setidaknya menjamu Marseille menjadi kesempatan yang tepat untuk mendulang poin. Pasalnya kini Toulouse berlaku sebagai tim kandang, dengan demikian potensi untuk menang setidaknya lebih besar karena suntikan motivasi dari publik tuan rumah adalah energi yang tidak tergantikan. Meski demikian lawan kali ini berada di posisi papan atas, tentu saja bukan perkara mudah bagi Toulouse untuk bisa menjungkalkan Marseille.

Toulouse harus bisa mengamankan poin di laga sisanya karena kini berada di posisi 15 dengan 38 poin, perolehan poin tersebut tentunya masih terbilang riskan karena terpaut 5 poin dari Caen di zona degradasi. Situasi ini sangat jelas bila sampai Toulouse gagal menang di dua laga terakhir sementara Caen mampu menyapu bersih semua laga, Toulouse dipastikan terdegradasi. Untuk itu setidaknya Toulouse hanya perlu tambahan satu poin saja supaya posisinya aman sampai akhir musim nanti. Apabila menang di laga kali ini, maka Toulouse pastinya bisa tenang di laga pamungkas nantinya.

Berbeda dengan situasi kritis yang dialami Toulouse, Marseille tampak lebih tenang di posisi 6 dengan 55 poin. Karena dengan torehan poin tersebut Marseille sudah tidak memiliki beban lagi untuk meraih kemenangan. Hal tersebut dikarenakan selisih poin dari Saint Etienne terlampau sudah jauh dengan selisih 7 poin dan rasanya sungguh mustahil untuk bisa dikejar dengan hanya menyisakan 2 laga sisa. Meskipun demikian Marseille wajib mencermati setiap laga sisa yang dijalani di akhir musim ini, karena kegagalan Marseille berjuang di papa atas tentu harus di evaluasi di musim depan supaya Maseille bisa berada di posisi yang lebih baik.

Toulouse vs Marseille

Toulouse Wajib Cari Poin

Untuk bertahan di musim ini, setidaknya Toulouse wajib mencari poin tambahan untuk menyegel posisinya di tempat aman dan terhindar dari zona degradasi. Situasi tersebut jelas menjadi sebuah catatan yang perlu dicermati dimana dari beberapa laga sebelumnya Toulouse belum kunjung meraih kemenangan. Dari 5 laga sebelumnya Toulouse hanya mampu meraih 3 kali hasil imbang dan dua kekalahan, catatan ini terbilang masih minim dan perlu ditingkatkan apalagi pada saat bermain di kadang sendiri. Untuk itu laga menjamu Marseille harus benar – benar dimanfaatkan supaya Toulouse mampu mengunci kemenangan, atau setidaknya mendapatkan poin.

Namun tampaknya Toulouse diprediksi bakalan kesulitan ketika menghadapi Marseille, hal ini didasari dengan catatan pertemuan dengan Marseille terlihat kurang baik dirasakan oleh Toulouse. Dari 5 pertemuan terakhir saja Marseille sukses menang 4 kali dan 1 kali berakhir imbang, dari catatan tersebut jelas mengindikasikan jika Toulouse sangat kesulitan setiap kali bertemu dengan Marseille baik itu saat berlaga di kandang, ataupun juga saat berlaga tandang. Dengan demikian perlu usaha keras bagi Toulouse untuk mengakhiri rentetan buruk tersebut, karena Marseille bukan lawan sembarangan.

Toulouse vs Marseille

Marseille Bisa Tampil Apik Kembali

Apabila berkaca pada laga terakhir dari Marseille, tentu bisa dikatakan jika Marseille tengah dalam keadaan kurang baik karena mendapat hasi kurang baik di 3 laga terakhir. Namun apabila melihat catatan pertemuan dengan Toulouse, jelas Marseille lebih dominan karena belum pernah terkalahkan. Untuk itu, setidaknya di laga kali ini Marseille bisa kembali menuju ke tren terbaiknya, karena menghadapi Toulouse setidaknya Marseille memiliki reputasi yang baik. Terlepas dari hal tersebut tampaknya Toulouse sangat termotivasi tinggi untuk meraih poin di laga kali ini, dan bukan tidak mungkin hasil lain bisa terjadi di laga kali ini.

Keunggulan lain menurut situs bola sbobet online juga ditunjukkan dari segi produktivitas gol pemainnya dimana dari kubu Marseille ada nama Florian Thauvin yang telah mengemas 13 gol di musim ini. Torehan gol pemain lokal tersebut sedikit lebih unggul dari torehan gol pemain dari Toulouse yakni Mark Alain Gradel yang baru mengemas 10 gol. Selain itu keunggulan juga ditunjukkan dari segi assist dimana Florian Thauvin menujukkan kapasitasnya pula dari segi Assist dengan jumlah 7 assist dicetak di musim ini.

Prediksi Bola Liga Prancis : Toulouse 0 – 1 Marseille

Baca Juga : Prediksi PSG Vs Dijon, Liga Prancis 19 Mei 2019

Susunan Pemain Toulouse Vs Marseille :

(Toulouse) : Goicoechea, Shoji, Jullien, Issiaga Sylla, Amian, Durmaz, Dossevi, Bostock, Sidibe, Gradel, Sanogo.
Manager : A.Casanova

(Marseille) : Mandanda, Sakai, Amavi, Caleta-Car, Kamara, Luiz Gustavo, Strootman, Ocampos, Lopez, Balotelli, Radonjic.
Manager : R.Garcia

Statistik Kedua Tim :
  • H2H Toulouse Vs Marseille
11/08/18 LI1 Marseille 4-0 Toulouse
12/03/18 LI1 Toulouse 1-2 Marseille
25/09/17 LI1 Marseille 2-0 Toulouse
09/04/17 LI1 Toulouse 0-0 Marseille
08/01/17 CDF Toulouse 1-2 Marseille
  • 5 Laga Terakhir Toulouse
12/05/19 LI1 Amiens 0-0 Toulouse
05/05/19 LI1 Toulouse 2-2 Rennes
28/04/19 LI1 Saint Etienne 2-0 Toulouse
21/04/19 LI1 Toulouse 0-0 Lille
14/04/19 LI1 Montpellier 2-1 Toulouse
  • 5 Laga Terakhir Marseille
13/05/19 LI1 Marseille 0-3 Lyon
04/05/19 LI1 Strasbourg 1-1 Marseille
29/04/19 LI1 Marseille 1-2 Nantes
20/04/19 LI1 Guingamp 1-3 Marseille
13/04/19 LI1 Marseille 2-1 Nimes

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here