Prediksi Toulouse vs Benfica 23 Februari 2024

0
77
Prediksi Toulouse vs Benfica 23 Februari 2024

Debatbola.com – Laga seru antara Toulouse dan Benfica di UEFA Europa League telah menarik perhatian para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Dalam atmosfer yang membara di Stadium de Toulouse, kedua tim akan saling berhadapan pada tanggal 23 Februari 2024 pukul 00.45 WIB. Pertandingan ini bukan hanya sekedar duel antara dua tim besar, tetapi juga bentuk uji coba nyata bagi ambisi masing-masing klub dalam kancah Eropa.

Kemenangan membanggakan dengan skor 1-2 yang mampu direbut oleh Toulouse dari AS Monaco menjadi sorotan utama dalam pertandingan sengit mereka. Dengan permainan sebesar 35% dari Toulouse dan 65% dari AS Monaco, kedua tim telah menampilkan pertunjukan yang menghibur para penggemar sepak bola.
Statistik mencatat bahwa pemain Toulouse memberikan 14 total serangan dengan 7 di antaranya merupakan ancaman nyata bagi pertahanan lawan, sementara pemain AS Monaco memberikan 22 serangan dengan 5 di antaranya mengancam. Hasil ini bukan hanya mencerminkan keunggulan tim Toulouse dalam hal efektivitas serangan, tetapi juga menegaskan kemampuan mereka dalam mengendalikan permainan.
Kemenangan membanggakan dengan skor 6-1 yang berhasil direbut Benfica dari Vizela telah mengejutkan para penggemar sepak bola. Dalam pertandingan yang sengit, kedua tim sama-sama menguasai permainan dengan porsi yang sengit, yaitu 61% untuk Benfica dan 39% untuk Vizela.
Namun prediksi skor bola mencatat, meskipun memiliki jumlah serangan yang hampir seimbang, statistik menunjukkan bahwa pemain Benfica mampu memberikan 10 serangan yang mengancam lawan dari total 15 serangan yang dilakukan, sementara Vizela berhasil menciptakan 6 ancaman dari 9 serangan yang dilakukan. Hasil ini menjadi panggilan bagi Benfica untuk melakukan perbaikan yang signifikan dalam strategi dan performa mereka, guna terus berkembang dan meraih hasil yang positif pada pertandingan-pertandingan berikutnya.
HEAD TO HEAD (H2H) TOULOUSE VS BENFICA
16 Feb 2024 – Benfica 2 : 1 Toulouse – UEFA Europa League
UPDATE BERITA TIM TOULOUSE
Carles Martínez, pelatih yang dipercaya untuk memimpin Toulouse telah merancang strategi yang menjanjikan dengan formasi 4-2-3-1 yang diharapkan akan membawa kesuksesan bagi timnya. Dalam formasi ini, kepercayaan untuk menjaga gawang dipegang oleh kiper Guillaume Restes. Di lini pertahanan, Mikkel Desler, Logan Costa, Rasmus Nicolaisen, Moussa Diarra siap untuk menegakkan pertahanan kokoh dan menghalau serangan lawan.
Sedangkan di lini tengah, Aron Dønnum, Yann Gboho, Gabriel Suazo bertugas untuk mengendalikan tempo permainan dan memberikan dukungan dalam serangan sedangkan Stijn Spierings, (c) Vincent Sierro memberi dukungan dalam bertahan. Sementara di lini depan, Thijs Dallinga dipercaya untuk menjadi ujung tombak serangan yang mematikan. Dengan komposisi tim yang solid dan terkoordinasi dengan baik, Toulouse siap untuk menghadapi setiap tantangan dan mengejar kemenangan demi mencapai ambisi tertinggi mereka.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TOULOUSE
18 Feb 2024 – AS Monaco 1 : 2 Toulouse – Ligue 1
16 Feb 2024 – Benfica 2 : 1 Toulouse – UEFA Europa League
11 Feb 2024 – Toulouse 1 : 2 Nantes – Ligue 1
04 Feb 2024 – Reims 2 : 3 Toulouse – Ligue 1
28 Jan 2024 – Toulouse 0 : 2 Lens – Ligue 1
UPDATE BERITA TIM BENFICA
Roger Schmidt, pelatih berpengalaman yang memimpin Benfica telah menyiapkan strategi yang ambisius dengan formasi 4-2-3-1 yang diharapkan akan membawa kesuksesan bagi timnya. Dalam formasi ini, tanggung jawab untuk menjaga gawang diemban oleh kiper Anatoliy Trubin. Sebagai bek Fredrik Aursnes, António Silva, (c) Nicolás Otamendi, Álvaro Carreras akan menjaga benteng belakang yang kokoh.
Di lini tengah, João Neves, Orkun Kökçü bertugas sebagai gelandang bertahan, sementara Ángel Di María, Rafa Silva, João Mário menempati posisi gelandang serang untuk menciptakan peluang gol dan memberikan kreativitas dalam serangan. Sedangkan Arthur Cabral menjadi ujung tombak yang diandalkan untuk mencetak gol. Dengan komposisi tim yang berimbang dan kualitas pemain, Benfica siap untuk menunjukkan performa terbaik mereka dan memburu kemenangan dalam setiap pertandingan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR BENFICA
19 Feb 2024 – Benfica 6 : 1 Vizela – Liga Portugal Betlic
16 Feb 2024 – Benfica 2 : 1 Toulouse – UEFA Europa League
12 Feb 2024 – Vitoria 2 : 2 Benfica – Liga Portugal Betlic
09 Feb 2024 – Vizela 1 : 2 Benfica – Taca de Portugal
05 Feb 2024 – Benfica 3 : 0 Gil Vicente – Liga Portugal Betclic
PREDIKSI SKOR TOULOUSE VS BENFICA
Antisipasi menuju pertemuan ulang antara Toulouse dan Benfica dalam lanjutan UEFA Europa League pada tanggal 23 Februari 2024 semakin memanas. Stadium de Toulouse akan menjadi saksi ketegangan saat kedua tim bertarung untuk meraih kemenangan. Memori dari pertemuan sebelumnya di mana Benfica berhasil mencuri kemenangan masih segar dalam ingatan. Namun pasaran bola malam ini mencatat, Toulouse takkan menyerah begitu saja di hadapan publiknya sendiri. Meskipun statistik performa klub menempatkan Benfica sebagai favorit dengan prediksi kemenangan dengan skor 1 – 3, namun semangat juang Toulouse untuk membuktikan kekuatan mereka di panggung Eropa bisa saja menjadi pembeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here