Prediksi Tottenham vs Norwich City 23 Januari 2020

0
588
Prediksi Tottenham vs Norwich City 23 Januari 2020

Debatbola.comTottenham harus bersiap kembali menjalani perhelatan di Liga Inggris, dimana pada pekan ke 24 nanti Tottenham akan menghadapi Norwich City. Pada pertemuan nanti, Tottenham lebih diuntungkan, mengingat laga akan di helat di markasnya Tottenham Hotspur Stadium.

Prediksi Tottenham vs Norwich City 23 Januari 2020 1

  • Perbandingan Situasi Pada Klasemen Sementara

Bila dilihat pada persaingan di klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke 23, setidaknya kubu Tottenham masih kesulitan untuk bisa menembus papan atas. Dimana situs resmi judi bola terpercaya melihat saat ini Tottenham sendiri ada di posisi 8, namun Tottenham berpeluang besar menembus posisi 5 besar jika sanggup menang di laga ini. 

Bila dibandingkan, keadaan kubu Norwich City saat ini jauh lebih berat karena saat ini berada di dasar klasemen. Dengan terpaut 5 poin dari zona aman, mau tak mau Norwich City haru terus memetik poin penuh untuk bisa dengan cepat keluar dari zona degradasi.

  • Performa Tottenham masih belum Stabil

Hasil imbang yang diraih pada laga sebelumnya saat menyambangi markas dari Watford, setidaknya menjadi indikasi bahwa kestabilan permainan dari Tottenham masih terganggu dengan adanya beberapa pemain yang alami cedera, seperti Kane, Nzombele, Sissoko, Davies dan Lloris.

Absennya Harry Kane di garis depan, menjadi salah satu faktor utama yang membuat tingkat agresivitas permainan dari Tottenham mulai menurun. Bahkan pada laga sebelumnya sendiri sangat jelas terbukti, karena Tottenham tidak mampu mencetak gol di laga tersbut.

Prediksi Tottenham vs Norwich City 23 Januari 2020 2

  • Norwich City Berbekal Kemenangan Penting

Kemenangan penting yang diraih pada laga sebelumnya usai menekuk Bournemouth, tentunya menjadi hal yang bisa membangkitkan semangat bermain dari Norwich. Bahkan dengan kemenangan tersbut, setidaknya bisa menjadi batu loncatan untuk bisa menuju tren positif kembali.

Apalagi tren positif yang telah didapatkan pada laga sebelumnya sendiri harus terus dipertahankan. Pasalnya dengan masih berada di dasar klasemen, Norwich City harus tampil all out dan meriah kemenangan demi kemenangan untuk menghindari zona degradasi.

  • Temmu Pukki Mulai Kembali Bangkit

Salah satu aspek yang membuat Norwich City perlahan memperbaiki performanya adalah dengan kembali bangkitnya Temmu Pukki, setelah pada beberapa pekan sebelumnya diterpa cedera. Dampak dari hadirnya kembali Pukki sangat terasa, dimana pada laga sebelumnya Pukki mampu mencetak gol.

Sebagai pemain yang paling diandalkan mencetak gol di kubu Norwich, tentunya kembalinya Pukki pada skuat utama bisa membuat sisi agresivitas permainan menjadi lebih baik. Kondisi inilah yang bisa membuat Norwich bisa memberikan perlawanan pada laga tandangnya.

  • Pada putaran Pertama Kedua Kubu Bermain Imbang

Hasil Imbang yang terjadi pada putaran pertama kala laga dihelat di markas Norwich, setidaknya menjadi gambaran jika Norwich bisa meredam permainan dari Tottenham. Apalagi dengan kedalaman pemain Tottenham yang terganggu jelas menjadi keuntungan bagi Norwich.

Atas dasar hal tersbut, maka akan sangat logis jika pada laga nanti Norwich bakalan mampu memberikan perlawanan ketat dan membuat laga bisa berakhir imbang dengan skor 1-1 ataupun 2-2.

Baca Juga : Prediksi Nottingham Forest vs Reading 23 Januari 2020

Perkiraan Susunan Tottenham vs Norwich City :

(Tottenham) : Gazzaniga; Rose, Alderweireld, Aurier, Sánchez, Tanganga, Eriksen, Lucas Moura, Alli, Winks, Son Heung-Min.

Manager : José Mourinho.

(Norwich City) : Krul; Hanley, Zimmermann, Byram, Aarons, Vrančić, Tettey, McLean, Buendía, Cantwell, Idah.

Manager : Daniel Farke.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tottenham vs Norwich City
29/12/19PRLNorwich City2-2Tottenham
03/02/16PRLNorwich City0-3Tottenham
26/12/15PRLTottenham3-0Norwich City
23/02/14PRLNorwich City1-0Tottenham
14/09/13PRLTottenham2-0Norwich City
  • 5 Laga Terakhir Tottenham
18/01/20PRLWatford0-0Tottenham
15/01/20FACTottenham2-1Middlesbrough
12/01/20PRLTottenham0-1Liverpool
05/01/20FACMiddlesbrough1-1Tottenham
01/01/20PRLSouthampton1-0Tottenham
  • 5 Laga Terakhir Norwich City
18/01/20PRLNorwich City1-0AFC Bournemouth
11/01/20PRLManchester United4-0Norwich City
04/01/20FACPreston North End2-4Norwich City
02/01/20PRLNorwich City1-1Crystal Palace
29/12/19PRLNorwich City2-2Tottenham Hotspur

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here