Prediksi Tottenham vs Liverpool 12 Januari 2020

0
1122
Prediksi Tottenham vs Liverpool 12 Januari 2020

Debatbola.com – Laga Big Match bakalan hadir kembali di Liga Inggris hadir pada pekan ke 22 nanti Tottenham harus bersua dengan sanga pemuncak klasemen Liverpool. Pada pertemuan kali ini, Tottenham mendapat giliran bertindak sebagai tim tuan rumah.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, tentu menjadi bekal yang berharga bagi Tottenham dalam menjalani situasi berat menghadapi Liverpool. Namun tetap saja hal ini tidak akan berjalan dengan sangat mudah mengingat lawan yang dihadapi belum terkalahkan di Liga Igris.

Pada klasemen sementara sendiri, Tottenham masih kesulitan untuk bisa menembus posisi 4 besar. Tottenham sendiri saat ini masih tertahan di posisi 6 dengan raihan poin 30, perolehan poin tersbut setidaknya masih sangat riskan, karena memungkinkan disalib oleh tim yang ada dibawahnya.

Prediksi Tottenham vs Liverpool 12 Januari 2020 1

Sementara itu, kubu Liverpool masih sangat nyaman berada di puncak klasemen dengan torehan 58 poin dan terpaut 13 poin dari pesaing terdekatnya. Bahkan Liverpool masih menyisakan 1 laga sisa, itu artinya kubu Liverpool bakalan bermain lebih nyaman meski bertindak sebagai tim tandang.

Banyak Pemain Absen Pada Laga Nanti

Partai panas nanti dipastikan tidak akan dihadiri banyak pemain inti dari kedua kubu, kondisi ini tentu menjadi acuan tepat situs resmi judi bola terpercaya membagi hasil skor akurat yang saja bisa berimbas pada performa di laga nanti. Di kubu Tottenham sendiri ada 5 pemain yang saat ini diterpa cedera, dimana beberapa pemain merupakan pemain utama dan nyaris tak tergantikan.

Seperti halnya pada sosok Harry Kane, Nzombele, Dany Rose dan penjaga gawang Hugo Lloris. Absennya Harry Kane sendiri menjadi yang paling krusial, pasalnya peran dari Kane di garis depan sangat vital, apalagi Kane sendiri tercatat sebagai pemain paling subur di kubu Tottenham.

Di kubu Liverpool masalah kedalaman pemain juga menjadi hal yang cukup serius, terlebih lagi pada laga nanti setidaknya 9 pemain masih diragukan tampil akibat cedera. Sederet nama yang selalu menghuni skuat utama seperti Fabinho, Matip, Clyne, Milner dan Keita juga termasuk dalam daftar pemain yang absen.

Prediksi Tottenham vs Liverpool 12 Januari 2020 2

Terlepas dari masalah tersbut, Liverpool memiliki pemain berbahaya dan tidak memiliki masalah pada laga nanti. Seperti dengan Mohamed Salah, Mane dan Firmino, ketiga pemain tersbut setidaknya menjadi kartu as dan selalu menjadi kunci sukses dari Liverpool memetik hasil positif.

Liverpool Memiliki Catatan Pertemuan Lebih Meyakinkan

Pada sederet catatan pertemuan khususnya di tiga musim terakhir, Liverpool belum tersentuh oleh kekalahan saat bersua dengan Tottenham. Hal ini menjadi bukti bahwa Liverpool memiliki formula yang tepat untuk menghadapi Tottenham pada laga nanti.

Meski pada laga nanti ada banyak pemain yang harus absen, namun kubu Liverpool tampaknya memiliki skuat utama di garis depan dan lebih berbahaya. Keadaan ini jelas bisa menjadi ancaman bagi lini pertahanan dari Tottenham yang kurang stabil.

Berdasar pada hal tersbut, tentunya menjadi sangat realistis jika laga nanti berakhir dengan hasil imbang 1-1. Namun kemenangan Liverpool 1-2 bisa menjadi kemungkinan lain yang bisa terjadi pada laga nanti.

Perkiraan Susunan Tottenham vs Liverpool :

(Tottenham) : Gazzaniga; Vertonghen, Alderweireld, Aurier, Eriksen, Moura, Alli, Dier, Winks, Sessegnon, Son Heung-Min.

Manager : José Mourinho.

(Liverpool) : Alisson; van Dijk, Robertson, Gomez, Alexander-Arnold, Milner, Wijnaldum, Henderson, Firmino, Salah, Mané.

Manager : Jürgen Klopp.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tottenham vs Liverpool
27/10/19PRLLiverpool2-1Tottenham
02/06/19UCLTottenham0-2Liverpool
31/03/19PRLLiverpool2-1Tottenham
15/09/18PRLTottenham1-2Liverpool
04/02/18CHALiverpool2-2Tottenham
  • 5 Laga Terakhir Tottenham
05/01/20FACMiddlesbrough1-1Tottenham
01/01/20PRLSouthampton1-0Tottenham
29/12/19PRLNorwich City2-2Tottenham
26/12/19PRLTottenham2-1Brighton
22/12/19PRLTottenham0-2Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
05/01/20FACLiverpool1-0Everton
03/01/20PRLLiverpool2-0Sheffield United
29/12/19PRLLiverpool1-0Wolverhampton
27/12/19PRLLeicester City0-4Liverpool
22/12/19FCWLiverpool1-0Flamengo

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here