Prediksi Tottenham vs Inter

Debatbola.com – Tottenham Hotspur Stadium akan menjadi saksi perhelatan besar antara Tottenham Hotspur menghadapi Inter Milan dalam sebuah ajang International Champions Cup. Sebagai salah satu tim yang dipandang sebelah mata, kini The Lilly Whites menjadi salah satu tim yang paling ditakuti, apalagi setelah di musim lalu sukses menjadi runner up Liga Champions.

Pada ajang Pra musim terakhirnya Pochettino tentu berharap anak asuhnya bisa meraih hasil yang sempurna seperti di pertandingan sebelumnya saat menghadapi Bayern Munich di Audi Cup. Di ajang tersebut Tottenham mampu menjadi juara setelah di laga pertama mampu mengalahkan Raksasa Spanyol dan di laga puncak menjungkalkan sang tuan rumah Bayern Munchen.

Kali ini laga uji coba terakhir tampaknya menjadi sarana terakhir bagi Pochettino untuk melakukan spekulasi formasi terhadap anak asuhnya. Mengingat selepas menghadapi Inter di ajang ICC, mereka harus sudah siap menghadapi Tim debutan Aston Villa di laga perdana Liga Inggris. Persiapan jelang laga perdana jelas harus dipersiapkan matang – matang, untuk tidak kehilangan poin di awal musim.

Tottenham vs Inter

Maurichio Pochettino Tanpa Masalah Hadapi Tim Luar Inggris

Selama menjalani laga uji coba pra musim ada beberapa hal yang menjadi sorotan, dimana anak asuh Mauricio Pochettino selalu tampil menawan kala menghadapi tim – tim di luar Inggris. Hal tersebut seperti pada saat menghadapi beberapa tim yang mengikuti ajang ICC dan Audi cup seperti Juventus, Real Madrid dan bahkan Bayern Munchen.

Semua lawan yang berasal dari luar Inggris bisa dikalahkan dengan permainan menawan, dan sangat mengesankan. Namun Tottenham tampaknya belum bisa mengandaskan perlawanan tim dari sesama Inggris, seperti halnya MU yang menjadi salah satu lawan di ajang ICC. Meskipun tanpa adanya masalah kesulitan saat menghadapi tim dari luar inggris, namun saat menghadapi tim sesama inggris hasil menjadi lain.

Kondisi ini jelas bisa mempengaruhi nanti pada saat bersaing di musim baru Liga Inggris, pasalnya beberapa tim papan atas telah banyak mempersiapkan skema dengan matang. Apabila kekalahan atas Manchester United pada ajang ICC dilakukan, hal tersebut jelas bisa menjadi mimpi buruk dikala nanti menghadapi tim – tim papan atas di Liga Inggris.

Tottenham vs Inter

Terlepas dari itu, lawan yang dihadapi dalam agenda pra musim saat in adalah Tim asal Italia, Inter Milan. Mauricio Phocettino harus benar – benar mengantisipasi lawan yang kali ini dihadapi, mengingat saat ini Il Nerrazuri ditangani oleh sang pelatih yang pernah menjadi saingannya di Liga Inggris, yakni Antonio Conte. Mantan pelatih The Blues (Chelsea) tersebut saat ini telah resmi menjadi pelatih Inter.

Pertemuan kedua pelatih berkualitas ini sendiri telah terjadi saat Tottenham menghadapi Chelsea di ajang kompetisi domestik. Namun situasi kali ini jelas berbeda, pasalnya kedalaman Inter saat ini belum sepenuhnya dikuasai oleh Antonio Conte. Situasi ini jelas menjadikan persaingan nanti di antara kedua racikan pelatih ini bisa sangat seru dan mengejutkan.

Inter Menjadi Tim Yang Cukup Solid Di Tangan Conte

Meski belum sepenuhnya menguasai tim yang kali ini ditanganinya, Antonio Conte mampu menyulap tim besutannya menjadi tim yang cukup solid. Praktis Conte hanya melakukan perekrutan beberapa pemain saja, mengingat kedalaman yang ditinggalkan pelatih sebelumnya Luciano Spaletti cukup mumpuni dan tampaknya sesuai dengan karakter dari Conte dalam melakukan skema.

Tottenham vs Inter

Seperti dilansir oleh situs agen bola terpercaya ketika Conte menukangi The Blues dan timnas Italia, Conte lebih memilih kekuatan di lini tengah dan melakukan umpan silang dari sisi kiri dan kanan. Dengan kombinasi serangan dari sayap, sejauh ini Conte mampu menciptakan ancaman – ancaman yang mematikan saat membawa anak asuhnya menghadapi lawan yang tangguh.

Bahkan dari tingkat koordinasi di lini belakang, tampaknya menjadi pokok utama yang dipilih oleh Conte. Hal ini terbukti karena sejauh ini Inter mampu membendung setiap lawan yang dihadapinya, termasuk saat menahan gempuran Inter dan juga PSG di laga terakhir. Dampak positif dari kedatangan Conte bagi Nerazzuri, tentu saja menghadirkan banyak perubahan dari cara bertahan dan menyerangnya bila dibanding dengan Spalleti.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : Tottenham Hotspur 3 – 2 Inter Milan

Baca Juga : Prediksi Liverpool Vs Manchester City, Community Shield 04 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Inter Milan :

(Tottenham) : Gazzaniga; Vertonghen, Walker-Peters, Tanganga, Sissoko, Alli, Winks, NDombèlé, Georgiou, Kane, Parrott.
Manager : Mauricio Pochettino.

(Inter) : Handanovic; de Vrij, D’Ambrosio, Škriniar, Dalbert Henrique, Perišic, Candreva, Brozovic, Gagliardini, Sensi, Esposito.
Manager : Antonio Conte.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tottenham Hotspur vs Inter Milan
29/11/18 UCL Tottenham 1-0 Inter Milan
18/09/18 UCL Inter Milan 2-1 Tottenham
05/08/16 CLF Tottenham 6-1 Inter Milan
15/03/13 UEL Inter Milan 4-1 Tottenham
08/03/13 UEL Tottenham 3-0 Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
01/08/19 AUC Tottenham 2-2 Bayern Munchen
30/07/19 AUC Real Madrid 0-1 Tottenham
25/07/19 ICC Tottenham 1-2 Man United
21/07/19 ICC Juventus 2-3 Tottenham
02/06/19 UCL Tottenham 0-2 Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
27/07/19 CLF PSG 1-1 Inter Milan
24/07/19 ICC Juventus 1-1 Inter Milan
20/07/19 ICC Man United 1-0 Inter Milan
14/07/19 CLF Lugano 1-2 Inter Milan
27/05/19 SEA Inter Milan 2-1 Empoli

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here