Prediksi Tottenham vs Everton 12 Mei 2019

Debatbola.com – Tottenham tampaknya tidak bisa menampilkan seluruh pemain utamanya, selain diterpa dengan cedera dan juga akumulasi kartu. Beberapa pemain utama tampaknya diistirahatkan untuk bisa memiliki kondisi fisik sempurna sebagai bekal di ajang Liga Champions. Dengan demikian sudah bisa diprediksi bahwa Everton bakalan memanfaatkan situasi tersebut, dan memaksimalkan kemenangan di laga pamungkas ini sebagai hadiah terindah. Bahkan kemenangan atas Tottenham jelas bisa menjadi misi dari Everton yang sukses menumbangkan satu per satu tim papan atas di Liga Inggris.

Tottenham benar – benar terfokus ke ajang kompetisi lain yakni Liga Champions yang tentunya memberikan kans besar untuk meraih trophy bergengsi. Hal ini terlihat dari posisi di klasemen yang terus melorot, kini Tottenham tengah berada di posisi 4 dengan 70 poin. Situasi tersebut jelas bukan tanpa alasan, karena Tottenham harus membagi kedalaman pemainnya di dua ajang yang penting. Terlebih lagi di ajang Liga Champions dimana kini Tottenham sukses meraih tempat di finals dan bersiap menghadapi Liverpool.

Berbeda situasi dengan Tottenham, dimana Everton kini hanya terfokus saja di ajang EPL, namun menuju akhir musim Everton sudah kehilangan momentum untuk mendapat satu tempat di Liga Europa. Hal ini dikarenakan Everton kini berada di posisi 8 dengan 53 poin, untuk menembus liga Europa sendiri Everton tentunya harus menyalib posisi Manchester united di posisi 6 dengan 66 poin. Melihat selisih yang sangat jauh, tentunya potensi bagi Everton sudah sirna apalagi hanya menyisakan satu laga lagi menghadapi The Lilli Whites.

Tottenham vs Everton

Tottenham Istirahatkan Pemain Utamanya

Menjadi sebuah kewajaran bagi sebuah tim yang mempersiapkan sebuah ajang besar, dan hendak meraihnya dengan persiapan maksimal. Salah satu usahanya adalah dengan menjaga kebugaran pemain seperti dengan mengistirahatkan pemain utama. Meskipun demikian ada beberapa pemain juga yang sangat beruntung bisa beristirahat seperti Son Hyeung min, karena terakumulasi kartu. Selain itu sosok sentral di garis depan Harry Kane dipastikan absen karena masih alami cedera serius. Situasi tersebut tentu saja mengisyaratkan bahwa Tottenham tidak akan tampil dengan kekuatan penuh kala menjamu Everton.

Menghadapi Everton sendiri, Tottenham memiliki catatan yang sangat mentereng karena dari 5 laga terakhir sanggup menang sebanyak 4 kali, bahkan kemenangan didapatkan dengan skor besar. Pada pertemuan terakhir saja saat bertandang ke markas Everton di musim lalu Tottenham sanggup menang dengan skor 6-2. Di musim lalu kemenangan besar juga tercipta kala menjamu Everton dengan skor 4-0, dan secara keseluruhan saat Tottenham menang maka skor yang dicetak bisa lebih dari 3 gol. Kini tampaknya situasi sama bisa terulang kembali apabila Tottenham menurunkan pemain utamanya, namun rasanya sangat sulit terjadi karena Tottenham tidak bisa memainkan sederet pemain utamanya.

Bahkan sederet pemain utama dari Tottenham menjadi tulang punggung tim, seperti halnya dengan Harry Kane yang menjadi pemain paling produktif di kubu Tottenham kini sudah mengemas 17 gol ,Son Hyeung Min dengan 12 gol dan juga Lucas Moura dengan 10 gol. Kemungkinan besar sederet pemain tersebut nantinya diistirahatkan untuk bersiap menghadapi Liverpool di ajang Liga champions. Sedangkan di kubu Everton ada nama Richarlison yang sukses menorehkan 13 gol di musim ini.

Tottenham vs Everton

Everton Bisa Manfaatkan Situasi

Keadaan buruk dari kubu lawan setidaknya bisa dimanfaatkan oleh Everton, bahkan di laga pamungkas ini diprediksi Everton bakalan sanggup menghapus catatan buruknya ketika berhadapan dengan Tottenham yang di 4 laga terakhir belum bisa menang. Dengan demikian sudah jelas jika ketidakhadiran banyak pemain penting di kubu Tottenham sangat menguntungkan bagi kubu Everton.

Berstatus tandang pun bukan menjadi hambatan bagi Everton, karena Tottenham dipastikan tampil pincang. Terlepas dari situasi yang dialami di akhir musim ini, tampaknya kubu Tottenham bakalan memainkan beberapa pemain mudanya untuk mengisi beberapa slot terbaru pemain di garis depan. Dengan demikian bisa dipastikan Everton bisa sedikit lega karena sisi agresivitas dari Tottenham berkurang drastis. Hal tersebut jelas menjadi keuntungan besar bagi sederet pemain dean Everton untuk berbalik meneror lini belakang Tottenham.

Prediksi Bola Liga Inggris : Tottenham 1 – 1 Everton

Baca Juga : Prediksi Watford Vs West Ham, Liga Inggris 12 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham vs Everton :

(Tottenham) : Lloris; Rose, Vertonghen, Alderweireld, Trippier; Eriksen, Wanyama, Sissoko; Alli; Moura, Son Heung-Min.
Manager : Mauricio Pochettino.

(Everton) : Pickford; Digne, Zouma, Keane, Coleman; Davies, Gueye; Bernard, Sigurdsson, Richarlison; Calvert-Lewin.
Manager : Marco Silva.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tottenham vs Everton
23/12/18 PRL Everton 2-6 Tottenham
14/01/18 PRL Tottenham 4-0 Everton
09/09/17 PRL Everton 0-3 Tottenham
05/03/17 PRL Tottenham 3-2 Everton
13/08/16 PRL Everton 1-1 Tottenham
  • 5 Laga Terakhir Tottenham
09/05/19 UCL Ajax 2-3 Tottenham
04/05/19 PRL Bournemouth 1-0 Tottenham
01/05/19 UCL Tottenham 0-1 Ajax
27/04/19 PRL Tottenham 0-1 West Ham
24/04/19 PRL Tottenham 1-0 Brighton
  • 5 Laga Terakhir Everton
04/05/19 PRL Everton 2-0 Burnley
27/04/19 PRL Crystal Palace 0-0 Everton
21/04/1 PRL Everton 4-0 Man United
13/04/19 PRL Fulham 2-0 Everton
07/04/19 PRL Everton 1-0 Arsenal

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here