Prediksi Tottenham vs Chelsea 9 Januari 2019
Prediksi Tottenham vs Chelsea 9 Januari 2019

Prediksi Tottenham vs Chelsea akan bersaing di semi final Carabo Cup 2018/19 pada hari Rabu (9/1) dini hari WIB. Duel antara dua klub London leg pertama diprediksi akan berjalan sengit terikat performa yang apik dari kedua tim di liga utama Inggris.

DebatBola.com – Babak lanjutan Semi final Carabao Cup 2018/19 akan menyajikan prediksi Tottenham vs Chelsea pada Rabu (9/1/2018) dini hari WIB. Laga leg pertama antar dua rivalitas London dipastikan berjalan ketat.

Prediksi Tottenham vs Chelsea 9 Januari 2019
Prediksi Tottenham vs Chelsea 9 Januari 2019 – Carabao Cup

Tottenham Hotspur datang dengan semangat tinggi setelah konsistensi di persaingan Liga utama Inggris. Spurs secara detail dalam hitungan poin kini dekat dengan selisih dua poin dari Manchester City dan enam poin dari sang pemuncak klasemen Liverpool.

Tim asuhan dari Mauricio Pochettino datang setelah mengamankan dua kemenangan tandang meyakinkan atas Cardiff City (0-3) dan Piala FA kontra Tranmere Rovers (0-7). Terlepas dari dua kemenangan kompetitif terakhir Spurs secara mengejutkan kalah dikandang 1-3 melawan Wolverhampton di matchday ke-20 Liga Inggris.

Beralih ke sisi kompetisi, Tottenham tampil luar biasa mengalahkan Arsenal skor 0-2 di Emirates Stadium pada babak perempat final Carabao Cup Desember lalu. Dua gol lewat Son Heung-Min dan Bamidele Alli assist dari Harry Kane sukses mengamankan kemenangan meyakinkan mereka. Jelang laga ini kemungkinan besar Pochettino akan kembali menurunkan sejumlah pemain inti guna kembali meraih kemenangan.

Prediksi Tottenham vs Chelsea 9 Januari 2019
Prediksi Tottenham vs Chelsea 9 Januari 2019 – Carabao Cup

Disisi lain Chelsea juga sedang dengan kondisi solid mereka baru-baru ini. Tim bersutan Maurizio Sarri duduk satu peringkat tepat dibawah Tottenham dengan berselisih empat poin di Liga Inggris. Alhasil dengan jarak yang cukup jauh dari sang pemimpin, Sarri kemungkinan akan fokus mengejar Piala Liga menjadi target utamanya.

Setelah menelan kekalahan atas Leicester City dikandang, The Blues bangkit dengan memetik dua kemenangan tandang atas Watford dan Crystal Palace di liga Premier. Namun satu hasil imbang terakhir di markas atas Southampton tanpa gol, kembali menjadi pertayaan untuk para penyerang garis depan. Oleh sebab itu, mereka harus kembali agresif jika tidak ingin tersingkir dari perburuan gelar.

Meskipun demikian, Chelsea sedang dalam bentuk meyakinkan untuk performa laga tandang belakangan ini. Mereka mencatatkan tiga kemenangan beruntun di liga dengan hanya kebobolan satu gol. The Blues mengukir lebih dari tiga gol datang dalam empat dari lima laga tandang terakhir. Tetapi Spurs akan menjadi laga tandang mereka setelah pertemuan terakhir kalah 3-1 di Wembley.

Pada pertandingan terakhirnya, penyerang asal Spanyol Alvaro Morata sukses membukukan dua gol menghadapi klub divisi dua Nottingham Forest di Piala FA. Bersama dengan Eden Hazard sebagai pencetak gol terbanyak dengan 10 gol serta 9 assistnya, kemungkinan ia bisa menjadi harapan bagi Chelsea meraih hasil positif.

Head to Head Tottenham vs Chelsea

  • Ini akan menjadi edisi ke-162 dari pertandingan lama yang terkenal ini dengan Chelsea mengklaim 68 kemenangan sepanjang sejarah.
  • Tottenham mengejar ketinggalan dengan mengklaim 53 kemenangan dan mengamankan dua kemenangan terakhir dengan skor identik 3-1 atas Chelsea di laga tandang dan kadang.
  • Spurs memiliki 3 kemenangan dan 2 kekalahan dalam 5 pertemuan terakhir melawan The Blues di semua kompetisi.
  • Bermain dikandang, Tottenham telah memenangkan 3 dari 5 pertandingan mereka melawan Chelsea dengan hanya satu kali kekalahan.
  • Empat pertandingan dari pertemuan kedua tim selalu dominan menjaring tiga gol.

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Davies, Foyth, Alderweireld, Aurier; Dier, Sissoko; Eriksen, Allin, Moura; Kane. Pelatih: Mauricio Pochettino.

Chelsea (4-3-3): Arrizabalaga; Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Morata, Willian. Pelatih: Maurizio Sarri.

Prediksi Tottenham vs Chelsea

Bentrokan antara rivalitas London tentu menjadi ulasan yang cukup sulit di prediksi. Akan tetapi berlaga di kandang Tottenham yang sedang dalam kondisi prima tentu menjadi peluang besar untuk mereka. Pasalnya mereka dalam bentuk agresif penyerangan yang lebih bagus dibandingankan The Blues. Tottenham mengkalim memenangkan dua laga terakhir dengan skor 3-1 atas Chelsea, bisa menjadi alternatif taruhan tepat untuk kembali memilih tuan rumah memenangkan pertandingan.

Terlebih The Blues sedang dalam kondisi yang kurang mengesankan di bagian depan karena Giroud dan Morata belum menemukan bentuk mereka. Sementara sang kapten Hazard masih belum menambahkan gol untuk namanya sebagai salah satu Top scorer sekaligus top assist Chelsea.

Prediksi Skor Tottenham vs Chelsea: 2-1

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi pertandingan Tottenham vs Chelsea berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here