Debatbola.com – Kembali di laga Utama Inggris, tuan rumah Tottenham Hotspur berniat melupakan kekecewaan di laga terakhir dengan merebut kemenangan penuh ketika menyambut Cardiff City di Wembley Stadium, Sabtu 6 Oktober 2018 pukul 21.00 malam WIB. Dapatkan Spurs kembali mendapatkan kepercayaan diri tinggi disini? Simak selengkapnya prediksi Tottenham vs Cardiff City berikut.

BERITA TERBARU DARI TOTTENHAM HOTSPUR :

Prediksi Tottenham vs Cardiff City 06 Oktober 2018

Tottenham Hotspur baru-baru ini harus merasakan kekecewaan besar setelah dikalahkan 2-4 oleh Barcelona di kompetisi babak grup A Liga Champions di depan para pendukungnya. anak asuhan dari Mauricio Pocchettino tak berdaya saat dikunjungi pasukan Catalan. dimana ini merupakan kekalahan kedua mereka di babak grup A Liga Champions setelah sebelumnya dipecundangi 2-1 dari Inter Milan di awal.

Kembali di turnamen tertinggi Inggris, Spurs masih tampil dengan gemilang di laga domestik hingga kini. mereka telah mencatatkan lima kemenangan dari tujuh pertandingan yang sudah mereka lewati. tercatat setelah mengawali langkah baik dengan memperoleh tiga kemenangan beruntun Premier League, Spurs harus kalah dalam dua pertandingan back to back melawan Watford dan Liverpool.

Namun, mereka masih nyaman dari sebagian besar kemenangan yang sudah diraih. alhasil dari kemenangan tersebut membuat Spurs menempati posisi keempat besar dengan raihan 15 poin sejuh ini. mereka masih terpaut empat angka dari sang pemimpin puncak klasemen Manchester City dan Liverpool di posisi runner up. untuk mereka bertekat meluapkan kekecewaan dengan mengambil 3 poin penuh saat menjamu tim papan bawah Cardiff City di Wembley.

BERITA TERBARU DARI CARDIFF CITY :

Prediksi Tottenham vs Cardiff City 06 Oktober 2018

Sementara untuk tim tamu Cardiff City yang terlihat tampil buruk sejauh ini di jalan memungkinkan mereka terdaftar dalam salah satu tim yang harus tersingkir musim panas ini di Premier League. Cardiff City merupakan tim promosi tahun lalu yang secara mengejutkan harus merosot jauh hingga zona degradasi musim ini.

Berada dalam kondisi terburuk musim ini, pasukan dari Neil Warnock sama sekali belum membukukan kemenangan satupun dari ketujuh laga yang sudah mereka lawati saat ini. mereka hanya mampu mengambil langkah dengan puas bermain imbang tanpa gol di kedua pertandingan Premier League menghadapi Newcastle United dan Huddersfield Town.

Terjadwal dengan pertandingan padat dan kualitas yang jauh berbeda, pasukan Bluebirds harus melawan tim papan secara berturut-turut seperti melawan Arsenal, Chelsea dan Manchester City di Premier League. Namun, meskipun menelan kekalahan mereka berhasil mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir.

Pertemuan kembali dengan tim papan atas seperti Tottenham, tentunya menjadi tugas berat bagi anak asuh Neil Warnock dalam memperoleh poin. pasalnya dalam pertemuan melawan pasukan Spurs, Bluebirds sama sekali belum meraih kemenangan dalam pertemuan mereka. tercatat Tottenham sendiri sudah memenangkan empat kali dan dua seri dari keenam pertemuan terakhir mereka melawan Cardiff City.

STATISTIK PERTEMUAN TOTTENHAM VS CARDIFF CITY :
  • Total Pertemuan : 32
  • Tottenham Menang : 17
  • Total Gol : 52
  • Imbang : 8
  • Cardiff City : 7
  • Total Gol : 29

LIMA HEAD TO HEAD TERAKHIR :

02/03/14PRLTottenham1-0Cardiff
22/09/13PRLCardiff0-1Tottenham
17/01/07FACTottenham4-0Cardiff
07/01/07FACCardiff0-0Tottenham
13/01/62PRLCardiff1-1Tottenham

LIMA LAGA TERAKHIR TOTTENHAM HOTSPUR :

04/10/18UCLTottenham2-4Barcelona
29/09/18PRLHuddersfield0-2Tottenham
27/09/18LECTottenham2-2Watford
22/09/18PRLBrighton1-2Tottenham
18/09/18UCLInter2-1Tottenham

LIMA LAGA TERAKHIR CARDIFF CITY :

30/09/18PRLCardiff1-2Burnley
22/09/18PRLCardiff0-5Man.City
15/09/18PRLChelsea4-1Cardiff
02/09/18PRLCardiff2-3Arsenal
29/08/18LECCardiff1-3Norwich
PEMAIN KUNCI :

Tottenham :
Top Gol : Harry Kane (5 Gol)
Top Assist : C.Eriksen (2 Assist)
Pemain Cedera : M.Dembele ; J.Vertonghen ; D.Alli ; S.Auier ; V.Janssen ; M.Vorm ; C.Eriksen

Cardiff City :
Top Gol : S.Bamba (1 Gol)
Top Assist : S.Morrison (2 Assist)
Pemain Cedera : N.Mendez-Laing ; A.Gunnarsson ; L.Peltier

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN TOTTENHAM VS CARDIFF CITY :

(Tottenham) : Lloris; Trippier, Alderweireld, Sanchez, Rose; Dier, Winks; Lucas Moura, Son, Lamela; Kane.
Pelatih: Mauricio Pocchettino.

(Cardiff City) : Etheridge; Ecuele Manga, Morrison, Bamba, Cunningham; Camarasa, Arter, Ralls, Murphy; Paterson, Zohore.
Pelatih: Neil Warnock.

PREDIKSI SKOR BOLA TOTTENHAM VS CARDIFF CITY : 1 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here