Prediksi Tottenham Hotspur vs Wolves 1 Maret 2020

0
610
Prediksi Tottenham Hotspur vs Wolves 1 Maret 2020

Debatbola.com – Tottenham Hotspur akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (1/3/20), dalam pekan ke-28 Liga Inggris 2019/20. Kedua tim bakal salih berhadapan dengan membawa masalah yang cukup serius mengenai performa terkini serta cedera pemain.

  • Spurs Dirundung Badai Cedera Pemain Kunci

Tottenham Hotspur sedang tidak memiliki banyak pilihan di lini depan. Son Heung-min yang menjadi satu-satunya alternatif Harry Kane di lini depan dikabarkan masih bakal absen karena cedera tangan. Praktis, Jose Mourinho hanya bisa menurunkan Lucas Moura dan Dele Alli di depan, yang sebenarnya bukan striker murni.

Selain itu, cederanya Moussa Sissoko juga cukup berpengaruh. Sejauh ini, Mourinho yang selalu merotasi pemain tengahnya menunjukkan hasil buruk di dua laga terakhir. Tim asal London ini kalah 0-1 dari RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dan berlanjut dengan kekalahan 1-2 dari Chelsea di Liga Inggris.

Dengan melawan Wolves yang memiliki lini belakang solid, Tottenham jelas punya misi kemenangan yang beratnya tak main-main. Dalam pertemuan putaran pertama saja, Spurs yang diperkuat Kane dan Son menang susah payah hingga injury time babak kedua.

Hal ini belum termasuk taktik negatif Mourinho yang lebih cenderung bertahan. Jika pelatih asal Portugal itu lebih memilih bermain pragmatis, bukan tak mungkin nantinya Spurs hanya akan mengandalkan umpan silang atau set-piece dalam mencari gol.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Wolves 1 Maret 2020

  • Performa Kusut Wolves

Wolves juga memiliki masalah yang serius. Namun, masalah mereka bukan berada di pemain cedera, melainkan tren hasil buruk. Dalam delapan laga Liga Inggris terakhir, tim asuhan Nuno Espirito Santo hanya bisa memenangkan dua laga melawan musuh yang relatif lebih lemah, Southampton dan Norwich City. 

Performa buruk ini kerap terjadi jika melihat kondisi Wolves sebagai klub kontestan Eropa yang belum berpengalaman. Mereka terlihat sangat kuat saat berlaga di Liga Europa, dimana Diogo Jota dkk. tengah unggul agregat 4-0 di leg pertama babak 32 besar atas Espanyol.

Hal ini diyakini sebagai buah dari akumulasi padatnya jadwal kompetisi. Pada awal musim, mereka tampak baik-baik saja. Akan tetapi, dengan materi pemain yang tidak terlalu tebal, tim berwarna oranye ini tampak mulai kehabisan bensin.

  • Perlambat Tempo Permainan

Dalam pertemuan di putaran pertama, Mourinho memuji dua gelandang tengah Wolves, Ruben Neves dan Joao Moutinho, karena bisa mendistribusikan bola dengan sangat cepat. Dengan pernyataan tersebut, The Special One sepertinya akan berupaya memperlambat sirkulasi bola sang lawan untuk mengurangi ancaman bahaya.

Selain itu, kecepatan Matt Doherty dan Adama Traore di sisi sayap Wolves juga sempat menjadi perhatian Mourinho. Eks pelatih Manchester United itu bahkan mengaku sangat lelah melihat kedua sayap Wolves tersebut tak berhenti berlari sepanjang laga. Mobilitas keduanya tentu juga sudah disadari.

Mourinho sepertinya bakal memasang bek sayap yang memiliki kecepatan untuk meredam Doherty dan Traore. Steven Bergwijn diperkirakan bakal membantu Ben Davies untuk menjaga sisi kiri, sedangkan Gedson Fernandes atau Giovani Lo Celso diprediksi situs slot online bakal kembali membantu Serge Aurier di sebelah kanan.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Wolves 1 Maret 2020

  • Wolves Berada di Atas Angin

Duet Diogo Jota dan Raul Jimenez yang sedang on-fire, ditambah hanya satu pemain yang cedera, membuat Wolverhampton memiliki modal yang lebih lengkap dalam laga ini. Mereka bahkan diprediksi bisa menang mudah jika Tottenham tidak bisa mengembangkan serangannya sama sekali akibat absennya Son dan Kane.

 

Baca Juga : Prediksi Lyon vs Saint Etienne 2 Maret 2020

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham vs Wolves :

(Tottenham) : H. Lloris; Vertonghen, Alderweireld, Davies, Sánchez, Tanganga, Lucas Moura, Winks, NDombèlé, Lo Celso, Bergwijn.

Manager : José Mourinho.

(Wolves) : Rui Patrício; Boly, Doherty, Coady, Jonny Castro, João Moutinho, Saïss, Dendoncker, Rúben Neves, Jiménez, Diogo Jota.

Manager : Nuno Espírito.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tottenham vs Wolves
15/12/19PRLWolves1-2Tottenham
29/12/18PRLTottenham1-3Wolves
04/11/18PRLWolves2-3Tottenham
14/01/12PRLTottenham1-1Wolves
10/09/11PRLWolves0-2Tottenham
  • 5 Laga Terakhir Tottenham
22/02/20PRLChelsea2-1Tottenham
20/02/20UCLTottenham0-1Leipzig
16/02/20PRLAston Villa2-3Tottenham
06/02/20FACTottenham3-2Southampton
02/02/20PRLTottenham2-0Man City
  • 5 Laga Terakhir Wolves
28/02/20UELEspanyol3-2Wolves
23/02/20PRLWolves3-0Norwich
21/02/20UELWolves4-0Espanyol
15/02/20PRLWolves0-0Leicester
02/02/20PRLMan United0-0Wolves

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here