Prediksi Tottenham Hotspur Vs West Ham

Debatbola.com – Tottenham Hotspur harus bisa menjaga selisih poinnya supaya tidak terkejar oleh tim lain di papan atas. Untuk itu laga saat menjamu West ham, The Lilly Whites wajib mengamankan poin penuh, karena bila sampai gagal maka Chelsea, Arsenal dan juga Man United berpotensi untuk menyalib. Situasi ini tentunya bisa membuyarkan peluang bagi Tottenham untuk berlaga di ajang Liga Champions musim depan. Sedangkan bagi West Ham laga kali ini tidak akan memberikan efek apapun karena sudah tidak ada target yang perlu di capai pada musim ini.

Berada di posisi 3 dengan 67 poin, setidaknya Tottenham Hotspur berada dalam situasi genting karena hanya terpaut 3 poin saja dari Man United di posisi 6 dengan 64 poin. Apalagi kini perolehan poin dengan The Blues sama hanya berbeda selisih gol saja, kondisi tersebut tentu saja membuat Tottenham tidak boleh kehilangan poin di pekan ini. Setidaknya ada 3 laga sisa di EPL yang perlu diamankan oleh Tottenham supaya langkah menuju Liga champions musim depan tidak terkendala.

Sementara itu kondisi lain dirasakan lebih tenang dimana West Ham sudah tidak memiliki sebuah tujuan di musim ini, pasalnya dengan poin 43 sudah tidak mungkin menjangkau zona Liga Europa. Selain itu juga dari jangkauan tim di zona degradasi Cardiff City, sudah tidak mungkin juga menjangkau torehan poin dari West Ham. Situasi tersebut tentu saja membuat West Ham lebih diatas angin dan bermain lepas di laga pekan ini. meskipun demikian West ham bisa menjadikan setiap laga sisa untuk melakukan sejumlah rotasi guna memberikan pemain lain yang kurang mendapatkan jatah bermain.

Tottenham Hotspur Vs West Ham

Tottenham dalam Situasi Genting

Meskipun di musim ini Tottenham Hotspur mampu menembus partai semi final Liga Champions, namun hal tersebut tidak berdampak sama di ajang EPL. Hal ini tentu saja bisa menjadi sebuah kondisi berbahaya bagi Tottenham Hotspur, pasalnya bila gagal meraih titel juara di ajang Liga Champions maka peluang otomatis lolos harus berdasarkan pada posisi di klasemen Premier League. Untuk itu sangat penting bagi Tottenham untuk mengantisipasi kegagalan di Liga Champions musim ini dengan mengamankan poin di EPL kala menjamu West Ham.

Catatan baik diperlihatkan Tottenham Hotspur kala menjamu lawannya West Ham, di putaran pertama saja Tottenham Hotspur mampu menang dengan skor 3-1. Hal tersebut juga dilakukan saat pertemuan di musim lalu kala menang 0-1 atas west ham. Akan tetapi pada saat laga kandang di musim lalu Tottenham Hotspur tidak sanggup menang dan hanya berbagi poin dengan skor 1-1. Kini situasi juga kurang mendukung, pasalnya Harry Kane masih dalam cedera efek dari pertemuan dengan Man city.

Kondisi tersebut tentu saja bisa membuat lini depan hanya terpusat pada Son Hyeung Min dan mengandalkan kecerdikan dari Christian Eriksen. Namun setidaknya Llorente bisa menjadi andalan untuk mengisi satu slot kosong dari barisan depan. Kekalahan dari Man city di ajang EPL adalah dampak dari ketidakhadiran nya sang bomber andalan di ini depan.

Tottenham Hotspur Vs West Ham

West ham Perlu Berbenah dari Sekarang

Sudah tidak adanya target di musim ini untuk diburu, menjadikan West Ham terus mengalami tren buruk, apalagi dari 5 laga terakhir hanya sanggup bermain imbang 1 kali dan sisanya dengan kekalahan. Situasi ini tentu saja buruk bagi West ham, karena walau bagaimana pun West ham haruslah berbenah supaya musim depan bisa mendapatkan posisi yang lebih baik dari pada posisi yang kini ditempati. Apalagi dengan masih menyisakan 3 laga lagi di Liga Inggris, tentu harus bisa dijadikan sebuah sarana pembenahan tim dan memperbaiki sedini mungkin setiap kekurangan.

Apabila West ham kalah di laga pekan ini, maka posisi bisa langsung melorot ke papan bawah sampai posisi ke 15. Hal ini tentu saja tidak memberikan kesempatan bagi tim di zona degradasi untuk menyalib, namun bila hal ini terus terjadi bukan hal yang mustahil di musim selanjutnya West ham berada dalam situasi yang sama.

Prediksi Skor Bola Liga Inggris Antara Tottenham Hotspur Vs West Ham Adalah 1 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Crystal Palace Vs Everton 27 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham vs West Ham :

(Tottenham) : Lloris: Alderweireld, Sanchez, Vertonghen; Trippier, Sissoko, Winks, Davies; Eriksen; Son, Lucas.
Manager : Mauricio Pochettino.

(West Ham) : Fabianski; Cresswell, Balbuena, Diop, Fredericks; Noble, Rice; Felipe Anderson, Lanzini, Arnautovic; Chicharito.
Manager : Manuel Pellegrini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tottenham vs West Ham
01/11/18 LEC West Ham 1-3 Tottenham
20/10/18 PRL West Ham 0-1 Tottenham
05/01/18 PRL Tottenham 1-1 West Ham
26/10/17 LEC Tottenham 2-3 West Ham
23/09/17 PRL West Ham 2-3 Tottenham
  • 5 Laga Terakhir Tottenham
24/04/19 PRL Tottenham 1-0 Brighton
20/04/19 PRL Man City 1-0 Tottenham
18/04/19 UCL Man City 4-3 Tottenham
13/04/19 PRL Tottenham 4-0 Huddersfield
10/04/19 UCL Tottenham 1-0 Man City
  • 5 Laga Terakhir West Ham
20/04/19 PRL West Ham 2-2 Leicester
13/04/19 PRL Man United 2-1 West Ham
09/04/19 PRL Chelsea 2-0 West Ham
31/03/19 PRL West Ham 0-2 Everton
16/03/19 PRL West Ham 4-3 Huddersfield

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here