Prediksi Tottenham Hotspur vs Watford, The Lilywhites Sedang Dalam Tren Bagus

0
169

Debatbola.comLiga Inggris matchday ketiga akan segera dimulai pada akhir pekan ini. Tottenham Hotspur yang telah mengalami dua kali kemenangan berturut-turut kini akan kembali bertanding untuk memperebutkan poin penuh.

Mereka bakal ditantang oleh tim promosi, Watford yang baru saja dipermalukan oleh Brighton. Dimana tim yang berjuluk The Hornets kandas di markas Brighton dengan kekalahan dua gol tanpa bisa membalas satu gol pun.

Partai antara Tottenham Hotspur vs Watford ini akan dimainkan di White Hart Lane Stadium, markas The Lilywhites. Bursa judi online menjadwalkan kedua tim akan memulai pertarungan pada hari Minggu (29/8) mendatang pukul 20.00 WIB.

Tottenham Hotspur Incar Kemenangan Hattrick

Tottenham Hotspur yang menjalani pertandingan di markasnya sendiri dipastikan akan mengusung misi wajib menang. Sebab tim yang berjuluk The Lilywhites ini tengah dalam tren yang baik dimana mereka telah mencapai dua kali kemenangan.

Pada partai kedua, Tottenham Hotspur sukses meraih hasil positif saat menjamu ke markas juara bertahan, Manchester City. Heung-min Son menjadi pahlawan kemenangan timnya dengan golnya di menit ke-55.

Kemudian pada partai kedua, skuat The Lilywhites mampu menyudahi perlawanan mantan tim yang diasuh pelatihnya saat ini, Wolves. Yang mana gol tunggal Dele Alli menjadi satu-satunya gol di laga tersebut.

Maka dari itu tampil di matchday ketiga diprediksikan mereka menginginkan kemenangan ketiganya secara berturut-turut. Juru taktik tim, Nuno Espirito Santo disinyalir tetap menurunkan pasukan terbaiknya agar bisa merealisasikan tujuannya.

Diperkirakan pelatih berkebangsaan Portugal itu bakal menjalankan laga dengan formasi 4-3-3. Kapten sekaligus striker terbaik Tottenham Hotspur, Harry Kane dipastikan akan kembali ditunjuk menjadi striker utama.

Pemain yang juga sekaligus menjabat sebagai kapten timnas Inggris ini kemungkinan akan ditandemkan bersama dua pemain sayap tim. Kedua pemain tersebut adalah Heung-min Son dan Lucas Moura yang masing-masing ditempatkan di zona kiri dan kanan sang striker.

Berlanjut ke lini tengah, Nuno disinyalir akan menunjuk langsung tiga pemainnya yang berposisi sebagai gelandang. Dele Alli dan Pierre-Emile Höjbjerg berpotensi mengisi sektor gelandang tengah. Dilanjutkan Giovani Lo Celso yang memerankan peran sebagai gelandang bertahan.

Kemudian berlanjut ke lini pertahanan The Lilywhites bakal menurunkan empat nama pemain bertahannya. Sergio Reguilon serta Serge Aurier dipastikan mengisi peran sebagai bek sayap. Setelah itu ada duo Cristian Romero dan Davinson Sanchez yang ditunjuk menempati bek tengah. Sementara posisi kiper akan diperankan Hugo Lloris.

Watford Sedang Menurun

Sementara itu, Watford sedang dalam tren yang fluktuatif. Dimana pada pertandingan matchday pertama, mereka sanggup meraih poin penuh atas Aston Villa. Namun pada matchday selanjutnya, tim yang dijuluki The Hornets ini tidak sanggup tampil impresif saat bertandang ke markas Brighton.

Diperkirakan juru taktik The Hornets, Xisco bakal memainkan para pemain terbaiknya dengan formasi 4-1-4-1. Emmanuel Dennis kemungkinan besar akan menjadi tumpuan tim di lini serang dan ditunjuk sebagai ujung tombak.

Striker asal Nigeria itu bakalan disokong tugasnya oleh empat pemain yang berposisi sebagai gelandang serang dan winger. Ken Sema akan dipasangkan bersama Ismaila Sarr dan membentuk sektor pemain sayap.

Sementara duo Juraj Kucka serta Tom Cleverley bakal mengisi pos gelandang serang. Masuk ke lini lini bakal ada satu pemain yang diturunkan untuk mengisi sektor gelandang. Pemain tersebut adalah Peter Etebo yang berposisi asli sebagai gelandang tengah.

Pertahanan The Hornets dipastikan akan mengusung empat nama pemain yang berperan sebagai bek. Adam Masina dan Craig Cathcart diprediksi akan ditunjuk mengisi peran sebagai bek sayap. Selanjutnya posisi bek tengah akan diberikan kepada Christian Kabasele dan William Troost-Ekong. Terakhir posisi kiper akan diserahkan untuk Daniel Bachmann.

Prediksi Skor Bola Liga Inggris : Tottenham  vs Watford 29 Agustus 2021

Matchday ketiga antara Tottenham Hotspur dan Watford ini bakalan diprediksi lebih mudah dimenangkan oleh tuan rumah, The Lilywhites. Dimana klub yang dilatih oleh Nuno Espirito Santo itu tengah dalam tren yang bagus.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Watford : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here