Prediksi Tottenham Hotspur vs Vitesse 05 November 2021

0
71

Debatbola.com – Ajang Conference League adalah kompetisi yang cukup seru karena klub yang ikut semuanya mempunyai materi bagus. Praktis ketatnya Conference League sudah terasa sejak ajang ini digulirkan beberapa waktu lalu. Banyak yang menilai bahwa ajang Conference League tak kalah seru apabila dibandingkan dengan UCL ataupun UEL. Conference League tetap bisa suguhkan partai-partai klasik walaupun hanya kasta tiga kompetisi Eropa.

Pada tengah pekan ini ajang UEFA Conference League akan dihelat lagi pada Jumat malam, salah satunya adalah Tottenham Hotspur vs Vitesse. Sepertinya publik juga cukup sadar bahwa partai Tottenham kontra Vitesse akan berpotensi menyuguhkan pertunjukkan panas. Pasalnya Tottenham dan Vitesse sedang sama di top perform. Rencananya, partai Hotspur kontra Vitesse akan dihelat hari Jumat (05/11) pukul 03.00 WIB dini hari.

Tottenham Sedang Mencari Penawar Luka

Sekarang adalah waktu yang cukup tepat bagi armada Spurs untuk segera mencari penawar luka. Pasalnya Tottenham Hotspur baru saja terjungkal di ajang domestik dengan sangat tragis. Bahkan performa Tottenham di partai terakhirnya terbilang sangat buruk dan tak ada dominasi sama sekali. Perlu diketahui bahwa Spurs baru saja bertanding dengan Man United pada ajang domestik.

Pada partai tersebut Spurs ternyata terjungkal kala berjumpa United yang notabene juga sedang terpuruk. Maka dari itu, banyak yang menilai bahwa sekarang Tottenham sedang sangat jeblok mentalitas pemain dan permainannya juga kian drop. Secepatnya Tottenham harus bisa mencari penawar dan bangkit menatap tegak partai selanjutnya. Menghadapi Vitesse nanti tengah pekan agaknya akan jadi bahan pembuktian bagi armada Spurs yang sedang patah hati.

Dalam hal ini, nampaknya kubu Tottenham Hotspur akan seoptimal mungkin berupaya menekuk Vitesse. Kemenangan sangat diburu oleh Spurs lantaran bertujuan agar kondisi mental armadanya segera terangkat ke atas. Namun jika Spurs gagal menang lawan Vitesse, bisa jadi tim ini akan kian terpuruk ke bawah. Tak hanya itu, Spurs agaknya juga akan sempit peluangnya untuk lolos apabila gagal maksimal di laga Tottenham Hotspur vs Vitesse.

Vitesse Siap Curi Poin

Sedangkan Vitesse adalah tim yang tak terlalu bertabur bintang namun terkenal sangat solid dari segi kerja tim. Kerja tim yang tinggi dari kubu Vitesse selama ini cukup membuat para lawannya merasa kesulitan. Barisan tengah Vitesse juga dinilai cukup solid untuk ditembus lantaran sangat rapi. Maka dari itu, bisa dibilang Vitesse adalah tim yang cukup punya potensi pada ajang ini.

Banyak yang menilai bahwa Vitesse adalah klub yang cukup garang dan cukup berpotensi jadi penjegal klub besar. Maka dari itu, ini adalah ancaman besar bagi Spurs yang notabene juga menyandang klub besar. Spurs akan sangat berbahaya apabila tak berhati-hati kala berjumpa skuad Vitesse yang terkenal sangat piawai dalam menjaga antar lini.

Sekarang Vitesse dikabarkan cukup optimis dan menatap tegak dengan percaya diri partai kontra Spurs. Kabarnya Vitesse sudah sangat siap menargetkan kemenangan kala berjumpa Tottenham. Vitesse sangat siap curi poin dari tangan Tottenham pada lanjutan match day ke 4 nanti. Banyak yang menilai bahwa Vitesse nanti akan coba meladeni Spurs dengan sistem permainan terbuka.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Vitesse 05 November 2021

Laga Tottenham Hotspur vs Vitesse sudah pasti akan diwarnai intensitas serangan yang sangat deras dan tak terbendung. Namun untuk urusan prediksi skor, bursa judi bola memilih Hotspur sebagai pemenang, karena mentalnya lebih solid. Diperkirakan Spurs akan menekuk kubu Vitesse dengan hasil tipis Skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here