Prediksi Tottenham Hotspur vs Sheffield United: Harus Menjadi Yang Terbaik

0
716
Prediksi Tottenham Hotspur vs Sheffield United 3 Mei 2021

Debatbola.comTottenham Hotspur akan menjamu Sheffield United pada pekan ke-34 Premier League 2020/21, Senin (3/5/21), di Tottenham Hotspur Stadium. Tottenham Hotspur Stadium akan menjadi saksi kemenangan dan perlawanan kedua tim. Dengan kekuatan Tottenham Hotspur, mereka harus membuktikan menjadi tim terbaik kali ini.

  • Peluang Emas

Kali ini Tottenham Hotspur akan bermain dengan penuh semangat ketika mereka baru didepak dari kompetisi lokal EFL Cup. Tentu saja mereka tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut.

Apalagi kini lawannya merupakan tim yang bisa mereka hadapi dengan mudah. Dari segi fisik skill dan lainnya, Tottenham Hotspur sangat mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Dengan sisa 5 pertandingan termasuk laga ini, Tottenham Hotspur sangat mampu memberikan terbaik untuk memperbaiki klasemen. Manajer Tottenham Hotspur Ryan Mason harus membawa tim ini kembali dari kekalahan.

Dalam pertemuan awal melawan Sheffield United, Tottenham Hotspur mampu keluar sebagai tim yang terlalu kuat. Saat itu mereka mampu menang 3-1 yang membuat Tottenham Hotspur terus mengoleksi kemenangan tandangnya.

Kali ini mereka berlaga sebagai tim tuan rumah yang memiliki ambisi hebat. Tottenham Hotspur sendiri tentu akan sangat menunggu momen kebangkitan untuk terus kembali ke jalur positif.

Dengan kekuatan penuh sudah cukup rasanya bagi Tottenham Hotspur untuk menguasai jalannya pertandingan. Sehingga Harry Kane wajib tampil gemilang dalam pertandingan nanti dan sekaligus menambah pundi-pundi koleksi gol nya.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Sheffield United 3 Mei 2021
Sumber : https://imgresizer.eurosport.com/unsafe/1200×0/
  • Merebut Kursi Liga Internasional

Setiap kompetisi liga Internasional yang mereka jalani musim ini, ternyata tidak semulus rencana Ryan Mason di awal-awal musim. Ryan Mason tidak mampu menjaga konsistensinya untuk menang di setiap laga sisipan termasuk liga Europa.

Ketidak konsistensi tersebut berujung kepada penurunan dari anak asuhnya. Tottenham Hotspur terus bermain tidak konsisten sehingga mereka kini terperosok di peringkat ke 7 klasemen sementara Premier League.

Ekspektasi besar yang hilang perlung dikembalikan menjadi harapan yang lebih baik di akhir musim. Mereka sejatinya masih memiliki peluang besar untuk memperbaiki posisi mereka.

Namun bila mereka tidak mampu keluar dari zona monoton, maka kesempatan untuk kehilangan kursi di laga Internasional haruslah musnah. Dengan 5 laga tersisa memang memungkinkan bila mereka masuk ke jajaran 6 besar di klasemen Premier League.

Tetapi Tottenham Hotspur tidak memperebutkan kursi 5 besar sendirian. Mereka akan saling menyikut dengan tim besar lainnya yaitu Liverpool, Everton dan West Ham. Maka pertandingan melawan Sheffield United ini sangat wajib untuk menang.

  • Mengambil Pelajaran Penting

Sheffield United kini berada di dasar klasemen dengan koleksi 17 poin. Beruntungnya mereka mampu menghibur diri dengan meraih kemenangan di pekan lalu.

Mereka mampu menang saat melawan Brighton yang sama-sama bermain tidak dominan. Kendati demikian Sheffield United sudah diprediksi slot online akan terus berada di dasar klasemen yang berarti akan terdegradasi dan tidak akan bermain lagi di Premier League.

Namun tetap saja perjuangan mereka akan selalu dapat ditarik benang positifnya. Mereka akan mendapatkan satu tahun pengalaman berat yang nantinya harus dievaluasi dengan baik oleh manajemen tim ini.

Perjuangan mereka tentu tidak akan sia-sia karena di kompetisi berikutnya mungkin bisa menjadi titik balik. Tentunya Sheffield United harus terus memperbaiki diri dan memanfaatkan potensi yang ada.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Sheffield United 3 Mei 2021
Sumber : https://images.thestar.com/x8dJ77WEJqO4g4VpXpWnj8s
  • Poin Penuh

Tuan rumah Tottenham tentu tidak akan mengambil resiko untuk bermain santai. Mereka akan menyerang dengan kekuatan penuh demi mendapatkan selisih gol yang banyak. Laga kali ini diprediksi akan dimenangkan oleh Tottenham Hotspur dengan banjir gol.

Baca Juga : Prediksi Sampdoria vs AS Roma 3 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Sheffield United :

(Tottenham Hotspur) : H. Lloris; T. Alderweireld, S. Aurier, Reguilón, Lucas Moura, P. Højbjerg, E. Dier, H. Winks, G. Lo Celso, Son Heung-Min, H. Kane.

Manager : R. Mason.

(Sheffield United) : A. Ramsdale; E. Stevens, G. Baldock, J. Egan, K. Bryan, J. Bogle, J. Fleck, O. Norwood, B. Osborn, D. McGoldrick, R. Brewster.

Manager : P. Heckingbottom.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tottenham Hotspur vs Sheffield United
17/01/21PRLSheffield United1-3Tottenham Hotspur
03/07/20PRLSheffield United3-1Tottenham Hotspur
09/11/19PRLTottenham Hotspur1-1Sheffield United
29/01/15LECSheffield United2-2Tottenham Hotspur
22/01/15LECTottenham Hotspur1-0Sheffield United
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
25/04/21LECManchester City1-0Tottenham Hotspur
22/04/21PRLTottenham Hotspur2-1Southampton
17/04/21PRLEverton2-2Tottenham Hotspur
11/04/21PRLTottenham Hotspur1-3Manchester United
04/04/21PRLNewcastle United2-2Tottenham Hotspur
  • 5 Laga Terakhir Sheffield United
25/04/21PRLSheffield United1-0Brighton & Hove Albion
18/04/21PRLWolverhampton Wanderers1-0Sheffield United
12/04/21PRLSheffield United0-3Arsenal
03/04/21PRLLeeds United2-1Sheffield United
21/03/21FACChelsea2-0Sheffield United

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here