Prediksi Tottenham Hotspur vs Reading 28 Agustus 2020

Debatbola.comTottenham Hotspur akan menjamu Reading dalam ajang uji coba pramusim 2020/21, Jumat (28/8/20), di Tottenham Hotspur Stadium. Tim tuan rumah diprediksi bakal pulang dari pertandingan ini dengan kemenangan; terlebih mereka juga punya kualitas skuat yang jauh lebih bagus.

  • Uji Coba Kedua

Laga ini adalah uji coba kedua Tottenham Hotspur jelang tampil di Liga Inggris dan babak kualifikasi Liga Europa musim 2020/21 mendatang. Sebelumnya, Spurs meraih kemenangan dalam uji coba perdana melawan Ipswich Town (3-0).

Dalam laga tersebut, Spurs langsung tampil dengan kekuatan penuh sejak peluit mula dibunyikan. Hasilnya, tim asal London Utara ini langsung mencetak tiga gol dalam 30 menit pertama lewat Ryan Sessegnon dan Son Heung-min. Setelah keunggulan itu, Spurs tampil lebih santai dan menurunkan banyak pemain mudanya di babak kedua.

Penampilan apik Spurs melawan Ipswich memperlihatkan bahwa Mourinho sangat jeli memanfaatkan kelemahan lawan. Dengan permainan build-up Ipswich yang tidak tenang, sang pelatih menginstruksikan untuk bermain pressing tinggi sejak awal. Skema ini hanya butuh enam menit saja bagi Spurs untuk menciptakan gol lewat Sessegnon.

Mourinho juga paham betul bagaimana mengatasi tim yang bertahan total. Pada musim lalu misalnya, Spurs memanfaatkan kecepatan pemain depannya untuk membungkam tim seperti Newcastle United. Kemampuan ini tampaknya bisa kembali dilihat dalam laga melawan Reading nanti.

  • Belum Banyak Berubah

Tottenham belum banyak melakukan perombakan skuat. Mereka sejauh ini baru merekrut dua pemain, yakni Pierre Emile-Hojbjerg (Southampton) dan mempermanenkan Giovani Lo Celso dari Real Betis. Selain itu, Joe Hart juga didatangkan untuk menggantikan kiper ketiga, Michel Vorm, yang kontraknya tak diperpanjang.

Sebaliknya, Spurs agak kekurangan pemain di lini belakang karena baru saja resmi melepas Jan Vertonghen (ke Benfica) dan Kyle Walker-Peters (Southampton). Masing-masing pemain yang berposisi bek tengah dan bek kanan itu jelas butuh pengganti. Dalam beberapa pekan ke depan, Spurs kemungkinan akan merekrut pemain di posisi tersebut.

Sementara itu, penggawa utama Spurs seperti Harry Kane, Son Heung-min, Hugo Lloris, Dele Alli, dan Toby Alderweireld dipastikan bertahan. Menarik untuk ditunggu bagaimana mereka akan dimainkan Mourinho; mengingat The Special One selalu bersinar di musim kedua.

  • Tak Akan Mudah

Reading sepertinya tidak puas jika harus menjalani uji coba melawan tim yang sepantaran. Dalam laga uji coba pertama, mereka hanya berhadapan dengan tim League One (divisi ketiga), Gillingham. Sesuai dugaan, Reading bisa mengatasi sang lawan dengan skor 2-1. Dua gol yang dilesakkan di 23 menit pertama sudah cukup untuk menang.

Laga yang cukup mudah dilalui itu mungkin tak akan terulang ketika menghadapi Spurs. Pasalnya, Reading yang musim lalu hanya finish di peringkat ke-14 Divisi Championship (kasta kedua) punya materi skuat yang jauh di bawah sang lawan. 

Reading juga bisa mendapatkan gambaran yang utuh dengan melawan Spurs; apakah mereka bisa bersaing dengan cara yang lebih baik ketimbang musim lalu. Mereka punya keinginan kembali tampil di kasta tertinggi. Namun, dalam beberapa musim terakhir, tim asuhan Mark Bowen malah menunjukkan kemandekan.

Jika setidaknya bisa tampil apik, Reading tentu punya harapan untuk finish lebih baik ketimbang musim lalu. Terlebih, The Royals punya peluang keleluasaan di bursa transfer usai kedatangan pemilik klub baru. Jika sang pemilik baru rela jor-joran memberikan dana, kiprah mereka jelas akan terbantu.

  • Agresif Lagi Sejak Awal

Tottenham Hotspur diprediksikan casino online akan kembali meraih kemenangan dengan mengalahkan Reading. Spurs kemungkinan tancap gas sejak awal dengan menurunkan pemain intinya. Ketika keunggulannya sudah aman, Jose Mourinho tampaknya akan kembali memberikan kesempatan untuk pemain mudanya.

Baca Juga : Prediksi Borussia Dortmund vs Bochum 28 Agustus 2020

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Reading :

(Tottenham Hotspur) : P. Gazzaniga; T. Alderweireld, B. Davies, J. Foyth, D. Sánchez, D. Alli, D. Cirkin, P. Højbjerg, G. Lo Celso, S. Bergwijn, H. Kane.

Manager : José Mourinho.

(Reading) : J. Andrésson; J. Dorsett, R. Medford-Smith, M. Morrison, O. Richards, S. Aluko, E. Coleman, J. Laurent, T. Nevers, S. Baldock, Lucas João.

Manager : M. Bowen.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tottenham Hotspur vs Reading
01/01/13 PRL Tottenham Hotspur 3-1 Reading
16/09/12 PRL Reading 1-3 Tottenham Hotspur
03/05/08 PRL Reading 0-1 Tottenham Hotspur
16/01/08 FAC Reading 0-1 Tottenham Hotspur
05/01/08 FAC Tottenham Hotspur 2-2 Reading
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
22/08/20 CLF Tottenham Hotspur 3-0 Ipswich Town
26/07/20 PRL Crystal Palace 1-1 Tottenham Hotspur
19/07/20 PRL Tottenham Hotspur 3-0 Leicester City
16/07/20 PRL Newcastle United 1-3 Tottenham Hotspur
12/07/20 PRL Tottenham Hotspur 2-1 Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Reading
23/07/20 CHA Reading 1-4 Swansea City
18/07/20 CHA Blackburn Rovers 4-3 Reading
15/07/20 CHA Reading 1-2 Middlesbrough
11/07/20 CHA Charlton Athletic 0-1 Reading
08/07/20 CHA Reading 0-0 Huddersfield Town

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here