Prediksi Tottenham Hotspur vs Portsmouth, Piala FA 7 Januari 2023

0
81
Prediksi Tottenham Hotspur vs Portsmouth 7 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Piala FA antara Tottenham menghadapi Portsmouth yang akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Sabtu 7 Januari 2023. Kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada waktu malam hari pukul 19.30 WIB.

Tottenham berhasil mendapatkan poin penuh pada laga terakhir saat melawan Crystal Palace. Tottenham menang dari Crystal Palace pada pertandingan sebelumnya di Premier League dengan skor 4-0 dan dapat memperoleh 3 poin tambahan. Sepanjang pertandingan laga ini, Tottenham berhasil bermain sangat konsisten di sepanjang laga.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Tottenham kontra Crystal Palace, mereka menampilkan performa yang sangat baik dan memberikan gempuran kepada Crystal Palace pada laga tersebut. Keempat gol Tottenham pada laga itu dicetak pada menit 48′, 53′, 68′ dan 72′ yang memastikan kemenangan mereka pada laga itu.

Tottenham melakukan percobaan sebanyak 14 tendangan yang diarahkan ke gawang Crystal Palace ada 6 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Crystal Palace. Sementara dipihak Crystal Palace memperoleh sebanyak 19 tembakan ke gawang dengan 4 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Tottenham.

Secara penguasaan bola Tottenham lebih unggul dengan 53% penguasaan bola. Sementara Crystal Palace hanya mampu menguasai 47% penguasaan bola. Laga berikutnya prediksi bola hari ini mencatat Tottenham akan menghadapi Portsmouth dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang dilakukan dalam menghadapi strategi lawan dari pelatih Tottenham pada laga ini adalah 3-4-3.

Pertandingan terakhir Portsmouth kontra Charlton Athletic mendapatkan hasil tidak memuaskan setelah kalah dengan skor 1:3.

Pada laga tersebut Portsmouth dapat menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Portsmouth berhasil menguasai bola sampai dengan 50% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 7 tendangan diantaranya 3 tembakan mengarah ke gawang Charlton Athletic tetapi belum membuahkan hasil kemenangan dalam laga itu.

Laga selanjutnya Portsmouth akan menghadapi Tottenham pada hari Sabtu 7 Januari 2023 pukul 19.30 WIB. Kedua tim akan bertanding di Tottenham Hotspur Stadium.

HEAD-TO-HEAD (H2H) TOTTENHAM VS PORTSMOUTH

(2010) Tottenham Hotspur 0 – 2 E Portsmouth – FA Cup
(2010) Tottenham Hotspur 2 – 0 Portsmouth – Premier League
(2009) Portsmouth 1 – 2 Tottenham Hotspur – Premier League
(2009) Tottenham Hotspur 1 – 1 Portsmouth – Premier League
(2008) Portsmouth 2 – 0 Tottenham Hotspur – Premier League

UPDATE BERITA TIM TOTTENHAM

Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte kemungkinan akan menerapkan formasi 3-4-3 dilaga menghadapi Portsmouth pada hari Sabtu malam. Striker andalan dari Tottenham yang akan dipercaya pada laga ini adalah Harry Kane. Sementara dua penyerang sayap yang akan dimainkan dalam membantu serangan dalam laga ini adalah Son Heung Min dan Bryan Gil.

Matt Doherty, Rodrigo Bentancur, Pierre Hojbjerg dan Ivan Perisic akan menjadi gelandang Tottenham Hotspur pada laga kali ini. sementara Hugo Lloris masih akan dibutuhkan dalam menempati posisi penjaga gawang Tottenham Hotspur. Tiga bek yang akan diturunkan oleh Antonio Conte antara lain adalah Eric Dier, Clement Lenglet serta Cristian Romero. Saat ini Tottenham Hotspur berada di posisi 5 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 33 poin setelah melakoni 18 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR TOTTENHAM

05 Jan 2023 – Crystal Palace 0 – 4 Tottenham Hotspur – Premier League
01 Jan 2023 – Tottenham Hotspur 0 – 2 Aston Villa – Premier League
26 Dec 2022 – Brentford 2 – 2 Tottenham Hotspur – Premier League
22 Dec 2022 – Tottenham Hotspur 1 – 1 Nice – Club Friendlies
09 Dec 2022 – Tottenham Hotspur 4 – 0 Motherwell – Club Friendlies

UPDATE BERITA TIM PORTSMOUTH

Pelatih Portsmouth Danny Cowley akan memakai formasi 4-4-2 dilaga melawan Tottenham pada hari Sabtu. Striker andalan dari Portsmouth yang akan diturunkan pada laga ini adalah Dane Scarlett dan Joe Pigott. Dua peyerang andalan mereka diharapkan bisa memecah kebuntuan dalam mencetak gol di laga ini.

Owen Dale, Colby Bishop, Joe Morrell serta Ronan Curtis akan menjadi gelandang dari Portsmouth pada laga saat menghadapi Tottenham. Kemudian Josh Griffiths masih akan dimainkan untuk menempati posisi penjaga gawang Portsmouth. Empat bek yang akan dipercaya menjaga pertahanan oleh Danny Cowley antara lain adalah Zak Swanson, Michael Morrison, Sean Raggett serta Connor Ogilvie.

PERTANDINGAN TERAKHIR PORTSMOUTH

01 Jan 2023 – Portsmouth 1 – 3 Charlton Athletic – League One
30 Dec 2022 – Portsmouth 2 – 2 Ipswich Town – League One
26 Dec 2022 – Exeter City 0 – 0 Portsmouth – League One
17 Dec 2022 – Portsmouth 0 – 2 Milton Keynes Dons – League One
14 Dec 2022 – Portsmouth 3 – 0 Stevenage – EFL Trophy

PREDIKSI SKOR TOTTENHAM VS PORTSMOUTH

Pertandingan perebutan tiket penting antara Tottenham menghadapi Portsmouth akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Sabtu malam hari nanti. Berada di posisi 5 klasemen sementara yang di pegang oleh Tottenham akan mampu memberikan hasil yang positif. Taktik formasi tim telah mempersiapkan strategi dalam menampilkan performa terbaik untuk hasil yang maksimal di laga ini.

Sementara Portsmouth merupakan salah satu tim yang saat ini mempunyai penampilan yang cukup bagus akan memberikan kejutan dalam laga kontra Tottenham dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Tottenham yaitu Harry Kane dibutuhkan sebagai pembeda pada laga agar dapat meraih kemenangan. Prediksi bola pertandingan hari Sabtu nanti akan dimenangkan oleh Tottenham dengan skor 3 : 0 diakhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here