Prediksi Tottenham Hotspur vs Norwich City 5 Maret 2020

0
754
Prediksi Tottenham Hotspur vs Norwich City 5 Maret 2020

Debatbola.com – Tottenham Hotspur bakal meladeni Norwich City di babak kelima FA Cup, Kamis (5/3/20), di Tottenham Hotspur Stadium. Laga ini tergolong menarik untuk disaksikan mengingat kedua tim ini sekarang sedang sama-sama bermasalah dengan lini depannya.

  • Masih Tanpa Penyerang

Masalah Tottenham di lini depan ialah absennya Harry Kane dan Son Heung-min akibat cedera. Kembalinya Kane masih belum dapat dipastikan mengingat cedera otot paha yang cukup serius. Sedangkan, Son akan berada di meja perawatan hingga akhir Juni, tepat setelah musim ini berakhir.

Cederanya kedua pilar lini depan Spurs itu membuat Jose Mourinho hanya menyisakan Steven Bergwijn, Lucas Moura, dan Dele Alli sebagai pemain yang bisa dipasang di lini depan. Masalahnya, tidak ada dari ketiganya yang berposisi natural sebagai penyerang. Sisa musim ini akan sangat menyulitkan bagi Mourinho dan Spurs.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Norwich City 5 Maret 2020 1

  • Menerka Taktik Mourinho

Dengan sisa ketiga pemain di atas, Mourinho sepertinya akan memaksimalkan serangan balik dalam upaya menjebol gawang Norwich. Pembelian Bergwijn dari PSV Eindhoven sendiri memang memperlihatkan intensi The Special One untuk bisa lebih memiliki kecepatan saat transisi menyerang.

Untuk bisa menghadirkan keseimbangan, nama Erik Lamela pun berpeluang besar tampil. Gelandang sayap asal Argentina ini biasa bermain di sisi yang berlawanan dengan Bergwijn. Kehadiran Lamela sekaligus memberikan variasi agar serangan Spurs tidak hanya di satu sisi dan terbaca dengan mudah.

Sayangnya, pelatih asal Portugal itu sering terus-terusan menginstruksikan anak asuhnya memainkan umpan silang. Padahal, tidak ada striker yang memiliki duel udara sebaik Harry Kane. Umpan lambung ke kotak penalti lawan sepertinya hanya akan efektif dalam situasi set-piece.

Dengan ilustrasi di atas, serangan balik dan set-piece diprediksi situs judi online terbaik akan terus digenjot Mourinho dalam sesi latihan. Nantinya, akan sangat wajar jika Spurs banyak mendapatkan gol dari situasi tersebut pada sisa musim ini. 

  • Ketajaman Norwich Semakin Surut

Norwich City sempat membuat gempar pada awal musim ini dengan ketajamannya. Kombinasi Teemu Pukki, Emiliano Buendia, dan Todd Cantwell di lini depan The Canaries sempat membuat mereka sedikit diperhitungkan. Namun, lambat laun, ketajaman tersebut surut dan belum ada tanda-tanda kebangkitan.

Dalam lima laga Liga Inggris terakhir, Norwich hanya bisa mencetak dua gol dari Teemu Pukki. Namun, dua gol tersebut tercipta dari cara yang sama, yakni eksekusi penalti. Selebihnya, mereka selalu gagal menjebol gawang lawan dari situasi open-play.

Dengan minimnya gol, Norwich juga semakin dalam terdampar di dasar klasemen liga. Tim asuhan Daniel Farke terpaut tujuh poin dari Aston Villa di posisi aman. Melihat empat laga terakhir tanpa kemenangan, rasanya mereka tinggal menunggu waktu saja untuk kembali turun kasta.

Laga melawan Tottenham di Piala FA ini mungkin bisa membuat penilaian orang salah bahwa mereka tidak semudah itu dikalahkan. Atau, mungkin saja, pertemuan ini malah semakin menegaskan bahwa mereka memang hanya beruntung bisa menggebrak di awal musim.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Norwich City 5 Maret 2020 2

  • Dua Kali Gagal Kalahkan Spurs, Masih Akan Gagal?

Norwich sendiri telah dua kali bertemu Tottenham asuhan Jose Mourinho, yakni pada Desember dan Januari lalu. Dari dua laga, Norwich selalu gagal menang. Dalam pertemuan perdana, The Canaries hampir menang. Namun, penalti Harry Kane pada menit ke-83 membuat mereka harus puas dengan satu poin.

Dalam pertemuan kedua, Norwich harus mengakui keunggulan Spurs dengan skor 1-2. Setelah sempat menyamakan kedudukan dengan penalti Pukki, Son Heung-min tampil sebagai penyelamat Spurs dengan golnya 11 menit sebelum laga berakhir.

Menilik apa yang sudah terjadi di atas, Tottenham diprediksi akan mengalahkan Norwich dan lolos ke babak berikutnya. Meski krisis striker, Jose Mourinho pastinya tahu betul apa yang harus ia lakukan untuk menang.

Baca Juga : Prediksi Saint-Etienne vs Rennes 6 Maret 2020

Perkiraan Susunan Tottenham Hotspur vs Norwich City :

(Tottenham Hotspur) : Lloris; Vertonghen, Alderweireld, Davies, Sánchez, Tanganga, Lucas Moura, Winks, NDombèlé, Lo Celso, Bergwijn .

Manager : José Mourinho.

(Norwich City) : Krul ; Hanley, Godfrey, Lewis, Aarons, Tettey, Rupp, McLean, Duda, Cantwell, Pukki.

Manager :Danielt Farke.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tottenham Hotspur vs Norwich City
23/01/20PRLTottenham Hotspur2-1Norwich City
29/12/19PRLNorwich City2-2Tottenham Hotspur
03/02/16PRLNorwich City0-3Tottenham Hotspur
26/12/15PRLTottenham Hotspur3-0Norwich City
23/02/14PRLNorwich City1-0Tottenham Hotspur
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
01/03/20PRLTottenham Hotspur2-3Wolves
22/02/20PRLChelsea2-1Tottenham Hotspur
20/02/20UCLTottenham Hotspur0-1RB Leipzig
16/02/20PRLAston Villa2-3Tottenham Hotspur
06/02/20FACTottenham Hotspur3-2Southampton
  • 5 Laga Terakhir Norwich City
29/02/20PRLNorwich City1-0Leicester City
23/02/20PRLWolverhampton Wanderers3-0Norwich City
16/02/20PRLNorwich City0-1Liverpool
01/02/20PRLNewcastle United0-0Norwich City
25/01/20FACBurnley1-2Norwich City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here