Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United, Sorotan Akan Lebih Banyak ke Setan Merah

0
78

Debatbola.com – Partai seru dan menarik selalu menjadi tontonan setiap pekannya pada ajang EPL. Persaingan yang super kompetitif menjadikan ajang Premier League ini paling disegani di seluruh Eropa. Bahkan bisa dibilang ajang Liga Inggris adalah yang tertinggi dalam urusan antusias penonton di seluruh dunia. Maka dari itu, pertarungan di EPL akan terus jadi sajian menarik dan membuat publik pecinta sepakbola ramai.

Sekarang ajang Premier League sudah masuk pekan 10, partai big match yang akan tersaji pada pekan ini adalah Tottenham Hotspur vs Manchester United. Sepertinya semua juga sadar bahwa partai Tottenham dan Man United sangat berpotensi saling sikut. Terlebih lagi materi pemain Spurs dan Man United tak jauh beda. Partai Hotspur kontra United rencananya akan dihelat hari Sabtu 30/10 besok malam pukul 23.30 WIB.

Man United Berupaya Bangkit

Sepertinya publik sangat tahu betul bahwa belakangan ini keramaian sedang tertuju pada kubu Setan Merah. Wajar karena sekarang kubu United sedang sangat diterpa badai cobaan yang sangat berat sekali. Praktis performa yang jeblok dari kubu Setan Merah sekarang membuat hampir semua publik menyorotnya. Praktis hal tersebut dinilai akan cukup jadi tekanan berat bagi armada Setan Merah.

Banyak yang menilai bahwa kubu Setan Merah sekarang sangat jatuh mental pasca dibantai The Reds. Otomatis mengembalikan mental yang sudah sangat down diperkirakan akan jadi pekerjaan rumit bagi sang pelatih. Ditambah lagi sekarang pelatih Man United juga sedang dinilai kurang bisa maksimalkan skuadnya. Praktis ini akan jadi tantangan alot bagi pihak Setan Merah sebelum jumpa Spurs.

Partai Tottenham Hotspurs vs Manchester United nanti agaknya sorotan publik akan terus tertuju pada skuad Ronaldo dkk ini. Pasalnya sekarang banyak yang sangat menanti kebangkitan dari Setan Merah pasca kelimpungan di beberapa partai terakhir. Namun sayang sekali bahwa pada saat jumpa Spurs nanti Pogba harus tak main membela United. Pasalnya Pogba diganjar kartu merah ketika bertempur dengan The Reds.

Tottenham Hotspur Ingin Manfaatkan Kelemahan United

Sepertinya kubu Tottenham juga sangat sadar bahwa lawan tandingnya yakni Setan Merah bukanlah lawan yang sepele. Tetapi jika dilihat dari performa Man United terakhir, sepertinya Spurs akan cukup pede menjalani partai ini. Terlebih lagi nanti armada Spurs akan tampil di rumah sendiri, praktis tim ini akan berupaya tampil segarang mungkin kala jumpa dengan Setan Merah.

Menurut kabar yang beredar, Tottenham sekarang sudah siapkan racikan strategi khusus sebelum bertempur dengan Setan Merah. Diperkirakan Tottenham akan cukup yakin bisa menjungkalkan skuad United walaupun dengan susah payah. Nampaknya Tottenham akan coba manfaatkan barisan belakang United yang musim ini sangat rapuh sekali ketika diserang oleh lawannya.

Banyak yang memperkirakan bahwa Tottenham akan coba memanfaatkan sepenuhnya mental para pemain United yang sedang down. Serangan dan dominasi permainan nampaknya akan jadi andalan Tottenham ketika bentrok dengan Setan Merah. Tak hanya itu, nampaknya Spurs juga akan siap mencuri gol cepat di babak pertama karena Man United musim ini sering sekali telat panas.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Manchester United 30 Oktober 2021

Partai Tottenham Hotspur vs Manchester United sudah tentu akan jadi ulasan yang menarik bagi pihak manapun. Ulasan menarik juga berhubungan prediksi skor, sepertinya prediksi skor agen sbobet pada partai Spurs kontra United ini akan sangat berdinamika. Namun dikarenakan kubu Spurs mentalnya lebih apik dan tanding sebagai tuan rumah, nampaknya Harry Kane dkk akan menang. Diperkirakan Spurs akan membuat United kembali bertekuk lutut dengan hasil skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here