Prediksi Tottenham Hotspur vs Ludogorets : Seharusnya Berakhir dengan Mudah

0
254
Prediksi Tottenham Hotspur vs Ludogorets 27 November 2020

Debatbola.com – Tottenham Hotspur akan menghadapi Ludogorets dalam laga keempat grup J Liga Europa 2020/21, Jumat (27/11/20), di Tottenham Hotspur Stadium. Tim tuan rumah diperkirakan sanggup kembali meraih kemenangan dan memantapkan posisinya di puncak klasemen.

  • Takluk di Laga Kedua

Tottenham Hotspur kembali menduduki puncak klasemen sementara grup J setelah mampu mengalahkan Ludogorets di laga ketiga (3-1), dua pekan lalu. Hasil ini cukup mengobati kekalahan yang mereka derita di matchday kedua; dimana mereka dipaksa menyerah di kandang Royal Antwerp (0-1) akibat tak tampil efektif.

Lebih dari itu, Spurs pun belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir Premier League. Hal tersebut dipastikan setelah mereka menekuk Manchester City (2-0) pada akhir pekan lalu. Tim asuhan Jose Mourinho bahkan naik menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 20 poin.

Rentetan hasil positif di atas penting dalam menjaga kepercayaan diri mereka; untuk bisa kembali menang di laga ini. Spurs juga bisa dibilang sangat impresif karena jadwal laganya paling sibuk di antara tim Premier League lainnya. Bermain di tiga kompetisi sekaligus, Harry Kane dkk. sejauh ini sudah menempuh 16 pertandingan.

Jika menilik situasi sekarang, Spurs punya tantangan berat berupa mengelola menit bermain skuatnya; tentunya untuk menghindari badai cedera. Kemampuan rotasi Mourinho bakal sangat diuji, tak terkecuali untuk tetap tampil maksimal di laga nanti.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Ludogorets 27 November 2020

  • Tugas Bongkar Pertahanan Rapat

Jose Mourinho terbiasa menghadapi sebuah laga dengan melihat kekuatan sang lawan. Jika membayangkan tim seperti Ludogorets yang levelnya jauh di bawah, Spurs sepertinya akan mencoba membongkar pertahanan rapat sang lawan dengan menumpuk pemain depan di sekitar kotak penalti lawan.

Untuk bisa sangat berbahaya sejak awal, Mourinho kemungkinan akan kembali memasang salah satu dari Lucas Moura, Son Heung-min, atau Harry Kane; yang kemarin tampil saat mengalahkan Brighton. Salah satu dari ketiganya kemungkinan akan bermain bersama Carlos Vinicius dan Gareth Bale di depan.

Sepanjang kariernya, Mourinho akan sangat senang jika timnya bisa mengunci kemenangan sejak awal-awal laga. Jika unggul sejak turun minum, ia akan membawa timnya tampil lebih bertahan di 45 menit berikutnya, serta punya peluang mengistirahatkan beberapa pilar utamanya.

Hanya saja, bermain turun bertahan di menit-menit akhir ini masih sering membawa petaka. Dalam dua laga musim ini (West Ham United, 3-3; Newcastle United, 1-1), keunggulan mereka sirna begitu saja akibat antisipasi dan pergantian pemain yang buruk. Jika telah berada dalam kondisi unggul, Mourinho tentu perlu mencari cara untuk melindunginya.

  • Juru Kunci yang Beringas di Liga Domestik

Ludogorets masih menjadi juru kunci grup J setelah selalu kalah dalam tiga laga pembuka (Antwerp, 1-2; LASK Linz, 3-4; Tottenham, 1-3). Meski selalu pulang tanpa poin, mereka sebenarnya bisa sering mendominasi jalannya laga dan menciptakan banyak peluang.

Saat kalah dari Antwerp, Ludogorets sebenarnya berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Akan tetapi, mereka kalah kualitas serangan dan finishing sehingga sang lawan mampu membalikkan keadaan di pertengahan babak kedua.

Sementara itu, kekalahan dari LASK dan Tottenham diperoleh setelah melakukan start yang buruk. Mereka langsung tertinggal dua gol sejak turun minum. Meski sempat bangkit, gol balasan mereka tak cukup untuk sekadar mengimbangi kedudukan.

Babak kedua menjadi periode dimana Ludogorets cenderung merosot performanya; terlihat dari selalu kebobolan di tiga laga sejauh ini. Jika ingin memperoleh sesuatu di laga nanti, level konsentrasi tentunya akan sangat dibutuhkan, setidaknya dua kali lipat lebih baik ketimbang biasanya.

Demi mengejar poin perdananya, Ludogorets sepertinya masih bisa tampil dengan percaya diri tinggi karena performa mereka di liga domestik Bulgaria sangat cemerlang. Dalam lima laga terakhir, Elvis Manu dkk. tak terkalahkan dan masih bertahan di puncak klasemen sementara Bulgarian A PFG.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Ludogorets 27 November 2020

  • Kemenangan yang Relatif Mudah

Tottenham Hotspur diprediksi judi online bisa meraih kemenangan yang cukup mudah, terlebih mereka bakal tampil di kandang sendiri. Dengan kualitas lini depan yang merata, Jose Mourinho bisa dengan cukup mudah melakukan rotasi. Dua gol setidaknya bisa Spurs ciptakan ke gawang Ludogorets.

Baca Juga : Prediksi Wolfsburg vs Werder Bremen 28 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Ludogorets :

(Tottenham Hotspur) : H. Lloris; T. Alderweireld, S. Aurier, Reguilón, M. Sissoko, P. Højbjerg, E. Dier, T. Ndombèlé, Son Heung-Min, H. Kane, S. Bergwijn.

Manager : José Mourinho.

(Ludogorets) : V. Stoyanov; C. Moți, Cicinho, Josué Sá, A. Nedyalkov, S. Badji, Cauly, Alex Santana, D. Yankov, C. Keșerü, B. Tekpetey.

Manager : S. Genchev.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

H2H Tottenham Hotspur vs Ludogorets

06/11/20UELLudogorets1-3Tottenham Hotspur
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
22/11/20PRLTottenham Hotspur2-0Manchester City
08/11/20PRLWest Bromwich Albion0-1Tottenham Hotspur
06/11/20UELLudogorets1-3Tottenham Hotspur
02/11/20PRLTottenham Hotspur2-1Brighton & Hove Albion
30/10/20UELAntwerp1-0Tottenham Hotspur
  • 5 Laga Terakhir Ludogorets
08/11/20FILCSKA 1948 Sofia0-3Ludogorets
06/11/20UELLudogorets1-3Tottenham Hotspur
02/11/20FILLudogorets1-0Levski Sofia
30/10/20UELLASK4-3Ludogorets
26/10/20FILMontana1-3Ludogorets

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here