Prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool, Jadwal Bola Liga Inggris 6 November 2022

0
28
Prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool 6 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur menghadapi Liverpool yang akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Minggu 06 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Tottenham berhasil menang pada dua laga terakhir. Son Heun Min menjadi kunci kemenangan Spurs pada laga tersebut. Saat ini Spurs menempati perigkat ke – 3 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 26 poin. Pemain tersubur masih Harry Kane dan Son Heun Min. Berdasarkan pertemuannya dengan Liverpool, Spurs berhasil menahan imbang Liverpool tiga kali dan harus kalah dua kali. Pada laga sebelumnya Spurs berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor tipis 2 : 3. Sedangkan dilevel liga Champions Eropa, Spurs juga unggul atas tuan rumah Marseille 1 : 2. Kemenangan tersebut memastikan Spurs lolos 16 besar dan melaju kebabak selanjutnya.

Jurgen Klopp manajer Liverpool berhasil moncer dikancah Eropa tetapi penampilannya diliga domestik tidak terlalu menonjol. Hal itu membuat manajer Liverpool Jurgen Klopp resah. Selain pemain yang banyak mengalami kelelahan karena padatnya jadwal The Red. Diliga domestik sendiri Liverpool pada laga menghadapi Manchester City berhasil menang di Anfield dengan skor 1 : 0. Selanjutnya situs judi slot mencatat Liverpool dua kali mengalami kekalahan atas Nottingham dan juga Leeds United dikandang sendiri. Saat ini Liverpool menemapti peringkat ke-9 dengan perolehan 16 poin dibawah Brighton dan Fulham.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) TOTTENHAM HOTSPUR VS LIVERPOOL

08/05/22 – Liverpool 1 : 1 Tottenham Hotspur – Liga inggris
19/12/21 – Tottenham Hotspur 2 : 2 Liverpool – Liga inggris
29/01/21 – Tottenham Hotspur 1 : 3 Liverpool – Liga Inggris
17/12/20 – Liverpool 2 : 1 Tottenham Hotspur – Liga Inggris
12/01/20 – Tottenham Hotspur 0 : 1 Liverpool – Liga Inggris

UPDATE BERITA TIM TOTTENHAM HOTSPUR

Tottenham Hotspur akan memainkan full skuat utama mereka, melihat dua laga terakhri yang selalu dimenangkan oleh tim asuhan Antonio Conte. Dengan pemain andalannya Harry Kane dan tentunya Son Heun Min yang mengobrak abrik pertahanan lawan.Tidak perubahan yang cukup signifikan pada pemain Spurs karen padatnya jadwal Liga domestik maupun Liga Champions.

Conte kemungkinan akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan Hugo Lloris sebagai penjaga gawang yang tidak tergantikan. Diperkuat tiga bek yang akan dipasang Ben Davies, Clement Lenglet dan Eric Dier. Sedangkan dilini tengah terdapat Perisic, Bentancur, Bissouma, Hojbjerg dan Sessegnon. Harry kane dan Lucas Moura akan dipasangkan dilini serang Spurs pada laga kali ini.

PERTANDINGAN TERAKHIR TOTTENHAM HOTSPUR

02 Nov 22 – Marseille 1 : 2 Tottenham Hotspur – Liga Champions
29 Okt 22 – Bournemouth 2 : 3 Tottenham Hotspur – Liga Inggris
27 Okt 22 – Tottenham Hotspur 1 : 1 Sporting Lisbon– Liga Champions
23 Okt 22 – Tottenham Hotspur 1 : 2 Newcastle United– Liga Inggris
20 Okt 22 – Manchester United 2 : 0 Tottenham Hotspur – Liga Inggris

UPDATE BERITA TIM LIVERPOOL

Jurgen Klopp membawa timnya yang sedang berada pada perfoma prima dipekan terakhir liga Primer Inggris, prediksi formasi yang akan dipakai oleh Liverpool adalah 4-3-3 dengan Alisson tetap menjadi kiper utama tim the Red.

Empat bek yang akan dipasang adalah A Robertson, Van Dijk, J Gomez dan T A Arnold. Gelandang bertahan Fabinho menjadi piihan utama Jurgen Klopp. J Henderson dan H Elliot akan menjadi gelandang serang. Sedangkan Firmino, Salah dan Nunez menjadi juru gedor dilini serang Liverpool. Liverpool akan tampil dominan dikandang musuhnya kali ini, untuk mengejar ketertinggalan poin dari tim-tim papan atas Liga Priemer Inggris.

PERTANDINGAN TERAKHIR LIVERPOOL

02/11/22 – Liverpool 2 : 0 Napoli – Liga Champions
30/10/22 – Liverpool 1 : 2 Leeds United – Liga Inggris
27/10/22 – Ajax 3 : 2 Liverpool – Liga Champions
22/10/22 – Nottingham Forrest 1 : 0 Liverpool – Liga Inggris
20/10/22 – Liverpool 1 : 0 West Ham – Liga Inggris

PREDIKSI SKOR TOTTENHAM HOTSPUR VS LIVERPOOL

Sempat mengalami kekalahan oleh Leeds United pada laga sebelumnya, membuat Liverpool mengevaluasi penampilannya. Akhirnya pertemuannya dengan Napoli pada ajang Liga Champions Eropa, berhasil mengambil 3 poin penuh dikandangnya. Sedangkan Tottenham yang saat ini selalu tampil cukup bagus menjadi ancaman bagi tamunya Liverpool.

Lini serang yang tajam membuat Spurs cukup diwaspadai oleh Van Dijk dan kawan-kawan. Selain itu pertahanan milik Spurs juga cukup solid dan sulit untuk ditembut lawan. Prediksi pertandingan ini akan berkahir imbang 2 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here