Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City 10 Februari 2019
Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City 10 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City 10 Februari 2019, pertandingan lanjutan pekan ke-26 Liga Inggris ini berlangsung di Wembley Stadium (London), pada hari Minggu (10/1) pukul 20:30 WIB malam hari.

Leicester telah memainkan peran utama dalam perburuan gelar ini, mengambil poin dari Manchester City dan Liverpool di beberapa bulan terakhir. Sekarang, mereka melakukan perjalanan ke Wembley untuk menghadapi tim Tottenham yang secara tak terduga menarik diri kembali ke perlombaan, setelah memenangkan tiga pertarungan liga untuk menentang masalah cederanya.

Spurs memenangkan pertemuan sebelumnya 2-0 di King Power dua bulan lalu, sementara ini telah menjadi salah satu pertarungan paling menarik di Liga Premier sejak kedua belah pihak menentang gelar pada 2016, terakhir kali kedua belah pihak bertemu di Wembley, Spurs memenangkan 5-4 pada hari terakhir musim lalu.

Tottenham Hotspur

Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City 10 Februari 2019

Lilywhites harus bermain sekali lagi tanpa Harry Kane, yang sering menjadi pembuat perbedaan melawan Leicester di beberapa tahun terakhir, setelah mencetak lebih banyak gol melawan mereka daripada klub lain, melalui 13 gol konyol hanya dari sembilan pertarungan. Namun, Kane tidak masuk daftar pencetak gol ketika menang tandang di Leicester pada awal Desember, Song Heung-Min mencetak gol pertama dan Dele Alli membuat gol kedua di kemenangan 2-0. Alli juga absen di sini, tetapi Son saat ini menjadi pemain terpenting Spurs. Pemain internasional Korea Selatan sudah mengambil tanggung jawab untuk memenangkan pertarungan sejak kembali dari Piala Asia, mencetak gol penyeimbang akhir melawan Watford dan pemenangan atas Newcastle. Dia mencetak enam dan mencatatkan tiga assist di tujuh perjalanan terakhirnya untuk klub.

Hotspur sebenarnya memiliki catatan nan jauh lebih baik dari Wembley musim ini, empat dari enam kekalahan liga terjadi di kandang. Setelah memenangkan delapan di sepuluh perjalanan terakhirnya, Spurs dalam kondisi bagus siapa pun di divisi ini, tetapi juga patut dipertimbangkan karena ia tidak terlalu meyakinkan dalam kemenangan atas Newcastle, Watford dan Fulham. Namun Hotspur tersingkir dari kedua kompetisi piala domestik di beberapa minggu terakhir.

Leicester City

Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City 10 Februari 2019

The Foxes mungkin telah mengampil poin atas Chelsea, Manchester City dan Liverpool, namun ia sering berjuang melawan tim papan atas lainnya musim ini. Kekalahan pekan lalu di Manchester United adalah kekalahan kedua periode ini, sementara Leicester juga kalah di pertarungan melawan Arsenal, Wolves dan Tottenham satu kali di musim ini. Tekanan meningkat pada Claude Puel saat mereka gagal memenangkan salah satu dari lima pertarungan terakhirnya di semua kompetisi, empat kalah dan satu seri.

Kabar baiknya bagi Puel adalah bahwa dia memiliki tim nan tersedia dalam kekuatan penuh, Daniel Amartey dan Marc Albrighton adalah satu-satunya masalah cedera. Ini akan membuat Jamie Vardy yang memiliki tujuh gol musim ini, memimpin lini bersama pemain muda berbakat James Maddison dan Harvey Barnes bersama pemain pinjaman Monaco nan sensasional Youri Tielemans. Wilfred Ndidi dan Nampalys Mendy mampu di dasar lini tengah, sementara Ben Chilwell dan Ricardo Pereira bisa dibilang pasangan gelandang belakang terbaik di luar enam besar.

Head to head Tottenham Hotspur vs Leicester City
09/12/18 PRL Leicester 0-2 Tottenham
13/05/18 PRL Tottenham 5-4 Leicester
29/11/17 PRL Leicester 2-1 Tottenham
19/05/17 PRL Leicester 1-6 Tottenham
29/10/16 PRL Tottenham 1-1 Leicester
Lima Laga Terakhir Tottenham Hotspur
02/02/19 PRL Tottenham 1-0 Newcastle
31/01/19 PRL Tottenham 2-1 Watford
27/01/19 FAC Crystal Palace 2-0 Tottenham
25/01/19 LEC Chelsea 2-1 Tottenham
20/01/19 PRL Fulham 1-2 Tottenham
Lima Laga Terakhir Leicester City
03/02/19 PRL Leicester 0-1 Man United
31/01/19 PRL Liverpool 1-1 Leicester
19/01/19 PRL Wolverhampton 4-3 Leicester
12/01/19 PRL Leicester 1-2 Southampton
06/01/19 FAC Newport County 2-1 Leicester

BACA JUGA: Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona 11 Februari 2019

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): H. Lloris – J. Vertonghen – T. Alderweireld – K. Trippier – D. S├ínchez – M. Sissoko – E. Lamela – C. Eriksen – Lucas Moura – H. Winks – Son Heung-Min

Pelatih: Mauricio Pochettino

Leicester City (4-2-3-1): K. Schmeichel – J. Evans – H. Maguire – Ricardo Pereira – B. Chilwell – N. Mendy – W. Ndidi – D. Gray – J. Maddison – H. Barnes – J. Vardy

Pelatih: Claude Puel

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Leicester City: 2-1

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here