Prediksi Tottenham Hotspur vs Leeds United, Jadwal Bola Liga Inggris 12 November 2022

0
37
Prediksi Tottenham Hotspur vs Leeds United 12 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur menghadapi Leeds United yang akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Sabtu 12 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Tottenham ditekuk oleh Nottingham Forest pada laga EFL Cup 10/11 lalu dikandang Nottingham dengan skor 2 : 0. Hasil tersebut membuat Tottenham tidak bisa lolos dipenyisihan turnamen tersebut. Sementara itu pada laga sebelumnya Tottenham juga harus kalah dengan tamunya Liverpool dengan skor 1 : 2. Tottenham harus turun peringkat ke 4 setelah digeser oleh Newcastle. Saat ini perolehan poin Tottenham adalah 26 poin dengan delapan kali kemenangan, dua kali imbang dan empat kali kekalahan telah dilalui oleh Tottenham. Sedangkan pertemuannya dengan Leeds United, Tottenham berhasil menang empat kali dan hanya satu kali kalah dengan Leeds. Antonio Conte akan menerapkan formasi 3-5-2. Conte akan memainkan Hugo Lloris sebagai penjaga gawang pada laga melawan Leeds United.

Leeds United mengalami kekalahan atas tuan rumah wolves pada kelanjutan piala liga inggris dengan skor tipis 1 : 0. Hasil akhir yang cukup mengecewakan karena Leeds tidak bisa lanjut kebabak berikutnya. Sementara itu pada pertandingan 05/11 lalu, Leeds berhasil mengunguli tamunya Bournomouth dengan skor 4 : 3. Leeds United saat ini berhasil mengumpulkan 15 poindari 13 laga terakhir. Leeds United saa ini menempati peringkat ke 12, dari 13 pertandingan yang dilakoni oleh Leeds United empat kali kemenangan, dua kali imbang dan enam kali kekalahan telah dialami Leeds hingga saat ini. Pelatih Leeds United akan menerapkan formasi 4-2-3-1 Joel Robles akan dimainkan sebagai kiper pada laga ini.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) TOTTENHAM HOTSPUR VS LEEDS UNITED

26 Feb 22 – Leeds United 0 : 4 Tottenham Hotspur – Liga inggris
21 Nov 21 – Tottenham Hotspur 2 : 1 Leeds United – Liga inggris
08 Mei 21 – Tottenham Hotspur 3 : 1 Leeds United – Liga Inggris
02 Jan 21 – Leeds United 3 : 0 Tottenham Hotspur – Liga Inggris
27 Jan 13 – Tottenham Hotspur 2 : 1 Leeds United – FA Cup

UPDATE BERITA TIM TOTTENHAM HOTSPUR

Sebelas gol berhasil dibuat oleh Harry Kane untuk Tottenham Hotspur di musim Liga Inggris, hal tersebut membuat Kane menjadi pemain Inggris tersubur saat ini. Sementara itu Son Heun Min berhasil mencatatkan namanya 7 kali sebagai pencetak gol. Antonio Conte akan menerapkan formasi 3-5-2. Son Heun Min harus menepi karena mengalami cedera. Kemungkinan Son tidak ikut Piala Dunia juga bisa terjadi, melihat kick off piala dunia pada tanggal 20 November ini tinggal mengitung hari.

Antonio Conte akan memainkan Lucas Moura dan Harry Kane dilini depan, sementara posisi kiper akan dipercayakan kepada Hugo Lloris. Pada posisi bek akan ada tiga pemain yang bakal dipercaya oleh Conte, Clement Lenglet, Eric Dier dan Benjamin Davies. Sedangkan lima pemain tengah dipastikan tampil pada laga ini antara lain adalah; Ryan Sessegnon, Rodrigo Bentancur, Yves Bissouma, Ivan Perisic, Pierre-Emile Højbjerg.

PERTANDINGAN TERAKHIR TOTTENHAM HOTSPUR

10 Nov 22 – Nottingham Forest 2 : 0 Tottenham Hotspur – EFL Cup
06 Nov 22 – Tottenham Hotspur 1 : 2 Liverpool – Liga Inggris
02 Nov 22 – Marseille 1 : 2 Tottenham Hotspur – Liga Champions
29 Okt 22 – Bournemouth 2 : 3 Tottenham Hotspur – Liga Inggris
27 Okt 22 – Tottenham Hotspur 1 : 1 Sporting Lisbon – Liga Champions

UPDATE BERITA TIM LEEDS UNITED

Leeds United sedang mengalami peningkatan performa setelah pada beberapa waktu yang lalu terpuruk dizona degradasi klasemen sementara Liga Inggris. Formasi yang akan dipakai oleh Leeds united menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur adalah 4-2-3-1. Posisi penyerang akan diisi oleh Rodrigo ditopang oleh tiga gelandang serang Crysencio Summerville, Sonny Perkins dan Jack Harrison.

Sedangkan pada posisi gelandang bertahan terdapat Darko Gyabi dan Mateusz Klich yang akan dipercaya oleh pelatih pada laga kali ini. empat bek yang dipasang pada line up kali ini antara lain adalah Junior Firpo, Leo Hjelde, Diego Llorente dan Luke Ayling. Posisi penjaga gawang akan diisi oleh Joel Robles.

PERTANDINGAN TERAKHIR LEEDS UNITED

10 Nov 22 – Wolves 1 : 0 Leeds United – EFL Cup
05 Nov 22 – Leeds United 4 : 3 Bournemouth – Liga Inggris
30 Okt 22 – Liverpool 1 : 2 Leeds United – Liga Inggris
23 Okt 22 – Leeds United 2 : 3 Fulham – Liga Inggris
21 Okt 22 – Leicester City 2 : 0 Leeds United – Liga Inggris

PREDIKSI SKOR TOTTENHAM HOTSPUR VS LEEDS UNITED

Pertandingan antara Tottenham Hotspur menghadapi Leeds United pada lanjutan laga Liga Inggris pertandingan ke 14 akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur. Berdasarkan pertemuan antar keduanya, Tottenham Hotspur 4 kali memenangkan pertandingan, sedangkan Leeds hanya mampu menang sekali dari lima laga terkahri. Prediksi pertandingan ini menurut situs judi slot akan berakhir dengan kemenangan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 3 : 1, atas tamunya Leeds united.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here