Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton 23 Desember 2023

0
38
Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton 23 Desember 2023

Debatbola.com – Putaran ke-18 Turnamen Premier League akan segera menampilkan pertandingan seru di Tottenham Hotspur Stadium, markas kuat Tottenham Hotspur, pada tanggal 23 Desember 2023, Sabtu. Pukul 22.00 WIB akan menjadi waktu kick-off yang ditunggu-tunggu, di mana klub kelas atas, Everton, akan bertandang dengan tekad tinggi untuk menghadapi tuan rumah.

Sepanjang sejarah, pertandingan di Premier League selalu memukau dengan kejutan-kejutan menarik, dan para pemain dari kedua kubu siap memberikan penampilan terbaik demi meraih kemenangan. Dengan atmosfer kompetitif yang kental, pertarungan di lapangan akan menjadi sorotan utama pada akhir pekan ini.

Setelah pertandingan Premier League sebelumnya, Tottenham Hotspur meraih kemenangan dengan skor 0-2 dalam laga melawan Forest pekan lalu. Penguasaan bola terbagi dengan Tottenham Hotspur mencatatkan 67%, sedangkan Forest mendominasi dengan 33%. Pertunjukan di lapangan mencerminkan perbedaan performa antara kedua tim, di mana Tottenham Hotspur berhasil menciptakan 12 tendangan dengan 6 tepat sasaran dan 2 meleset.

Sementara itu, Forest mencatatkan total 15 tendangan, dengan 1 tepat sasaran, 8 meleset, dan 6 terhalang pertahanan lawan. Hasil yang memuaskan ini membuat pelatih Tottenham Hotspur diharapkan melakukan penyesuaian penting dalam persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Everton. Dengan performa yang diperoleh dari pengalaman sebelumnya, klub akan berupaya keras untuk mengembangkan dan menampilkan penampilan terbaik saat menjamu tim kuat tersebut.

Setelah pertandingan terakhir di EFL Cup, Everton harus puas dengan Fulham dalam hasil imbang tanpa gol dengan skor 1-1 berakhir adu pinalti kemenagan untuk fulham pekan lalu. Meskipun berusaha keras, penguasaan bola terbagi dengan Everton mencatatkan 50%, sedangkan Fulham dengan 50%. Pertunjukan di lapangan mencerminkan kesengitan performa antara kedua tim, di mana Everton mencatatkan total 12 tendangan, dengan 2 tepat sasaran, dan 6 terhalang pertahanan lawan.

Di sisi lain, Fulham mencatatkan 6 tendangan, dengan 1 tepat sasaran, 3 meleset, dan 2 terhalang pertahanan Everton. Dari hasil pertandingan ini, diharapkan pelatih Everton akan melakukan penyesuaian penting dalam persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Tottenham Hotspur. Klub akan berupaya keras untuk memperbaiki performa mereka dan meraih kemenangan di laga mendatang.

HEAD TO HEAD (H2H) TOTTENHAM HOTSPUR VS EVERTON

04 Apr 2023 Everton 1 : 1 Tottenham Hotspur – Premier League
15 Okt 2022 Tottenham Hotspur 2 : 0 Everton – Premier League
08 Mar 2022 Tottenham Hotspur 5 : 0 Everton – Premier League
07 Nov 2021 Everton 0 : 0 Tottenham Hotspur – Premier League
17 Apr 2021 Everton 2 : 2 Tottenham Hotspur – Premier League

UPDATE BERITA TIM TOTTENHAM HOTSPUR

Ange Postecoglou, sebagai arsitek tim Tottenham Hotspur, telah merencanakan susunan skuad dengan formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi Everton dalam pertandingan selanjutnya. Guglielmo Vicario akan kembali menjadi penjaga gawang, didukung oleh lini pertahanan yang kuat dengan Pedro Porro, Cristian Romero, Ben Davies dan Emerson Royal.

Pada lini Tengah, Pape Matar Sarr dan Pierre Emile akan bertugas menghalangi pergerakan lawan di lini gelandang bertahan, sedangkan posisi gelandang serang diisi oleh Brennan Johnson, Dejan Kulusevski dan (c) Heung-min Son, Di lini serangan Richarlison menjadi ujung tombak yang siap menyerbu pertahanan lawan.

Dengan komposisi ini, pelatih telah menciptakan semangat juang penuh dalam tim untuk meraih kemenangan yang akan dikenang oleh para penggemar setia Tottenham Hotspur. Saat ini, Tottenham Hotspur menduduki posisi ke-5 di klasemen sementara, dan pertandingan berikutnya akan menjadi kesempatan untuk terus mendaki tangga klasemen Premier League.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TOTTENHAM HOTSPUR

16 Des 2023 Forest 0 : 2 Tottenham Hotspur – Premier League
10 Des 2023 Tottenham Hotspur 4 : 1 Newcastle – Premier League
08 Des 2023 Tottenham Hotspur 1 : 2 West Ham – Premier League
03 Des 2023 Manchester City 3 : 3 Tottenham Hotspur – Premier League
26 Nov 2023 Tottenham Hotspur 1 : 2 Aston Villa – Premier League

UPDATE BERITA TIM EVERTON

Sean Dyche, pelatih klub Everton, telah merencanakan susunan pemain dengan formasi 4-5-1 untuk menghadapi Tottenham Hotspur dalam pertandingan selanjutnya. Jordan Pickford akan kembali berdiri di bawah mistar gawang, didukung oleh lini pertahanan yang solid dengan Nathan Patterson, Michael Keane, James Tarkowski dan Jarrad Branthwaite.

Di lini Idrissa Gueye, Jack Harrison, James Garner, A. Onana dan Dwight McNeil akan bertugas di posisi gelandang, sedangkan Dominic Calvert-Lewin menempati posisi ujung tombak serangan, siap menantang pertahanan lawan.

Dengan komposisi yang menarik ini, pelatih telah menginspirasi semangat tim untuk menciptakan kemenangan yang akan diingat oleh para penggemar setia Everton. Saat ini, Everton menduduki posisi ke-16 di klasemen sementara, dan pertandingan berikutnya akan menjadi peluang untuk terus bersaing di puncak klasemen Premier League.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR EVERTON

20 Des 2023 Everton 1 : 1 Fulham – EFL Cup
17 Des 2023 Burnley 0 : 2 Everton – Premier League
10 Des 2023 Everton 2 : 0 Chelsea – Premier League
08 Des 2023 Everton 3 : 0 Newcastle – Premier League
03 Des 2023 Forest 0 : 1 Everton – Premier League

PREDIKSI SKOR TOTTENHAM HOTSPUR VS EVERTON

Pertengahan musim telah tiba dalam kompetisi sepak bola, dan Premier League kini memasuki putaran ke-18. Pertarungan menarik akan terjadi antara Tottenham Hotspur dan Everton pada tanggal 23 Desember 2023. Dengan melihat performa terbaru dan posisi klasemen, prediksi cenderung mengarah pada kemenangan tipis Everton dengan skor 1-2.

Namun, sepak bola selalu penuh kejutan, dan segala kemungkinan terbaik dan terburuk akan terungkap di lapangan saat pertandingan sesungguhnya. Kita dapat mengharapkan ketegangan setiap detiknya di Tottenham Hotspur Stadium, di mana atmosfer kompetitif akan memenuhi lapangan. Antisipasi terhadap pertarungan sengit ini akan melibatkan dua tim yang berjuang untuk meraih hasil terbaik. Sehingga, menyaksikan duel seru antara Tottenham Hotspur dan Everton akan menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh para penggemar sepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here