Prediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace: Potensi Spurs Lanjutkan Momentumnya

0
813
Prediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace 8 Maret 2021

Debatbola.comTottenham Hotspur akan menjamu Crystal Palace pada pekan ke-27 Premier League 2020/21, Senin (8/3/21), di The Hawthorns. Spurs difavoritkan bisa keluar sebagai pemenang dalam laga nanti, terlebih mereka sudah mulai menemukan momentumnya.

  • Masih Mencari Performa Terbaik

Tottenham Hotspur masih berjuang keras untuk menemukan performa terbaiknya. Mereka menelan lima kekalahan di delapan laga terakhir Premier League, sehingga membuat Spurs masih di posisi delapan klasemen sementara dengan 42 poin.

Belakangan ini, Spurs seolah seperti kehabisan bahan bakar, entah karena skuat yang tipis atau taktik yang begitu-begitu saja. Alhasil, potensi gelar juara Premier League sudah semakin jauh melayang karena tim di atasnya kian konsisten tancap gas.

Terlepas dari itu, Tottenham sebenarnya sudah memperlihatkan tanda-tanda bangkit. Pada dua laga terakhir, mereka berhasil mengalahkan Burnley (4-0) dan Fulham (1-0) dengan cukup solid. Kepercayaan diri yang didapat dari laga itu tentu sangat krusial jelang laga selanjutnya.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace 8 Maret 2021
Sumber : https://i2-prod.football.london/incoming/
  • Sesuaikan Kekuatan Lawan

Jose Mourinho selaku pelatih Spurs akan menghadapi laga dengan melihat kekuatan lawan. Jika membayangkan tim seperti Palace yang cenderung defensif, Mourinho bakal mencoba menekan sejak awal.

Mourinho tampaknya juga ingin timnya unggul cepat. Jika sudah unggul di babak pertama, Spurs diprediksi hanya akan turun bertahan lagi, bahkan tak ragu untuk memerintahkan sejumlah gelandangnya untuk mundur.

Namun, jika keunggulan bisa didapatkan, tugas Mourinho sebenarnya masih berat. Ia harus bisa membuat anak asuhnya tetap fokus. Pasalnya, Spurs sepanjang musim ini sudah tujuh kali gagal menang setelah berada dalam kondisi unggul; akibat kebobolan di 15 menit terakhir.

Dalam partai liga seperti ini, Mourinho diyakini bakal kembali menurunkan Harry Kane dan Son Heung-Min di depan, dengan bantuan Lucas Moura di belakangannya. Tiga pemain ini masih berada dalam kondisi fit dan siap tempur; terlebih semuanya bergantian mencetak end-products di dua pekan terakhir.

  • Tidak Stabil, Tapi Bisa Mengejutkan

Performa Crystal Palace belum bisa dikatakan stabil. Tim asuhan Roy Hodgson masih dalam nuansa inkonsistensi karena lebih banyak menelan kekalahan di 15 laga terakhir (W4, D5, L6). Hal ini membuat mereka tertahan di peringkat 13 klasemen sementara.

Lima kekalahan telak terakhirnya terjadi ketika bertemu Liverpool (0-7), Aston Villa (0-3), Manchester City (0-4), West Ham United (2-3), dan Burnley (0-3). Jika melihat skornya, semua bisa membayangkan bahwa Palace bermain sangat buruk di lini belakang. 

Untuk bisa pulang dengan hasil positif menurut situs judi slot terbaru, Palace tampaknya perlu unggul terlebih dahulu. Pasalnya, saat unggul di awal, mereka lebih sering menang. Ini terlihat saat menekuk Brighton tiga pekan lalu (2-1), dimana mereka semakin nyaman setelah Jean-Philippe Mateta membuka angka dengan backheel-nya di kotak penalti lawan.

Palace sendiri juga lekat dengan kejutan. Pada paruh kedua ini, mereka berhasil menahan imbang Arsenal dan Manchester United dengan skor 0-0. Meski hanya turun bertahan sepanjang laga, mereka tetap sanggup meredam peluang jarak dekat lawan.

Lebih dari itu, Palace bahkan sanggup menahan imbang Tottenham Hotspur di pertemuan pertama (1-1); berkat gol penyama kedudukan dari Jeffrey Schlupp. Saat itu, Palace yang tampil defensif berhasil mencuri gol dari situasi corner. Taktik serupa tampaknya bakal kembali dimainkan Palace dalam laga nanti.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace 8 Maret 2021
Sumber : https://i2-prod.football.london/incoming/
  • Raih Kemenangan Ketiga Beruntun

Tottenham Hotspur diprediksi bisa meraih kemenangan ketiganya secara beruntun. Spurs sudah kembali solid dalam bertahan, dengan bukti clean sheet di dua laga terakhirnya. Di samping itu, potensi daya gedor Son Heung-min dan Harry Kane sepertinya sudah cukup untuk membuat lini belakang Crystal Palace tak berkutik.

Baca Juga : Prediksi Napoli vs Bologna 8 Maret 2021

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Crystal Palace :

(Tottenham Hotspur) : H. Lloris; T. Alderweireld, S. Aurier, D. Sánchez, Reguilón, Lucas Moura, P. Højbjerg, T. Ndombèlé, G. Bale, Son Heung-Min, H. Kane.

Manager : José Mourinho.

(Crystal Palace) : Guaita; G. Cahill, J. Ward, P. van Aanholt, C. Kouyaté, A. Townsend, L. Milivojević, J. Riedewald, E. Eze, C. Benteke, J. Ayew.

Manager : R. Hodgson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tottenham Hotspur vs Crystal Palace
13/12/20PRLCrystal Palace1-1Tottenham Hotspur
26/07/20PRLCrystal Palace1-1Tottenham Hotspur
14/09/19PRLTottenham Hotspur4-0Crystal Palace
04/04/19PRLTottenham Hotspur2-0Crystal Palace
27/01/19FACCrystal Palace2-0Tottenham Hotspur
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
05/03/21PRLFulham0-1Tottenham Hotspur
28/02/21PRLTottenham Hotspur4-0Burnley
25/02/21UELTottenham Hotspur4-0Wolfsberger AC
21/02/21PRLWest Ham United2-1Tottenham Hotspur
19/02/21UELWolfsberger AC1-4Tottenham Hotspur
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
04/03/21PRLCrystal Palace0-0Manchester United
28/02/21PRLCrystal Palace0-0Fulham
23/02/21PRLBrighton & Hove Albion1-2Crystal Palace
13/02/21PRLCrystal Palace0-3Burnley
09/02/21PRLLeeds United2-0Crystal Palace

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here