Prediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

Debatbola.com – Tottenham Hotspur akan menjalani laga pada pekan ke 5 EPL dengan menjamu Crystal Palace di Tottenham Hotspur Stadium. Setelah menjalani laga – laga berat di awal musim, Tottenham akhirnya bisa menghadapi lawan yang sedikit ringan.

  • Tottenham Hotspur Wajib Waspadai Crystal Palace

Meskipun Crystal Palace menjadi penghuni papan bawah di musim lalu. Namun di musim ini, Crystal Palace wajib diwaspadai, mengingat saat ini berada di posisi 4 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan alami kekalahan satu kali saja, saat berhadapan dengan Sheffield United.

Bahkan pada beberapa laga berat sebelumnya, Crystal Palace mampu memecundangi Manchester United dan juga menahan imbang Everton. Pencapaian ini jelas menjadi isyarat jika Crystal Palace mampu merepotkan tim papan atas di Liga Inggris.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

  • Lini Tengah Tottenham Hotspur Belum Stabil

Setidaknya ada salah satu faktor penghambat yang membuat konsistensi kemenangan dari Tottenham menurun di musim ini. Diantaranya adalah dengan adanya masalah cedera yang menghantui kubu Tottenham di awal musim.

Jelang menghadapi Crystal Palace, Tottenham Hotspur dipastikan tidak bisa memainkan beberapa pemain potensialnya seperti Nzombele dan Giovani Lo Celso. Bahkan hal ini diperparah dengan cederanya pemain tangguh Kyle Walker.

  • Jordan Ayew Harapan Besar Crystal Palace

Kesuksesan Crystal Palace menembus posisi 4 klasemen sementara di Liga inggris, setidaknya tidak terlepas dari lini serang yang sangat efektif ketika mendapatkan kesempatan untuk menyerang. Seperti halnya pada sosok Jordan Ayew.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

sebagai penyerang yang selalu dimainkan, Ayew mampu menunjukkan ketajamannya dalam menjebol jala gawang lawan. Pada laga terakhir saja, gol semata wayang Ayew membuat Crystal Palace mampu meraih kemenangan penting kala tumbangkan Aston Villa.

  • Dele Alli Masih Belum Bermain Sempurna

Setelah di 3 laga awal musim ini Dele Alli tidak dimainkan akibat mengalami cedera, pada akhirnya di laga ke 4 saat Tottenham menghadapi Arsenal, Alli dimainkan. Masuk sebagai pemain pengganti, peran Dele Alli belum begitu terlihat, bahkan keunggulan Tottenham langsung bisa disamakan Arsenal.

Berkaca pada laga perdana Dele Alli di musim ini, sangat kontras jika bentuk permainannya belum bisa sempurna seperti musim lalu. Hal ini besar kemungkinan jika Alli masih perlu proses untuk bisa adaptasi kembali setelah lama dibekap cedera.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace

  • Crystal Palace Selalu Kalah di Markas Tottenham

Hal lain yang bisa menjadi bahan pertimbangan sebuah skor yang bisa terjadi adalah dengan melihat catatan pertemuan. Bila dilihat catatan versi agen judi bola terpercaya pada dua musim terakhir, khususnya saat pertemuan di markas Tottenham, Crystal Palace selalu kesulitan dan bahkan selalu kalah.

Tentu saja bila dilihat secara sepintas Tottenham bisa menang kembali di pertemuan kali ini, namun bila dikaitkan dengan performa yang masih dirasa belum stabil tampaknya bakalan berat. Apalagi Tottenham Hotspur juga pernah dipermalukan Newcastle di kandangnya beberapa pekan sebelumnya.

Dari hal ini, skor yang dirasa sangat realistis adalah 2-0, tetapi dengan banyaknya pemain tajam di garis depan Tottenham Hotspur yang tidak mengalami masalah. Skor 3-1 besar kemungkinan bakalan terjadi di pertemuan kali ini.

Baca Juga : Prediksi Sheffield United Vs Southampton 14 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Crystal Palace :

(Tottenham) : Lloris; Vertonghen, Alderweireld, Rose, Sanchez, Sissoko, Lamela, Eriksen, Winks, Son Heung-Min, Kane.

Manager : Mauricio Pochettino.

(Crystal) : Guaita; Kelly, Ward, van Aanholt, Cahill, McArthur, Townsend, Milivojevic, Kouyate, Ayew, Zaha.

Manager : Roy Hodgson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tottenham Hotspur vs Crystal Palace
04/04/19 PRL Tottenham Hotspur 2-0 Crystal Palace
27/01/19 FAC Crystal Palace 2-0 Tottenham Hotspur
11/11/18 PRL Crystal Palace 0-1 Tottenham Hotspur
25/02/18 PRL Crystal Palace 0-1 Tottenham Hotspur
05/11/17 PRL Tottenham Hotspur 1-0 Crystal Palace
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
01/09/19 PRL Arsenal 2-2 Tottenham
25/08/19 PRL Tottenham 0-1 Newcastle United
17/08/19 PRL Manchester City 2-2 Tottenham
10/08/19 PRL Tottenham 3-1 Aston Villa
04/08/19 ICC Tottenham 1-1 Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
31/08/19 PRL Crystal Palace 1-0 Aston Villa
28/08/19 LEC Crystal Palace 0-0P Colchester United
24/08/19 PRL Manchester United 1-2 Crystal Palace
18/08/19 PRL Sheffield United 1-0 Crystal Palace
10/08/19 PRL Crystal Palace 0-0 Everton

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here