Prediksi Tottenham Hotspur Vs Crystal Palace : Spurs Dipastikan Mampu Jatuhkan Crystal Palace

0
991
Prediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace 04 April 2019
Prediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace 04 April 2019

Debatbola.com – 4 April 2018, akan mempertemukan tim Tottenham Hotspur dan Crystal Palace. Kedua kubu tersebut akan melakukan Kick Off babak pertama, pada pukul 01.45 WIB dini hari, dan dilangsungkan di markas  Tottenham Hotspur Stadium (London). Primer Liga Inggris ini, akan memasuki pekan ke 31, yang berarti setiap klub, sedang berusaha mati- matian, mengamankan posisi dan mengejar posisi final mereka.

Sama – Sama Terancam

Tottenham Hotspur, sejauh ini bertengger di posisi 3 dengan total poin 61. Memang klub ini, memiliki banyak kekalahan, namun mereka pun mengoleksi beberapa kemenangan, sehingga mereka memiliki poin 61 atas jerih payah mereka. M. Pochettino tidak bisa tinggal diam, karena posisi Tottenham Hotspur dengan poin 61 ini, sangat terancam terguling. Tentu saja hal itu diakibatkan oleh Manchester United yang telah kembali dengan beberapa kemenangan. Sehingga Man United pun memiliki poin yang sama 61, meski agregat gol yang berbeda.

Melihat perjuangan Crystal Palace, memang dilihat tidak begitu gemilang. Meski mereka mampu menang telah di pertandingan terkahir pekan lalu, tampaknya 2 kekalahan beruntun di pertandingan pekan-pekan sebelumnya, membuat mereka susah untuk bangkit dalam mengumpulkan poin. Meski mereka tidak difavoritkan oleh situs online agen bola terpercaya, Namun pada pertandingan ini sangat menentukan nasib Crystal Palace. Karena berada di posisi 13 dengan torehan 36 poin, akan terancam lengser oleh peringkat 14 dengan 35 poin.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace 04 April 2019

Bermain Taktis vs Bermain Penyerangan Penuh

Melawan Crystal Palace, diharapkan akan memberikan dampak yang berbeda bagi Tottenham Hotspur yang sejauh ini memiliki ambisi yang tinggi untuk terus menang, oleh karena itu memperngaruhi skema dalam taktik permainan mereka. Memakai formasi penyerangan taktis 3–1–4-2, tampaknya Tottenham Hotspur akan lebih percaya diri, karena bermain di kandangnya sendiri.

Memainkan 2 Penyerang dibantu 4 playmaker, Tottenham Hotspur masih menempatkan Son Heung-Min dan Kane sebagai 2 pilar penyerang utama. 2 Striker tersebut akan d bantu oleh 4 gelandang serang, Rose, Alli, Eriksen dan Tripier yang dapat menyerang secara Griliya. Karena untuk mendukung 2 striker utama, sangatlah haruslah memainkan beberapa pemain, yang mampu mengalirkan bola ke depan dengan baik. Dan sepertinya formasi modifikasi dari 3–5-2 tersebut, sangatlah cocok untuk dimainkan di kandang.

Tottenham Hotspur menggunakan Sissoko sebagai gelandang bertahan, yang selalu berjuang mati-matian. Disamping itu terdapat 3 bek sentral, yaitu Vertonghen, Sanchez dan Alderweireld. Serta Lloris yang masih di percaya menjaga gawang dari Tottenham Hotspur.

Baca Juga : Prediksi Bola Chelsea vs Brighton 04 April 2019

Prediksi Tottenham Hotspur vs Crystal Palace 04 April 2019

Menghadapi Tottenham Hotspur, Crystal Palace pun tidak akan hilang untuk terus berambisi menang. Tampaknya Crystal Palace masih memiliki kepercayaan diri untuk menggempur lini Hotspur. Dengan formasi 4-3-3 yang melebar, Crystal Palace akan memainkan kekuatan penuh dengan memakai 3 ujung tombak. Hal tersebut, mungkin akan diperngaruhi oleh kemenangan sebelumnya, ketika melawan Hudersfield Town.

3 striker mereka adalah Wilfried Zaha yang berada disebelah sayap kiri, sebagai Wing Striker, lalu terdapat Batshuayi sebagai Striker utama, dan pemain bernomor punggung 10 Twonsend sebagai wing Striker di posisi kanan. 3 stirker ini, mungkin akan berbahaya, bila Hotspur tidak melakukan marking yang cukup. Apalagi Spurs memainkan formasi dengan 3 pemain belakang saja.

Tampaknya Crystal Palace akan memaksimalkan formasi 4–3-3 mereka, dengan menurunkan 3 Gelandang tengah, yaitu Schlupp, Milivojevic dan Meyer. Namun meski memakai formasi dengan penyerangan penuh, tampaknya Crystal Palace akan tetap memanfaatkan serangan balik mereka. Sehingga akan didukung oleh 4 pilar pertahanan yang selalu siap melakukan overlaping. Mereka adalah Van Aanholt, Dann, Tomkins dan Wan Bissaka. Untuk penjaga gawang, mungkin masih menggunakan Guaita.

Baca Juga : Prediksi Bola Manchester City vs Cardiff 04 April 2019

Dengan gaya permainan Kick and Rush, tentu saja adu taktik antara M. Pochettino dan R. Hodgson, akan sangat seru, meskipun posisi kedua klub di atas berada di jenjang posisi yang berbeda. Jadi, menurut statistik kedua kubu, tampaknya meski Tottenham Hotspur, memainkan formasi yang santai, mereka di nilai dapat lebih mendominasi, terlebih mempunyai pemain yang lebih berkualitas. Sehingga Tottenham Hotspur Vs Crystal Palace 04 April 2019, di prediksi bola dini hari nanti akan dimenangkan oleh kubu tuan rumah Tottenham Hotspur, dengan skor telah 2 – 0.

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham vs Crystal Palace :

(Tottenham) : Lloris; Vertonghen, Sanchez, Alderweireld; Rose, Winks, Sissoko, Aurier; Eriksen; Son Heung-Min, Kane.

Manager : Mauricio Pochettino.

(Crystal Palace) : Guaita; Tomkins, Dann, van Aanholt, Schlupp, Wan-Bissaka, Townsend, Milivojevic, Meyer, Zaha, Batshuayi.

Manager : Roy Hodgson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tottenham vs Crystal Palace
27/01/19FACCrystal Palace2-0Tottenham
11/11/18PRLCrystal Palace0-1Tottenham
25/02/18PRLCrystal Palace0-1Tottenham
05/11/17PRLTottenham1-0Crystal Palace
27/04/17PRLCrystal Palace0-1Tottenham
  • 5 Laga Terakhir Tottenham
09/03/19PRLSouthampton2-1Tottenham
06/03/19UCLDortmund0-1Tottenham
02/03/19PRLTottenham1-1Arsenal
28/02/19PRLChelsea2-0Tottenham
23/02/19PRLBurnley2-1Tottenham
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
30/03/19PRLCrystal Palace2-0Huddersfield
16/03/19FACWatford2-1Crystal Palace
09/03/19PRLCrystal Palace1-2Brighton
02/03/19PRLBurnley1-3Crystal Palace
28/02/19PRLCrystal Palace1-3Man United

Salam, DebatBola.

DFB POKAL : Prediksi Skor Schalke vs Werder Bremen 04 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here