Prediksi Tottenham Hotspur vs Crvena Zvezda 23 Oktober 2019

Debatbola.comPartai ketat bakalan tersaji di Grup B Liga Champions, kala Tottenham Hotspur menghadapi tim asal Serbia, Crvena Zvezda. Pada laga ini kubu Tottenham Hotspur bertindak sebagai tuan rumah dan bermain di Tottenham Hotspur Stadium.

Di Grup B sendiri, persaingan tampak begitu ketat, bahkan secara mengejutkan kubu Tottenham Hotspur harus berada di posisi 3. Sementara itu Crvena Zvezda berada di posisi 2 dan terpaut 3 poin dari Bayern Munchen yang menjadi pemuncak grup B.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Crvena Zvezda 23 Oktober 2019

  • Tottenham Hotspur Belum Bangkit Dari Tren Buruk

Rentetan hasil buruk tampaknya masih terus menghinggapi tim yang berasal dari London ini. Hasil buruk di Liga domestik yang terus bertambah, tentu saja memberikan pengaruh besar pada performa di Liga Champions. Hal ini terbukti, dimana Tottenham Hotspur baru mampu meriah 1 hasil imbang saja dari 2 laga di UCL.

Begitu pun halnya dengan situasi di Liga Inggris, dimana Tottenham Hotspur menambah catatan minusnya kembali. Hal ini terjadi kala menghadapi Watford, pada laga tersbut Tottenham Hotspur hanya puas dengan hasil imbang.

Tentu saja hasil imbang tersebut dirasa sangat minim, mengingat Watford adalah lawan terlemah di Liga domestik. Apalagi di laga situs judi slot terbaru tersebut kubu Tottenham Hotspur bermain di kandang sendiri. Dengan demikian, laga nanti Crvena Zvezda besar kemungkinan hasilnya tidak akan jauh berbeda.

  • Penampilan Crvena Zvezda Cukup Meyakinkan

Sekan berbanding terbalik dengan performa yang ditunjukkan oleh Tottenham Hotspur, Crvena Zvezda saat ini tengah berada dalam performa yang jauh lebih meyakinkan. Bahkan bila diliat dari 6 laga terakhirnya di berbagai ajang, Crvena Zvezda selalu meriah kemenangan.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Crvena Zvezda 23 Oktober 2019

Apalagi catatan kemenangan yang berhasil diperoleh, didapat dengan skor yang cukup tinggi. Bahkan Olympiakos yang menjadi lawan di Liga Champions harus merasakan keganasan Crvena Zvezda dengan kalah telak 3-1.

  • Christian Eriksen Dibekap Cedera

Absennya Christian Eriksen tampaknya bisa menambah masalah baru bagi kubu Tottenham. Hal ini dikarenakan Eriksen tengah dibekap cedera, dimana saat menghadapi Watford pun Eriksen tidak dimasukkan dalam line up.

Dengan kondisi tersebut, tentu saja sangat riskan jika memaksakan Eriksen tampil di Liga Champions. Mengingat kubu Tottenham Hotspur sendiri memerlukan pemain yang tengah dalam kondisi fit untuk menggapai hasil maksimal.

  • Boayke Jadi kartu As Crvena Zvezda

Dilain pihak, kubu Crvena Zvezda tentunya mempersiapkan skuatnya untuk tampil dengan menjanjikan. Salah satu upaya yang dilakukan oleh Crvena Zvezda adalah dengan mengistirahatkan Boayke di garis depan pada laga sebelumnya.

Tentu saja kehadiran Boayke dengan kondisi kebugaran baik, sangat diperlukan oleh kubu Crvena Zvezda di laga tandangnya. Apalagi sejauh ini Boayke menjadi sosok pemain andalan karena sudah mengemas 4 gol di selama mengarungi Liga Champions di musim ini.

Berdasarkan banyaknya hal yang menyiratkan performa yang buruk dari Tottenham, besar kemungkinan laga kali ini bakalan berakhir dengan hasil yang diluar dugaan. Namun kecenderungan kubu Tottenham untuk menang masih sangat besar, skor 1-0 ataupun 2-1 dirasa cukup layak untuk laga nanti.

Baca Juga: Prediksi Olympiakos vs Bayern Munchen 23 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Crvena Zvezda :

(Tottenham Hotspur) : Lloris, Vertonghen, Alderweireld, Davies, Sissoko, Lamela, Eriksen, Dier, NDombèlé, Son Heung-Min, Kane.

Manager : Pochettino.

(Crvena Zvezda) : Popović, Jander, Babić, Pankov, van La Parra, Simić, Jovančić, Jevtović, Vulić, Tómané, Vukanović.

Manager : Milojević.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tottenham Hotspur vs Crvena Zvezda

Belum Ada Pertemuan

  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
19/10/19 PRL Tottenham Hotspur Watford
05/10/19 PRL Brighton 3-0 Tottenham Hotspur
02/10/19 UCL Tottenham Hotspur 2-7 Bayern Munchen
28/09/19 PRL Tottenham Hotspur 2-1 Southampton
25/09/19 LEC Colchester United (p)0-0 Tottenham Hotspur
  • 5 Laga Terakhir Crvena Zvezda
19/10/19 SUL Crvena Zvezda Rad Beograd
10/10/19 CUP Trepča 0-8 Crvena Zvezda
06/10/19 SUL Napredak 0-1 Crvena Zvezda
02/10/19 UCL Crvena Zvezda 3-1 Olympiakos Piraeus
29/09/19 SUL Crvena Zvezda 3-1 Mačva Šabac

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here