Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea 22 Desember 2019

0
Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea 22 Desember 2019

Debatbola.comLaga big match bakalan hadir pada pekan ke 18 di ajang Liga Inggris, saat Tottenham Hotspur berhadapan dengan Chelsea. Di laga krusial ini kubu Tottenham Hotspur memiliki keuntungan karena laga dihelat di Tottenham Hotspur Stadium.

Tentu saja laga ini tidak akan mudah dimenangkan oleh Tottenham Hotspur, mengingat Chelsea sendiri merupakan tim yang cuku solid dan saat ini berada di posisi yang lebih baik dari Tottenham Hotspur. Keadaan ini bisa dipastikan membuat laga nanti berjalan dengan sangat alot, mengingat kedua kubu mengincar kemenangan.

  • Tottenham Hotspur Memiliki Kans Untuk Menyalib Chelsea

Mengingat saat ini persaingan di papan atas Liga Inggris sangat ketat, terlebih lagi posisi dari Tottenham Hotspur dan Chelsea sangat berdekatan. Tentunya kubu Tottenham Hotspur memiliki kans yang besar untuk menyalib Chelsea di laga nanti jika mampu menang.

Untuk saat ini Tottenham ada di posisi 5 dengan 26 poin, sementara Chelsea ada sat tingkat diatasnya dengan 29 poin. Dengan hanya terpaut 3 poin saja dan Tottenham memiliki selisih gol yang lebih baik, tentu kemenangan bisa mengantarkan Tottenham mengambil alih posisi 4.

Berkaca pada situasi yang lebih menguntungkan, tentu saja hal tersbut bisa direalisasikan. Namun pastinya kubu Tottenham bakalan mengalami kesulitan besar, pasalnya ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil di laga nanti seperti Nzombele, Lamela, Vorm, Davies dan Hugo Lloris.

  • Kemenangan Di Laga Sebelumnya Jadi Bekal Positif Tottenham

Menjelang laga nanti, setidaknya kubu Tottenham Hotspur tengah berada pada kondisi mentalitas yang lebih siap. Hal ini dikarenakan pada laga sebelumnya mampu memetik kemenangan penting saat menghadapi Wolves, di laga tandangnya.

Tentu hal ini membuat motivasi bermain dari Tottenham Hotspur bisa meningkat lebih tinggi, karena di laga nanti bermain di hadapan publik sendiri. Keadaan ini jelas memberikan efek positif dalam permainan, terlebih lagi dalam situasi krusial menghadapi tim besar.

  • Chelsea Tersandung Pada laga Sebelumnya

Berbeda halnya dengan Tottenham yang sukses memetik kemenangan, kubu Chelsea mengalami nasib buruk di laga sebelumnya karena harus menelan kekalahan saat menjamu Bournemouth. Kekalahan situs judi bola resmi dan terpercaya ini jelas menjadi pukulan telak dan mengindikasikan jika Chelsea tengah dalam masalah kestabilan permainan.

Apalagi di laga nanti Olivier Giroud dan Tomori tengah alami cedera, keadaan ini membuat opsi pemain depan untuk dimainkan pada laga nanti bakalan sangat terbatas. Meskipun ada Tammy Abraham yang produktif, namun performanya kini tengah terganggu dengan adanya agenda padat dari Chelsea.

  • Tim Tuan Rumah Lebih Berpotensi Menang

Dengan menilik kemungkinan terbesar pada laga nanti dan mengaitkannya dengan catatan pertemuan, dimana tim tuan rumah lebih sering meraih kemenangan saat kedua kubu bertemu. hal ii mengisyaratkan jika pada laga nanti Tottenham Hotspur memiliki potensi keluar sebagai pemenang dengan kisaran skor di antara 2-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Juventus vs Lazio 22 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham vs Chelsea :

(Tottenham) : Gazzaniga; Vertonghen, Alderweireld, Aurier, Sánchez, Sissoko, Moura, Alli, Dier, Son Heung-Min, Kane.

Manager : José Mourinho.

(Chelsea) : Kepa; Azpilicueta, Zouma, Emerson, Rüdiger, Jorginho, Kanté, Mount, Pulisic, Willian , Abraham.

Manager : Frank Lampard.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tottenham vs Chelsea
28/02/19 PRL Chelsea 2-0 Tottenham
25/01/19 LEC Chelsea P2-1 Tottenham
09/01/19 LEC Tottenham 1-0 Chelsea
25/11/18 PRL Tottenham 3-1 Chelsea
01/04/18 PRL Chelsea 1-3 Tottenham
  • 5 Laga Terakhir Tottenham
15/12/19 PRL Wolves 1-2 Tottenham
12/12/19 UCL Tottenham 3-1 Bayern Munich
07/12/19 PRL Tottenham 5-0 Burnley
05/12/19 PRL Manchester United 2-1 Tottenham
30/11/19 PRL Tottenham 3-2 Bournemouth
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
14/12/19 PRL Chelsea 0-1 Bournemouth
11/12/19 UCL Chelsea 2-1 Lille
07/12/19 PRL Everton 3-1 Chelsea
05/12/19 PRL Chelsea 2-1 Aston Villa
30/11/19 PRL Chelsea 0-1 West Ham

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version